Dorm
Haechan sekarang lagi rewel, anaknya sakit gara gara makan es krim gak kira kira, terus soda, sama samhyang pedas. Jadilah sakit perut alias mencret plus badannya panas dan harus diinfus di dorm.
Mulanya kemarin Haechan ditinggal sendirian di dorm soalnya yg lain pada punya jadwal sendiri. Mark juga ada jadwal di sekolahnya, nah si Haechan libur. Anak dream yang lain pada pulang ke rumahnya.
Kalau Haechan sih jangan ditanya kenapa gak mau pulang. Jawabannya ya karena disini dia jadi bontot kalau dirumah dia jadi sulung wkwk. Karena ditinggal sendirian, jadilah sesukanya. Mumpung gak ada hyungdeul, jadi dia makan sepuasnya. Soalnya hyungdeul tuh protektif banget sama makanan dreamis, banyak larangannya.
"Masih sakit dek perutnya?" Tanya Jaehyun sambil usap punggung echan.
Anaknya lagi nemplok di gendongan Jaehyun macam koala. Echan kalau sakit tuh manjanya bisa berkali kali lipat, hyungdeul juga nambah manja in soalnya gak tega lemes banget anaknya kalau udah sakit tuh."Hnnggg" jawab echan lirih terus tambah ngedusel ke jae. "Mau taeyong hyung hiks" ucapnya lirih.
"Ssttt...iya nanti bentar lagi tae hyung pulang sama yang lain ya. Jangan nangis ah, nanti tambah panas badannya". Ucap Jaehyun sambil hapus air mata echan, mukanya udah merah banget demamnya gak turun turun sebenarnya daripagi.
"Bobok aja yaa" kata Jaehyun pelan terus berdiri, kayak nidurin balita yang lagi ditimang timang biar bobok. Berat sih sebenarnya echan kan gembul, tapi dia gak tega ama echan.
Akhirnya 10 menit kemudian anaknya tidur. Walau gak sepulas biasanya karena keliatan dari kerhitan di dahinya tapi seenggaknya bisa istirahat karena dari tadi bolak balik kamar mandi buat muntah sama BAB.
........
"Jae gimana panasnya udah turun?" Tanya taeyong yang baru sampai terus bersih bersih badan biar gak bawa kuman dari luar."Udah lumayan hyung, gak sepanas tadi. Hyung gantian yaa jaganya, jae mandi dulu" kata Jaehyun yang dianggukkan taeyong.
Taeyong terus duduk di sebelah echan terus nyibak rambut echan sayang. Haechan tuh biar ngeselin dan jahil, tapi tetep kesayangan hyung-hyungnya. Gimana ya, mereka bahkan ikut ngebesarin Haechan. Haechan masuk agensi dari kecil, dari apa-apa masih manggil hyung sampai sekarang. Rasanya mereka kayak ngebesarin adik kandung sendiri bahkan anak.
Taeyong inget banget dulu awal ketemu Haechan, taeyong kira Haechan anaknya pendiam karena mukanya emang manis banget. Ternyata anaknya petakikan sampai pusing dia tuh. Dia aja kadang suka denger laporan dari guru kelasnya kalau Echan anaknya juga sama gak bisa diem disekolah suka jahilin temen temenya. Tapi gitu gitu Haechan anak baik kok, temen temenya sayang sama dia soalnya anaknya suka ngebantuin orang gak pandang bulu mau cakep apa enggak, kaya atau miskin pokoknya mah semuanya teman.
"Hyung" ucap Echan lirih
"Apa sayang?kok bangun, hyung ganggu Chanie ya?" Ucap taeyong lembut sambil usap pipi Echan. Gemes banget dia tuh aslinya liat pipi gembulnya merah kalau demam gini. Mau nyubit tapi kasihan wkwk.
"Ndak ganggu" geleng Echan. Terus rentangan tangan. Anaknya minta gendong ternyata
"Uhhh... sini adik hyung kok manja banget sihh, katanya kalau disekolah preman" ucap taeyong gemas sambil elus punggung echan pelan pelan
"Mau muntah hyung, mual" lirihnya. Taeyong langsung ambil baskom yang udah disediain dibawah kasur, jaga jaga kalau Echan mau muntah. Abis itu, anaknya langsung muntah malah tambah lemes lagi. Taeyong aslinya panik, kok panasnya malah naik lagi. Tapi, dia harus stay calm.
