2017
Hari ini 127 lagi tampil di acara music dan seperti biasa karena haechan belum legal, otomatis dia harus ninggalin acara karena ada jam malam. Tapi yang namanya Haechan, mana mau pulang kalau ketinggalan ketek hyungnya.
Yup, maknae satu itu kekeh mau nungguin hyungdeul terutama Johnny buat pulang bareng, padahal mata udah lima Watt, keliatan juga udah lelah banget. Gimana gak lelah sih, kalau tadi mereka bawain lagu yang lumayan banyak dan semuanya energik. Apalagi Haechan si fullsun yang gak bisa diem, bahkan itu anak sempet sempetnya berkunjung dan main ke bagian idol lain.
Sekarang Haechan lagi debat sama Manager Hyung. Anaknya kekeh mau nungguin hyungdeul aja. Disuruh sambil tiduran tapi malah sok kuat nahan kantuk.
"Dek, Hayuk pulang duluan aja ya? Tuh matanya udah tinggal sebaris. Make up kan juga udah dibersihin sama Echan juga udah ganti baju. Jadi, tinggal tidur aja di mobil''.
Manager Hyung lagi coba bujuk Echan yg kekeuh. Sebenarnya gapapa sih kalau mau nungguin, cuma masalahnya ini anak lagi rewel. Haechan mode rewel adalah mode senggol bacok. Salah omong dikit otw mewek anaknya.
Btw iya, Haechan kadang dipanggil adek sama staff dan member 127, alasanya karena dulu manager mereka pas masih trainee ada yang asalnya dari Indonesia dan orang Sunda mangkanya anak 127 manggil dia Akang, dan karena kalau lagi latihan manggil Haechan atau Donghyuk suka belibet, mangkanya si Akang manggil Echan adek, katanya anak bontot ceunah. Jadi deh kata 'adek' jadi gak asing lagi di telinga mereka wkwkw.
"Noo. Echan nunggu Hyung ☹️". Jawab Haechan sambil melasin muka biar diturutin.
"Huff, yaudah jangan rewel tapi Yaa. Acaranya masih satu jaman lagi soalnya. Gak boleh minta susu juga ya, takut ada yang liat nanti". Ucap Manager Hyung yang udah capek debat. Akhirnya maknae itu cuma anggukin kepala dan selonjoran di sofa sambil nonton Sinchan.
Tapi yang namanya Echan, kalau gak recokin manager Hyung, bukan Echan namanya. Iya, baru 10 menit damai, itu anak udah rewel bikin manager Hyung narik napas. Anaknya minta susu, tapi ini masih di venue, takut ada yang liat. Ya walaupun di private room tetep aja harus waspada.
"Hyung Echan mau susu 🥺". Ucap Haechan sambil ngeluarin jurus aegyo dan mata puppynya.
" Nooo. Kalau mau susu di dorm, kita pulang sekarang". Tolak manager Hyung. Bukan jahat, tapi asal kalian tau maknae 127 itu keliatanya aja tengil dan jahil, aslinya mah soft banget kalau offcam.
Haechan udah kebiasaan minum susu sambil tiduran sebelum tidur di sippy cup. Awalnya sih karena Taeyong yang ngasih, gara-gara dulu Echan tuh susah banget buat minum susu, padahal sama agensi dijadwalin harus minum susu perhari, terutama buat dreamies. Tapi tuh anak malah muntah tiap nyium bau susu digelas. Alhasil Taeyong ngide pas lagi beliin kado buat ponakannya dia nemu sippy cup. Eh jadi ketagihan anaknya -_-
"Aaa lama. Echan mau susu pokoknya titik. Kalau gak echan laporan Lee Sooman kalau Hyung eksploitasi anak dan gak kasih Echan makan 😤". Ancamnya
Manager Hyung cuma bisa mijet pelipis, Hadeuh nih anak suka ngelantur omongannya. Akhirnya karena males debat, Manager Hyung ngasih Echan susu. Sekarang anaknya udah anteng kayak Bayi.
"Hyung. Usap-usap punggungnya..."
Gedubrak, dia rasanya mo resign aja yeorobun 😭. Pantesan waktu itu pas naik jabatan promosi jadi manager 127, staff yang lain pada nyemangatin dan bilang fighting. Ternyata oh ternyata inilah jawabannya, selain harus ekstra sabar ngurus anak-anak yang kadang masih suka berisik dan ribut dia harus ngerangkap lagi jadi babysitter bayi beruang 😑. Tapi, gini gini manager Hyung sayang banget sama para member, terutama si bontot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocoball 🐻
FanfictionSejahil dan setengilnya Echan di camera, tetep jadi adik kecil hyungdeul di dorm. Book ini berisi keseharian Echan dan hyungdeul 127 serta manager hyung. Disclaimer: cerita ini bersifat fictional dan tidak ada sangkut pautnya sama irl member!!