...
Waktu terus berjalan mulai hari itu dan seterusnya. Mikey, Takemichi, dan (Name) mulai memperbaiki semuanya dari awal, hingga akhirnya kini Toman terbentuk dan menjadi geng yang paling kuat seantreo bumi.g
"Banh? tw gni guwehj gx ush susah susah nyelametin lu orang pada." (Name) tersenyum kecut. Setelah beberapa tahun terlewat, akhirnya manga Tokrev telah sampai End nya. Antar senang dan sedih, (Name) tidak mampu berword word lagi.
"Yang penting semua hidup aja lah njink"
Tok
tok
tok
Ketukan dari pintu kamarnya mampu membuat (Name) berdiri dari rebahanya. Dengan langkah gontai, ia membukakan pintunya.
"Kau belum bersiap?"
Pertanyaan dari sang pelaku pengetukan pintu tersebut membuat (Name) bingung, namun tak lama dari itu ia sadar ketika melihat seragam Toman yang di pakai oleh sang abang.
"OIYA, GUA LUPA! WAIT WAIT." (Name) ngacir kedalam meninggalkan Mikey yang masih di depan pintu kamar.
"Haahh, dasar. Kenapa aku bisa mempunyai adik pikunan sepertinya, sih?" Monolog Mikey.
(Name) dengan kecepatan 20 match nya, langsung bersiap lalu nangkring di atas motornya Mikey.
"MEEKKK AYOOO MEEKKKK"
Mikey mendelik. Malas menyahuti kelakuan abnormal sang adik, ia pun langsung gas ke tempat tujuan.
Dan untung nya, selama di perjalanan ini (Name) tidak berulah. Tumben?🤔
Beberapa menit waktu, Kuil Musashi kini telah berada di depan mata dan para anggota yang sudah berkumpul. Keduanya pun langsung naik ke atas, dimana biasanya mereka berada.
Melihat Sano bersaudara yang sudah tiba di atas, serentak semua barisan menjadi rapih.
Hening beberapa saat, sebelum Mikey tanpa basa basi langsung berteriak, "MULAI HARI INI GENG TOKYO MANJI DI BUBARKAN!!"
Sorak sorai terdengar riuh, antara senang, sedih, dan terhura.
Termasuk sang kapten divisi informan kita, Sano (Name).
Dengan dramatis ia mengusap ngusap ujung matanya yang sama sekali tidak mengeluarkan air mata.
"Gak kerasa yah nack, ibunda bangga pada mu" monolog nya, lalu mendekap Mikey dan mengecup pucuk kepala Mikey dengan penuh tekanan.
"NJINK!"
Draken dkk yang melihat itu pun tertawa terbahak, bahkan hanma dan sanzu kini saling menabok karena saking recehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengers
ФанфикMenjadi adek nya Sano Manjirou a.k.a Mikey. Bagaimana rasanya menjadi (Name) yang telah mati tertusuk lalu hidup kembali di dunia Tokyo Revengers? "Gege bre, Eakasa ganteng banget njing" Mau tau ceritanya? baca gan. WARNING! -typo -ooc -gaje -garing...