"Udah enakan gak dek?" Tanya taeyong yang dijawab anggukan. Haechan terus nyenderin mukanya ke bahu taeyong sambil eratin pelukannya.
"Hyung mau pipis" ucap Echan lirih
"Pipis aja, chanie udah dipakein Pampers kan. Tadi kata dokter Han adek bakal sering pipis, pengaruh obatnya biar ngedetox perut kamu. Lain kali jangan makan kayak gitu lagi ya. Hyung sedih liat Echan sakit" ucap taeyong tanpa sadar matanya berkaca kaca sambil cium puncak kepala Echan berkali-kali.
Dia sedih banget liat adeknya yang biasa kesana kemari jadi diem gini. Rasanya, biar dia aja yang sakit, adiknya jangan. Liburan dari sekolah malah jadi liburan dirumah sakit.
Iya jadi karena tadi panas nya gak turun bahkan echan sampai kejang, Jaehyun langsung panik bawa echan ke rumah sakit. Jadilah sekarang anaknya dirawat.
"Hyung Echan tidur?taruh aja di kasur hyung" Tanya Jaehyun yang udah selesai mandi sambil keringin rambut.
"Iya. Nanti aja, takut malah kebangun. Nanti dokter juga periksa kan ya sebentar lagi". Jawab taeyong.
"Jae udah hubungan keluarga Haechan sama hyungdeul yang lain. Keluarganya lagi otw kesini, hyungdeul yang lain juga katanya nanti kesini malem"
"Yang lain besok aja kesininya. Takutnya malah keramean. Kamu jangan lupa pesenin hotel buat keluarganya Echan ya" perintah taeyong ke jaehyun. Jaehyun cuma ngangguk dia udah urus semuanya.
.......
Malam hari"Haechan yuk sini sama appa, kasihan itu taeyong hyung pegel kamu templokin mulu". Ucap appa Haechan. Dia jengah kenapa anaknya malah manja banget sama orang lain, dia kan iri.
"Noo. Mau sama tae hyung aja, appa bau" ucap Echan terus malah ngumpet di ketek taeyong.
"Heh, enak aja appa wangi gini ya biarpun abis pulang kerja". Jawab appa haechan gemes ke anak sulungnya ini.
"Mangkanya itu sana appa sama oemma pulang aja ke hotel bersih bersih bau" balas Haechan, emang ngeselin anaknya. Tapi dia tau anaknya bilang gitu karena sengaja, Sengaja biar orang tuanya pulang dulu buat istirahat.
"Wah bener bener nih anak. Ayo sayang kita pulang aja, anakmu tidak membutuhkan kita lagi" ucap appa Echan dramatis. Sementara Echan cuma melengos, drama banget appanya ini gak salah kalau anaknya juga suka ngedrama.
Sementara ibu Haechan cuma geleng geleng liat kelakuan anak sama suaminya. Tapi gitu gitu appanya Echan sayang sama anaknya. Buktinya bela belain pulang kerja masih pakai jas kantor langsung terbang ke seoul dari Jeju.
"Eomma pulang dulu ya sayang, jangan nakal ya sama hyung hyungnya" ucapnya terus cium peluk anaknya.
"Cepet sembuh jagoan, i wuff you" ucap appa Haechan terus nyium gemes pipi anaknya.
TBC
............
Huwee maaf ya guys lama up. Kalau mau req scene Echan gimana juga aku welcome yaa. Btw jangan heran ya kalau aku sering ambil time stamp pas smrookies, soalnya anaknya gemes banget pas masa masa ituu. Walau sekarang tetep gemes sih mau semacho apapun 🥺😭
Have a nice day everyone!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocoball 🐻
FanfictionSejahil dan setengilnya Echan di camera, tetep jadi adik kecil hyungdeul di dorm. Book ini berisi keseharian Echan dan hyungdeul 127 serta manager hyung. Disclaimer: cerita ini bersifat fictional dan tidak ada sangkut pautnya sama irl member!!