@Masa SMrookies/predebut
Haechan dan anak dream adalah sebuah perpaduan yang bagus untuk membuat kerusuhan di dorm. Apalagi anak anak dream tuh punya jadwal main/play date. Ide ini dari agensi sih, mereka tau mau seprofesional mereka, mereka tetep anak anak yang masih harus main.
Jadi mereka punya privilege dikasih jatah satu hari libur tiap minggu dan boleh main sepuasnya.Anak dream sih senang senang ajaa. Tapi masalahnya jadwal playdate mereka itu harus di temenin sama hyungdeul. Iya, jadi para hyung punya jadwal gantian buat nemenin mereka. Mereka pikir sih dulu santai aja, orang udah pada gede juga. Gampang lah jagain ya. Ternyata oh ternyata, setelah dijalanin, lebih pusing jagain anak dream daripada jagain ponakan mereka yang masih bayi.
"Hari ini jadwalnya siapa buat jagain bocil bocil main ke lotte world?" Tanya taeyong.
"Jadwalnya johnny, doyoung, sama yuta gak sih?aaa akhirnya jadwal gue udah lewat, bisa menikmati hari libur yang indah ini dengan santai". ucap Taeil bahagia terus nari nari kecil. Sementara yang diledekin cuma bisa senyum masam. Pupus deh harapan mereka buat mager mageran di kasur hari ini.
"Okai kalau gitu jangan lupa ya tugas kalian masing-masing. Doy jangan lupa suruh anak anak makan, yuta awasin tuh bocah bocah jangan sampai beli jajan sembarangan sama naik wahana yang gak sesuai umur, jisung jangan disuruh naik wahana ekstrim ya. John lu jangan iya iya aja dong kalau si Echan minta apa-apa nanti!. Kebiasaan deh lemah amat sama godaan buntelan, nanti kalau minta es terus sakit jadi tambah repot. Aduh kalau gak ada jadwal gue ikut deh" Ucap taeyong yang beri wejangan ke yang lain, dia jadi agak gak percaya nitipin tuh bocil bociil ke tapi kalau mau ikut dia hari ini ada jadwal ke agensi.
"Iya hyung tenang aja deh, aman sama kita mah" ucap yuta terus nyodorin tangan ke taeyong. Taeyong cuma naikin alis gak ngerti maksud yuta.
" ckck... kartunya mana woy?Kayak gak tau aja mereka jajannya banyak" ucap yuta yang minta uang ke taeyong.
"Oalah, iya lupa. Nih pakai kartunya, inget ya jangan beli jajan sembarangan. Itu pasti si Echan bakal minta beli jajan mulu" kata taeyong terus ngasih blackcard ke yuta.
Jadi kartu itu emang dari perusahaan, namanya juga udah dianggap kayak cucu cucu kesayangan abah sooman. Jadi mereka punya kartu sendiri khusus buat jajan kalau lagi playdate. Tapi cuma boleh dipakai kalau lagi main, nanti dibalikin cardnya ke taeyong kalau udah selesai. Sebenarnya hyung hyung yang ikut jadi punya benefit sih, mereka jadi kecipratan belanja sama jajan wkwk.
"Iya hyung tenang aj...." Ucapan doyoung kepotong karena suara nyaring Echan
"Hyunggggggg! Ayok, kita jadikan ke lotte world? ayo hyung kita jemput yang lain di dormnyaa!" Ucap Echan yang udah semangat 45 sambil loncat loncat kecil terus narik tangan johnny sama doyoung. Bahkan tuh anak udah rapih, wangi, sama bawa ransel kecil. Di belakangnya udah ada mark, yang lagi kontak Jeno nanya di dorm dream udah pada siap belum. Jadi biarpun mereka belum debut resmi, tapi mereka udah tau bakal dimasukin ke unit mana. Jadi mereka udah biasa nyebut anak dream, dreamis.
"Yaampun chan, sabar dong! Masih pagi loh ini, sarapan aja belum kita" jawab doy.
"Ish hyung lama! Sarapan di mobil aja biar cepet, ayo ih hyungg!" Rengek Echan, sementara johnny cuma ngusap pelipisnya, masih pagi aja udah puyeng.
"Gak ada. Kita sarapan dulu, kalau gak sarapan gak boleh pergi. Tadi hyung juga udah bilang ke Jeno suruh anak anak makan dulu" jawab yuta sambil ngegeret Echan ke meja makan. Sementara yang digeret cuma bisa cemberut. Bikin lama aja nih, batin Echan.
......
@Lotte worldAkhirnya mereka udah sampai di lotte world, bocah bocah udah pada senang banget. Akhirnya mereka bisa main ke sini, bosan soalnya mereka tuh. Kalau playdate paling cuma main game di dorm, jalan ke mall atau gak ke kafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocoball 🐻
FanfictionSejahil dan setengilnya Echan di camera, tetep jadi adik kecil hyungdeul di dorm. Book ini berisi keseharian Echan dan hyungdeul 127 serta manager hyung. Disclaimer: cerita ini bersifat fictional dan tidak ada sangkut pautnya sama irl member!!