Appa sunbaenim

11.8K 805 54
                                    

Anak nct semua udah sampai di Jepang buat konser SMTOWN FAMILY, 127 kemarin udah jalan berangkat duluan karena sekalian ada jadwal pemotretan.

Hari ini mereka briefing, gak cuma anak nct aja otomatis artis SM yang lain juga ikut. Kalau kayak gini tuh, Haechan senang banget karena surganya dia jajan pasti nanti. Ngebayanginya aja dia udah senyum senyum sendiri

"Woy chan, serem amat nyengir nyengir sendiri" ucap renjun sambil geplak bahu Haechan.

"Ish kasar banget sih njun" sahut Echan sambil usap usap bahunya

"Lebay" ucap renjun datar yang buat Echan cemberut. Tapi sedetik kemudian Echan senyum lebar pas tau siapa yang buka pintu dan masuk keruangan.

"Appaaaa sunbaenimm" teriak Haechan terus lari dan langsung meluk 3 member suju lebih tepatnya siwon, shindong, sama heecul gantian. Sementara member lain yang diruangan itu cuma bisa nahan malu ngeliat kelakuan adeknya yang langsun nempel aja ckckck.

"Yaampun Chanie, kok masih segini-gini aja. Itu si Jeno aja udah banyak ototnya, jisung juga udah tinggi banget hahaha" ucap shindong yang sukses buat semua orang diruangan ketawa, senang mereka tuh kalau ada jahilin echan.

"Ish, enak aja gak liat nih otot echan hah" ucap echan pasang muka garang yang malah keliatan lucu

"Halah modal perut bayi aja dipamerin" sahut jamin dari belakang

"Aegi bae aniyaa!" Jawab echan sambil ngerengek. Yang buat member suju nahan ketawa gemes.

"Sstt... udah udah nanti bayi nangis repot gak bawa susu" jawab siwon yang makin buat echan cemberut.

"Bercanda aegi, yuk duduk" ajak shindong.

Akhirnya mereka semua duduk buat briefing. Si echan bukan dengerin briefing malah nemplokin siwon, tuh anak lagi duduk di pangkuan siwon sambil nyender.

Haechan emang deket banget sama anggota suju, selain sama anak nct. Gimana gak deket sih, waktu trainee dulu, echan tuh terkenal banget ngintilin noona staf kalau lagi di agensi. Terus juga seringnya dulu kabur ke tempat latihan suju, jadinya deh mereka dekat sampai Haechan manggil mereka appa sunbaenim. Kalau udah nempel gitu hyungdeul suka cemburu, soalnya anaknya nemplok mulu bisa seharian, lebih ke malu sih takut ngerepotin.

"Appa nanti jajan kan ya, Echan mau es krim sama cheese cake" bisik Echan pelan supaya gak ketahuan hyungdeul. Soalnya sebelum konser mereka dilarang minum atau makanan dingin, tapi ya bukan Echan namanya kalau gak nekat mah

"Emang boleh dek?kan gak boleh sama manajer hyung" balas siwon sambil usap kepala echan

"Isshh... kan gak ketahuan" balas Echan. Gak tau aja kalau satu ruangan udah merhatiin dia, gimana gak kedengeran kalau ruangan meetingnya aja kecil ditambah suaranya lagi sunyi.

"Hayok, Chanie bandel ya. Manajer hyung, Echan mau makan es krim katanya abis ini" lapor yuta yang sukses dapat pelototan dari anak beruang

"Ish yuta hyung!" Teriak Echan sambil gaplok punggung yuta
......

Brifieng udah selesai anak nct127 sama yang lainnya lagi nyantai, mereka mau makan malam. Suasana sekarang lagi damai. Soalnya anak beruang ternyata ketiduran pas nemplok di siwon.

"Haechan tidur ya hyung?" Tanya Doyoung yang engeh karena dari tadi gak ada yang berisik atau rewel minta ini itu.

