Sayang hyung banyak banyak

13.6K 813 34
                                    

Dorm NCT127
Hari ini suasana di dorm lagi ricuh banget, penyebabnya si bontot yang masih rewel pasca alerginya kemarin. Anaknya dari tadi gak mau ditinggal, nemplok mulu sama taeyong. Masalahnya taeyong hari ini ada jadwal rekaman di agensi, tapi si Echan ditinggal sebentar aja udah mewek.

"Chanie, hyung mau kerja dulu sebentar ya. Gak lama kok dek" ucap taeyong sambil nepuk punggung echan pelan. Iya tuh anak nemplokin taeyong kayak anak koala, dari melek sampai sekarang. Sebenarnya, taeyong gatega buat ninggalin, tapi mau gimana lagi.

"Noo" ucap echan terus malah makin nemplok. Hadeh yang lain udah gerah banget pengen narik nih anak. Akhirnya dengan kesabaran yang udah setipis benang, yuta langsung narik echan dari pelukan taeyong yang buat anaknya berontak teriak teriak terus rewel.

"Aaa turunin mau sama bubu hyung!hyung Ih! Hiks...hiks..". Tuh kan anaknya jadi rewel
"Sst! Diem gak, taeyong hyung kan kerja buat beli susu Echan, emangnya mau gak minum susu lagi hah?!" Jawab yuta sambil pasang muka galak. Echan yang diancam gak bisa minum susu, cuma bisa kicep terus geleng pelan.

"Nah Yaudah diem sama hyung aja disini, gak usah nemplokin taeyong mulu kayak cicek!. Echan cuma bisa cemberut, matanya udah berkaca-kaca mau nangis. Untung aja pas banget, taeil bawain susu buat Haechan, jadi anaknya langsung anteng walau isakannya masih ada sedikit. Lama-lama anaknya merem dan tidur.

"Yaampun gemes banget hahaha. Padahal ni anak udah bisa ngasilin uang sendiri, bahkan bisa nyestok ribuan pcs susu tapi masih aja kalau diancam ginian langsung ciut. Gak sia sia deh tiap bulan yang belanja bulanan taeyong hyung. Dasar bocil" ucap mark yang sambil ketawa receh. Hyungdeul yang lain juga sama.

"Wkwk iya, kan si echan mah mikirnya si taeyong banting tulang buat ngasih makan kita. Ampe pernah dia tiba tiba nangis pas liat taeyong pulang shooting MV terus bilang "hiks...jyani hyung bubu hyung pasti capek ya harus kerja buat ngasih makan member nct". Ucap johnny sambil ngakak.

Iya jadi tuh yang dapat jadwal belanja bulanan biasanya taeyong, nah echan tuh selalu mikir kalau taeyong hyung yang belikan susunya. Padahal kan mereka patungan sama ada uang dari agensi, tapi echan mikirnya taeyong hyung kerja buat beli kebutuhan sehari hari anak dorm. Belum lagi taeyong leader kan jadi pasti riweuh urus member.

Jadi uang echan hasil kerja di SM tuh dia serahin ke orang tuanya, karena belum legal plus dia yang gak mau megang uang banyak katanya ribet. Jadi echan cuma minta jatah jajan sebulannya. Nah orang tuanya biasanya langsung transfer uang ke taeyong buat kebutuhan primer echan sama nambahin jajan. Mangkanya taeyong tuh suka nurutin apa aja mau echan, soalnya ya secara gak langsung uang echan masih taeyong yang handle. Taeyong awalnya nolak sih dulu, dia bilang kalau dia udah anggap Haechan adik sendiri, jadi biar dia aja yang nanggung kalau cuma jajan sama makan mah, tapi ibunya Haechan nolak karena tau anaknya tuh kalau minta jajan suka gak kira-kira.
............
Malam hari @dorm127

Sekarang waktunya makan malam, seperti biasa waktunya bujuk anak beruang makan nasi. Jadi tuh Haechan suka makan, mangkanya pipinya gembul, tapi makannya tuh ngemil sama paling susah disuruh makan nasi sama sayur. Kadang harus ribut dulu sama doy.

Kayak sekarang doy sama Echan lagi cekcok, soalnya anaknya susah disuruh makan padahal tinggal mangap doang. Tapi susahnya minta ampun, udah nguyahnya lama makannya diemut dulu baru dikunyah. Anaknya lagi main game, serba salah hyungdeul tuh kalau hp nya diambil paksa nanti gak mau makan, tapi kalau sambil main game bisa 1 jam kelar makannya. Sebenarnya yang tahan nyuapin Haechan tuh cuma taeyong, si leader dengan kesabaran yang segunung kalau member lain mah yang ada geregetan pengen banting tuh hp biar gak bisa main game.

"Haechan kunyah dulu nasinya! Jangan diemut dong, lama banget!" Ucap doy, udah pegel banget dia tuh.
"Ih bawel , udah Echan makan sendiri aja"
"Heh, kamu aja disuapin makannya lama, apalagi makan sendiri yang ada nanti gak kelar kelar terus ujung ujungnya gak habis. Udah cepetan atau hyung laporin bubu hyung ya!". Haechan cuma bisa cemberut terus matiin gamenya dan fokus makan.

Akhirnya drama permakanan ini selesai guys, walau kesabaran doy diuji setiap suapannya. Sekarang anaknya lagi ngusel ngusel taeil.
"Hyung... hyung!" Ucap Echan semangat
"Hyung siapa chan, kita semua ini hyung" balas yuta datar
"Hehehe, taeil hyung. Hyung sayang gak sama Echan?" Tanya Haechan random sambil mainin tangan taeil.

"Loh sayang dong, kalau gak sayang modelan kamu udah hyung tendang kamu dari dalu chan" jawab taeil sambil ketawa"Ishh, hyung yang bener dong 😏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh sayang dong, kalau gak sayang modelan kamu udah hyung tendang kamu dari dalu chan" jawab taeil sambil ketawa
"Ishh, hyung yang bener dong 😏. Tapi Echan sayanggggg bangett sama taeil hyung. Jangan sedih lagi ya hyung, menjadi yang tertua gak harus selalu terlihat kokoh kok. Echan siap kok meluk hyung kalau hyung butuh pelukan 🥺" ucap Echan sambil natap taeil berkaca kaca terus meluk.

Sementara taeil cuma bisa ngefreeze, dia gak nyangka adiknya sepeka ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara taeil cuma bisa ngefreeze, dia gak nyangka adiknya sepeka ini. Padahal dia emang gak cerita kesiapa siapa soal masalah dia karena taeil tau kalau dia disini yang tertua tapi denger Haechan yang ngomong gini buat dia tanpa sadar nitihin air mata.

"Makasih sayang, hyung juga sayang banget sama echan" balas taeil sambil kecupin dan usap puncak kepala Haechan.

Member yang lain juga terharu banget liat percakapan kakak sulung dan adik bontot mereka. Jujur mereka tuh masih suka canggung, kadang juga masih suka ribut ribut kecil dan kehadiran Haechan lah yang kadang nyatuin mereka.

Contohnya kayak echan tuh dulu gak mau makan kalau meja makan gak lengkap atau pada milih makan di kamar, biasanya echan pasti ribut atau teriak teriak manggilin hyungnya, tanpa sadar hal ini buat kekeluargaan mereka makin erat.

........
Tbc
Makasih buat kalian yang udah voted dan left komentar kemarin 💘🥺
Kalau ada ide atau request bisa tinggalin jejak di komen ya hihihi
Note: Picture from pinterest

Chocoball 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang