Dorm nct127
Sekarang Haechan lagi dikamar, selonjoran main game berbantalkan paha Mark. Mereka lagi dikasih kultum sama dua eomma di nct127. Siapa lagi kalau bukan doy sama taeyong.
Udah kebiasaan mereka kalau Haechan sama Mark ada jadwal di dream, pasti heboh sendiri. Mulai lebay dan drama karena katanya gak mau pisah dari dua bayi ini.
"Inget ya pokoknya disana jangan main game terus, istirahat yang cukup, jam 11 maksimal harus udah tidur dan jangan makan sembarangan. Mark adeknya dijagain, kamu jangan iya-iya aja. Haechan juga mark hyungnya dibilangin kalau udah overwork. Mark kan kalau udah kerja lupa semuanya. Uuhhh kenapa sih dorm kita jauhan" ucap doyoung yang daritadi ceramahin Haechan sama Mark
" Iya hyungggggieee sayang" balas Echan tapi matanya tetep fokus ke game yang buat doy tambah kesel
"Aaa mark hyung kekanan.... ish hyung ke kanan hyung, jangan kebelakang!"
"Aaa echan santai dong, jadi bingung nih!" Balas mark.
Tuh duo bocil bukanya dengerin Doy ngomong malah asik ribut main game. Emang dasarnya Mark gak jago main game kayak Echan jadi susah nyeimbanginya.
"Arrggggh hyung gak seru! Kalah kan, gak asik ajak hyung main" ucap echan pundung.
Bete banget dia tuh, tapi kalau gak mark siapa lagi yang bisa diajak main di dorm127. Isinya bapak bapak suka ngopi semua, pikir echan
"Yeahh. Udah ditemain main juga" balas mark ikutan sewot. Sementara Taeyong cuma geleng geleng kepala liat kelakuan mereka.
"Udah gak usah ribut, ketimbang main game doang yaampun. Mening kalian siapin keperluan yang mau dibawa ke dorm dream" ucap taeyong.
" Nah bener tuh, bukanya malah ribut gak jelas nih bocah". Kata doyoung yang udah gemes tapi sambil masukin barang-barang echan ke koper.
Doy sama Taeyong tuh ibaratkan dua Buibu yang beda kepribadian. Doyoung dengan act of servicenya dan omongan ceplas-ceplosnya macam Buibu yang suka marah-marah dan julid kalau ada yang senggol anaknya. Sedangkan Taeyong macam buibu lemah lembut dan words of affirmationnya.
Akhirnya Mark sama Haechan beberes buat pindah ke dorm dream sementara selama comeback nanti.
Jangan pikir haechan yang beberes barang barangnya. Tentu tidak yorobun, itu anak cuma sibuk masukin snack dan cemilan ke kopernya sama mastiin dua boneka kesayanganya (si coco dan cici) gak ketinggalan. Sisanya doyoung yang masukin 😂
"Chan cici gak usah dibawa ya? gede banget loh itu bonekanya ribet?!" Ucap doy.
"Nouuuu. Enak aja, kasian coco kalau cici gak dibawa lagian kan pas ke jepang kemarin udah gak dibawa, masa sekarang enggak. Orang cuma ke dorm dream juga" balas echan sambil melukin bonekanya erat.
"Hadeuh gara gara si Johnny beliin boneka segede gaban jadi ribet kan" gumam doy julid.
"Yaudah ayok makan siang dulu. 1 jam lagi manager hyung jemput kalian" ajak Taeyong.
Lebih tepatnya nyeret haechan ke ruang makan. Entah kenapa ini anak lagi susah banget disuruh makan, maunya minum susu terus sama ngemil. Tapi anehnya pipinya tetep gembul.
"Aaa hyung gak mau masih kenyang. Mau minum susu ajaa" rengek Echan.
"Tuh kan bener anaknya minta susu". batin Taeyong
"Gak ada, makan nasi dulu!. Ayo aa buka mulutnya" balas Doy yang udah nyodorin sesendok nasi sama kimchi jigae.
Heran dia tuh padahal dia udah masakin masakan favoritnya tapi kenapa tetep susah makan. Curiga ni anak baca komen yang aneh-aneh.
"Aaa ndak mauu. Ndak mau makan nasi, mau diet" cicit echan pelan, lebih keceplosan sih.
Salah satu alasan dia, akhir akhir ini gak mau makan tuh pengen diet. Echan gak sengaja baca komentar jelek yang bilang badanya gembul, gak langsing kayak idol lain. Sedih banget dia tuh aslinya, makan adalah salah satu moodbooster dia soalnya.
"Heh! Siapa yang bilang gitu?siapa yang nyuruh diet? bilang ayo sama hyung biar hyung semprot mulutnya! Gak ada ya, gak boleh diet diet. Kamu gak kelebihan BB juga, cuma pipinya aja yang gembul. Tapi kalau yang lain masih normal, BMI kamu juga normal" ucap Doy kesel.