"Iya nih lucu banget, padahal dari tadi masih bisik bisik Minta jajan" ucap siwon sambil usap pipi gembul Echan gemes.

"Yuk kita balik, makan dulu. Siwon yang teraktir" ajak shindong yang dapat sorak girang anak NCt. Ini nih yang mereka suka kalau ngumpul sama sunbaenim yang tajir tajir hehehe.

"Hyung Haechan sini aku gendong aja, kalau dibangunin nanti malah ngamuk" ucap johnny pas liat Echan masih asik tidur, keliatannya juga capek banget sih mangkanya mereka gak bangunin.

Kadang Echan tuh pintar banget nutupin rasa capeknya, bener-bener gak pernah ditunjukin. mungkin karena dia mikul tanggung jawab as fullsun di grup jadi suka memdem semuanya sendiri. Mangkanya hyungdeul kadang yang harus peka, kadang mereka protektif ya gitu. Soalnya Haechan kalau mereka lengah sedikit aja, suka kecolongan drop pas abis latihan atau comeback.

"Sini hyung aja. Udah lama gak mikul bayi beruang" ucap shindong yang buat mereka semua ketawa.

Akhirnya mereka semua otw ke tempat makan pakai mobil yang sudah disediain manajer. Cuma anak NCt sama suju aja sih. Grup lain gak bisa ikut soalnya pada punya jadwal masing masing. Kalau NCt mah jangan salah, mereka punya jadwal tapi karena ada buntelan kesayangan siwon jadi mereka bebas deh. Privilege kalo kata mereka mah wkwk.
.................
@restaurant

Sekarang para member udah pada sampai di tempat makan buat makan malem. Kali ini mereka makan japanese food. Si Echan masih tidur, belum bangun anaknya. Kayaknya emang capek banget, soalnya biasanya kalau cium bau makanan mau sengantuk apapun pasti bangun. Tapi ini tumben enggak, curiga hyungdeul takut kayaknya ni anak mau sakit deh.

"Kok tumben ya gak bangun ni bayi" ucap renjun sambil Liatin Echan yang masih anteng tiduran di paha heecul. Jadi tempat makan lesehan private Room gitu. Sengaja sih nyari yang lesehan.

"Iya tumben. coba bangunin anaknya suruh makan malam, nanti repot lagi tengah malam minta makan" ucap shindong.

"Hey, Chanie ayo bangun makan mulu. Nanti diabisin yang lain loh makananya. Tuh anak anak 00line udah pada rusuh mau ngabisin makanan'' ucap heecul sambil tepuk pipi Echan.

Sementara yang dibangunin cuma mulet dikit, terus malah ngumpetin mukanya di perut heecul.

"Appa aja, Echan gak mau makan. Mo bobok aja ih. Jangan ganggu!"

"Eh gak boleh. Kok tumben gak mau makan. Ayo makan dulu, sambil merem aja tinggal mangap kamunya. Doy pegang doy" ujar taeyong sambil maksa Echan bangun.

Akhirnya mau gak mau Echan nerima suapan taeyong. Sementara yang lain cuma geleng geleng gemes, kok ada ya orang yang makan sambil tidur.

Echan bener-bener merem sambil nyenderin badan ke doyoung, bahkan buat ngunyah harus disenggol dulu biar nguyah dan nelen. Alhasil nyuapin anak beruang makan aja bisa kelar setengah jam sendiri. Emang bener, yang tahan nyuapin Echan tanpa ngomel-ngomel  cuma taeyong. 

"Ayo chan dikunyah, pegel inii" keluh doy sambil megang dagu Echan biar anaknya nguyah, soalnya dia udah pegel banget di senderin ama buntelan gemes satu ini. Untung doy sayang...

.................

TBC

Huwe maaf ya guys, aku bakal jarang up soalnya lagi sibuk sama RL 😭. Makasih yang kemarin udah vote sama komen 🥰.  Maaf ya kalau ini pendek, cuma sempet nulis segini 🥲

Chocoball 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang