...
"EMMAAAAAA"
Di tengah gelap nya malam, suara cempreng milik (Name) terdengar di seluruh penjuru ruangan rumah. Dengan tidak ada adab nya, ia membangunkan sang adek yang sedang tertidur nyenyak.
"Siapapun, tolong bawa teteh gua pergi" gumam Emma lelah.
(Name) masuk kekamar Emma sembari membawa tali, "Em, kamu ada rexona yang udah gak kepake?" tanya (Name) sambil ngobrak ngabrik meja rias nya Emma.
Dengan posisi masih terbaring siap tidur kembali, Emma menjawab, "Ada, cari aja. Aku ingin kembali tidur. Jangan ganggu!"
"Shapp" balas (Name).
Ia terus ngobrak ngabrik meja rias Emma, mencari 2 botol rexona bekas. Setelah menemukanya, (Name) langsung ngibrit pergi ke kamar tanpa membereskan kembali meja Emma.
Untung adek lo kg bisa liat nem.
Sesudah mendapatkan barang yang ia cari, (Name) langsung duduk di kasur nya, dengan barang barang yang tadi dia bawa.
"Hehe, mari kita buat~"
(Name) pun mengotak ngatik barang barang tersebut dengan anteng, padahal besok sekolah.
<☆>
"CIIIPUYYYYYY"
(Name) mengebrak meja belajar nya ketika melihat Chifuyu di depan pintu hendak masuk. Dengan wajah yg imut polos kiyowok kawaii, Chifuyu menghampiri (Name) yg sedang duduk di meja nya.
"Ada apa, (Name)?" tanya Chifuyu sambil naroh tas nya di bangku.
"Aku punya mainan seru, mahal, ketce". (Name) mengeluarkan sesuatu dari tas nya, lalu ia tunjukan kepada sang kekasih.y
"Mainan? mainan apa itu, (Name)?" tanya Chifuyu pura pura excited.y
Mendengar itu (Name) langsung menjawab dengan hidung nya yg kembang kempis.
"Ini adalah lato lato!! mainan yg akan membuat mu menjadi lebih berwibawa!!" jawab (Name) ngasal.
"mainan apaan yg bisa bikin berwibawa?" . Chifuyu tersenyum paksa saat mendengar jawaban ngawur (Name).
"Cara memainkan nya bagaimana?"
"Gini caranya nih, liat ya liat"
(Name) mulai memainkan lato lato nya dengan serius.
tek
tek
tek
tek
tek tek tek tek tek
"Woaahhh" Chifuyu ber'woah' kaget saat melihat (Name) main lato lato dengan sok jago nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengers
FanficMenjadi adek nya Sano Manjirou a.k.a Mikey. Bagaimana rasanya menjadi (Name) yang telah mati tertusuk lalu hidup kembali di dunia Tokyo Revengers? "Gege bre, Eakasa ganteng banget njing" Mau tau ceritanya? baca gan. WARNING! -typo -ooc -gaje -garing...