d u a p u l u h d e l a p a n

1.2K 167 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"Ugh"

(Name) mengerjap ngerjapkan matanya pelan,lalu dengan perlahan merubah posisi nya menjadi duduk.

"Shh duh anj,sakit banget ni pala- OH IYA ANJIR,KAMAREN GUA DI TIMPUK!!"

(Name) berpekik heboh,namun kembali terdiam."ini dimana dah?kok gua di kasur? Apakah sy di culik dengan cara spesial?" Oceh (Name) yg baru inget kalo kemaren tuh si Takemichi di culik.

"Duh,gak ramah banget- AAAAAA GUWEHJ DI CULIKKKK"

(Name) turun dari kasurnya,lalu lari keluar sambil berpekik kencang.

"TOLOOONG GUA DI CULIKKKK!! EMAAAKKKKKK-wait,emang gua punya emak? Ah tau deh"

"AAAAAAAAAAAAAAA DI CULIK DI CULIK TOLONGGG!!"

"TOOOOLOOOOONGG"

"TOOOLOOO-"

"(Name)?"

"Huh?"

(Name) berhenti berteriak,lalu menoleh ke belakang."Koko?! Huweeeee kokooo guwehj di culiiiikkk"

Koko yang tadi lagi jalan jalan di markas tenjiku gk sengaja ngedenger teriakan seseorang.mersa kenal dengan suara nya,Koko pun langsung nyamperin.

Koko menatap ke arah (Name) ngeri.bagaimana tidk? (Name) yg asalnya udah di perban bekas timpukan nya waktu itu sekarang malah lepas lagi gara-gara lari larian.mana luka nya masih basah lagi,ya ngicir lagi dah tu darah nya.

(Name) yg tadinya nyamperin Koko dengan tujuan buat meluk+modus malah di tahan.

"LIHAT LUKA MU BODOH!" Pekik Koko.

"Eh?" (Name) memegang kepala nya,lalu melihat tangan nya yg kerasa basah.

"Lah?DARAH ANJ" Kget (Name).

"Luka mu terbuka lagi sialan! Cepat sana obati lgi!" Titah Koko.

"Kagak tau obat nya di mane 😞"

Koko berdecih pelan."cepat ikut aku"

Koko pun jalan duluan di ikuti (Name) dari belakang.

"Mau kemana?" Tanya (Name) sambil celingukan,but Koko nya diem aja sampe nyampe ke sebuah ruangan.

"Buset,bau amat" Komen (Name).

𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang