t i g a p u l u h l i m a

1.1K 153 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Waktu pulang sudah tiba,bell tanda waktunya pulang pun sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.dan kini,(Name) bersama TakeCipuy sedang berada di tangga,hendak pulang bersama.

Takemichi dan Chifuyu trs bertukar pendapat untuk misi Takemichi menyelamatkan Mikey.sedangkan (Name) hanya bisa diam mendengar kan sambil ngemutin permen gagang.

"Jadi bagaimana aku menjatuhkan Mikey-kun?" Ucap Takemichi tiba tiba.

"Huh?"

"Jatuhin ya tinggal dorong aja padahal 👁👄👁"

"Jangan berbicara tanpa berpikir panjang secara tiba tiba Takemichi" Ucap Chifuyu.

"Tapi aku berfikir serius!" Tekan Takemichi.

"Jangan terlalu serius,ntar baper trs di ghosting,kayak yg baca–" -(Name).

"__-" -TakeCipuy

"Affah loe affah?"-(Name).

"//geleng geleng//-TakeCipuy.

" Baiklah kalau begitu..mungkin kita butuh reunian dengan semuanya!" Ujar Chifuyu

"Reunian..dengan semua?" Bingung Takemichi

" Azeek,bisa ketemu ama ayank mitsuya wangy wangy ahak" gumam (Name) sangat pelan.

"Terus terang sejak tidak ada lagi geng Tokyo Manji,kita butuh kekuatan untuk melawan mikey 'geng Kantou Manji' " Jelas Chifuyu

"I see.." Balas Takemichi.

". . ." 'KYAAAKKK KOMUK NYA TAKEMICHI GEMOY BANGET ANJENG AJANSYAHUAHAUWHSGSYWISNSYE T_T'

(Name) yg berada di sisi kiri Chifuyu trs membatin sambil senyum senyum kek orgil.y

Dan tanpa sengaja TakeCipuy melihat nya.saling melirik sperti bertelepati,TakeCipuy pun mengangguk seakan akan sudah biasa dengan sikap (Name).

"Hey,Apa yang kalian bicarakan?" Sahut Hakkai sokab.g
"Seperti nya menarik"

"Hakkai..tidak.ini bukan apa apa" Balas Takemichi.

"Oi Hak,rambut mu kenapa tidk botak saja? Watashi kan jadi gak bisa ngelus ngelus lagi" Celetuk (Name) tdk ada akhlak.y

"(Name)..kau sungguh tidk sopan" Balas Hakkai.

"Memang,baru sadar?" Timpal Chifuyu.

"Anjwing^^"

Memilih tak memperdulikan (Name),Hakkai pun melanjutkan perkataan nya.

"Dan ya,bukannya kalian terlihat sangat tdk sibuk?"
"Ikuti aku! Ada tempat yang ingin ku tunjukkan pada kalian!"

"Kita tdk seluang itu.." Ucap Takemichi pelan.

𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang