Sekarang NCT 127 pindahan dorm. Mereka pindah dari dorm lama bekas sunbaenim ke dorm baru. Jadi yang dorm lama itu sementara aja sampai renovasi selesai.
Haechan excited banget soalnya katanya permember bakalan dapat kamar sendiri. Ya walau ujung ujungnya nanti tetep aja tuh bocah bakal ngungsi ke kamar hyungdeul kalau malem.
"Hyung kamar echan gimana yaa nanti, gak sabar mau liat" ucap echan. Anaknya keliatan seneng bangettt
"Entah. Katanya udah didesign dan tiap kamar beda-beda, itung itung bonus atas kerja keras kita'' kata Taeyong.
Sebenarnya dia udah tau sih design design kamarnya, soalnya dia udah pernah kesana. Member lain juga udah pada tau kamar masing masing gimana, cuma Echan aja yg gak dikasih tau.
"Woahh, pasti keren. Tambah gak sabar".
......."Chan udah dong masa pindah ke dorm baru tapi malah cemberut gitu'' ucap yuta sambil ngegoda echan.
"Iya ih, kamar echan kan bagus lucu gitu, sesuailah sama kamu. Kasurnya juga aman buat kamu. Kamu kan tidurnya kayak gangsing wkwk" sahut Jungwoo
Sementara anaknya yang diledekin udah mau mewek. Echan gak terima kenapa dari semua kamar yg ada, kamar dia harus didesign kayak itu.
"Ish... Hyung! Siapa yang dekor kamar echan? ayo ngaku! Hyung itu mah kamar bayii hikss... Echan gak mau''
"Eh kok malah mewek. Cup cup chanie itu hadiah dari perusahaan loh, dari Abah sooman. Masa gak mau diterima katanya chanie pantang nolak pemberian orang? nanti orangnya sedih gimana? Emang chanie mau buat orang sedih?" Ucap Taeyong sambil melas melasin.
Sementara anaknya langsung geleng kepala. dia dilema, disatu sisi dia gak mau buat orang sedih tapi disatu sisi dia mau kamar kayak hyungdeul. Akhirnya anaknya cuma bisa ngehela napas.
"Tapi nanti echan diledekin dreamis" cicitnya pelan yang buat hyungdeul ketawa pelan apalagi Mark. Apal banget sih, pasti bakalan dibully sama 00line nanti kalau liat kamar haechan gimana.
.......
Skip makan malam" 1..2..3..4.....loh kurang dua. Mana buntelan sama johnny?'' ucap Taeyong yang habis berhitung membernya
"Masih dikamar Hyung, tau tuh gak keluar daritadi" ucap jungwoo. Akhirnya Taeyong jalan kelantai atas tempat kamar echan berada.
Pas dia buka kamar keliatan Johnny yang lagi baca koran di kasur echan, sambil tangannya usap usap punggung echan pelan. sementara anaknya tidur pules sambil peluk boneka beruangnya.
"Tidur anaknya. Tadi masih rewel minta ganti design kamar. Gengsi aja sebenernya dia mah, mau Nerima tapi malu sama temen temenya wkwk" lapor Johnny ke taeyong
Uhh Taeyong gemes banget ngeliatnya. Bukanya dia sama yang lain mau babying echan tapi emang anaknya masih cocok sama yang gemes gemes.
Plus, dia rekomen design ini sebenarnya demi keamanan echan juga karena anaknya sering jatuh dari tempat tidur soalnya tidurnya gak bisa diem. Ditambah anaknya badanya sensitif kalau kepentok benda tumpul bisa biru biru dan lumayan lama hilangnya. Mangkanya dia sama pihak SM ngedekor kamar echan seaman mungkin buat minimalisir badanya lebam biru biru.
"Gapapa besok pasti nerima, besok kan kejutannya dateng" sahut taeyong sambil usap kepala echan.
Kejutan yang taeyong maksud itu seperangkat pc gaming, dia sama yang lain sepakat bakal kasih pc gaming buat Echan tapi ditaruhnya bukan di kamar tapi di kamar taeyong sementara, biar main gamenya gak keblablasan.
"Bangunin gak hyung berarti? belum makan kan anaknya" tanya johnny yang dijawab anggukan sama taeyong
"Chanie, bangun yuk. Dinner dulu abis itu nanti bobok lagi" ucap taeyong bangunin echan yang dijawab rengekan, alamat anaknya drama dulu ini mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocoball 🐻
FanfictionSejahil dan setengilnya Echan di camera, tetep jadi adik kecil hyungdeul di dorm. Book ini berisi keseharian Echan dan hyungdeul 127 serta manager hyung. Disclaimer: cerita ini bersifat fictional dan tidak ada sangkut pautnya sama irl member!!