Sebel banget dia tuh, yang bilang adeknya harus ini harus itu.Sementara yang diomelin cuma nunduk aja.
Huft, Doy menghela napas. Kalau udah begini, dia harus ngasih pengertian ke Echan dan agak ribet karena ni anak polos banget nyerempet lemot kalau udah mode begini. Harus ekstra sabar.
"Chanie dengerin hyungie. Chan selama BB kita masih ideal dan masuk di BMI normal kamu gak perlu ngurusin badan. Ngebentuk otot boleh dan fat loss, tapi enggak dengan ngurusin badan pakai cara diet ekstrim kayak kamu gak makan gini. Yang ada tubuh kamu jadi gak fit. Kalau kamu mau ngebentuk badan nanti kita tanya manager hyung ya supaya kasih kamu nutrisionist sama personal trainer. Terus kamu ngegym. Tapi emang kamu mau ngegym tiap minggu? nanti badanya kayak johnny hyung" ucap Doy sambil jongkok didepan echan dan megang tangan echan. Persis kayak ajak ngomong anak kecil biar gak tantrum.
Sementara yang diajak ngomong diem aja. Duh dia males banget harus ke gym, olahraga. Enakan juga rebahan sambil makan chocobi dari yuta hyung kalau libur. Lagian kan dia udah dance tiap hari, itu sama aja olahraga kan?. Batin echan
"Jadi echan gak perlu diet hyungie?" Tanyanya polos sambil natap doy dengan mata bobanya buat yang ditatap gemes sendiri.
"Of course baby. Lagian kamu masih masa pertumbuhan. Udah sekarang makan, ayok sini cepet, aaa buka mulutnya" balas doy terus nyuapin echan.
"Mau makan diruang tv sambil nonton shincan" ucapnya pelan. Akhirnya sekarang mereka pindah keruang tamu dan anaknya udah lahap lagi makanya.
"Eh hyung Echan tidur?" Tanya mark yang baru keluar dari kamar habis beberes terus mindahin koper keluar.
"Hah? orang ini lagi makan kok" ucap Doy gak percaya. Pas diliat bener aja anaknya ketiduran, bahkan dimulutnya masih ada makanan.
"Yaampun kebiasaan dehh, makan sambil tidurr" ucap Doy gemes sendiri sambil mulutnya mencet pipi echan pelan supaya anaknya nguyah makanan yang ada di mulutnya. Kirain dia anteng karena sambil nonton kartun, ternyata tidur ckckck.
"Ya hyung juga, udah tau anaknya gampang ketiduran. Jangan diajak makan diruang tv sambil makan udah pasti ketiduran dia mah". Balas mark terus bukain pintu, karena manager hyung udah datang.
"Hello guys. Udah siap belum mark?" Tanya manager hyung
"Udah sih hyung. Cuma si buntelan tidur tuh" ucap Mark sambil nunjuk kearah sofa.
"Loh kok dibuat tidur sih mark, kan udah tau kita mau otw. Dikasih susu ya pasti?!" Balas manager hyung sewot.
Gimana gak sewot, masalahnya ni anak kalau udah tidur terus diganggu tidurnya bisa badmood dan kalau udah badmood susah. Mana abis naro barang ke dorm dream mereka bakal syuting variety show jadi langsung otw.
"Dih bukan aku. Doyoung hyung tuh disuruh ngasih makan malah buat tidur anaknya" balas mark yang dibalas doy lirikan tajam.
"Huft yaudah Doy kamu gendong echan ke mobil ya. Mana barangnya si echan?ini doang kan?hadeuh ini boneka harus banget dibawa apa ya!" Gerutu manager hyung. Untung dia sayang sama anak asuhanya ini.
Akhirnya mark sama haechan udah otw ke mobil menuju ke dorm dream. Mereka lagi nyusun strategi gimana caranya bangunin haechan nanti biar gak badmood kalau pas sampai lokasi syuting anaknya belum bangun. Ya semoga aja nanti sebelum sampai lokasi syuting anaknya udah bangun ya 😂
.......
Halloo, makasih ya yang masih nungguin cerita ini update. Aku buat cerita ini buat nyalurin kegemesan aja sama echan hihihi.
Siapa yang nonton TDS2 in jakarta nanti? Yuk tertib yaa, biar haechanie dkk nyaman konser di kita dan sering kesini lagi nanti. Have fun buat kalian yang nonton nanti, dan kalau belum dapat kesempatan buat nonton gapapa perjalanan mereka masih panjang, masih banyak kesempatan. Fighting!!.
Oh iya disini aku biasanya make latar pas era-era debut atau smrookies ya, tapi bebas sih kalian mau bayangin pas era apa hihihi. See you soon di updatetan selanjutnya 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocoball 🐻
FanfictionSejahil dan setengilnya Echan di camera, tetep jadi adik kecil hyungdeul di dorm. Book ini berisi keseharian Echan dan hyungdeul 127 serta manager hyung. Disclaimer: cerita ini bersifat fictional dan tidak ada sangkut pautnya sama irl member!!