Winter

8.7K 754 97
                                    

Sekarang mereka lagi syuting MV dan temanya winter, jadi pas banget sama musim dingin yang sekarang.
.......

"Gimana sih noona, kok bisa kalian nyiapin scene kayak gini dan kurang prepare?! Gimana tanggung jawab kalian hah?!". Kata taeyong yang nahan emosi, dia bener bener kalut, bahkan badanya masih gemeter sangking takutnya bungsunya 127 itu kenapa-kenapa

"Hyung udah tenang dulu, mening sekarang hyung temuin echan dulu kasian anaknya nyariin. Urusan ini biar ditanganin manager hyung" ucap jaehyun sambil usap bahu taeyong nenangin leader 127 ini

Taeyong keluar dari ruangan dan masuk ke dalam ruangan yang didalamnya ada haechan lagi didekapan di doy.

Sesekali doy ngerapatin selimut mereka pas dirasain haechan masih mengigil.

"Hyungie..." lirih echan lirih

"Hmm..."ucap doy sambil usap rambut haechan.

"Dingin banget...mau bubu hyung " lirih echan pelan

Doy yang ngedenger itu langsung kode ke taeyong supaya gantiin posisi dia.

"Sstt... ini bubu hyung sayang, maaf gak bisa jagain echan tadi" ucapnya lirih

"Hyung airnya dingin banget" adu echan pelan terus meluk leadernya erat.

Tadi ada insiden entah gimana staff bisa teledor buat cek suhu yang didalam kolam.

Jadi haechan ada scene didalam danau glacier gitu dan emang semua properti itu asli bahkan mereka sampai nyewa snow world. Tapi danau buatan yang di samping ternyata ada kebocoran jadi air dari kolam samping bawah (khusus properti air dingin, batu es) masuk ke kolam yang harusnya diisi air hangat buat artisnya. Karena kecerobohan mereka yang gak ngecek lagi dan disangkanya udah aman, jadi begini deh hasilnya.

Haechan shock karena air di kolam dingin banget, macam air es pas dia nyebur. Bahkan dia sempet teriak sangking dinginnya sedetik setelah lompat.

"Hyung udah, chanie tadi udah diperiksa kondisinya udah gapapa cuma masih merasa kedinginan aja. Hyung gak usah khawatir lagi ya"

"Gimana kalau kejadian dulu keulang? Gimana kalo..." ucap taeyong lirih dan gelisah

"Ssttt... hyung everything was okay" balas Doy. Jujur dia takut tadi. Kejadian dulu bener bener membekas di mereka.

........
Kalau ditanya apa hyungdeul pernah marah dan kesel sama echan, jawabnya pernah. Tapi semenjak ada satu kejadian penting mereka jadi luluh.

Dulu waktu awal banget trainee, bisa dibilang echan tuh gak begitu deket sama siapa-siapa. Trainee lain bawaanya pada sewot terus kalau ketemu echan karena menurut mereka echan berisik, bawel, ribet, manja, jahil.

Flashback

"Aaaa akhirnya kita keluar juga dari dorm. Sumpek banget gak sihhh" ucap Jeno sambil mejamin mata + inhale exhale

"Bener. Bosen banget, hyungdeul gak seru. Kayak orang tua, gak bisa diajak main. Kalau nongkrong kerjaanya main karambol sama minum kopi doang. Hih, kok echan hyung betah sih tinggal disitu" ucap jisung sambil bergedik ngeri dan ngebayangin gimana hari harinya kalau harus tinggal di dorm yang sama kaya haechan nanti, pasti bosen banget.

Sementara echan yang denger cuma diem. Bener juga sih dia suka bosen dan kesepian kalau di dorm soalnya hyungdeul jarang mau diajak main sama dia.

"Aduh tapi takut banget nih kalau ketauan, bisa abis kita" ucap jisung gelisah

"Sstt... udah tenang aja selama kita sampai dorm sebelum mereka pulang aman". Ucap jaemin yang dianggukin jeno

Iya jadi haechan, Jisung, Jeno dan jaemin lagi acara kabur dari dorm buat main salju lebih tepatnya buat boneka salju di taman. Mereka sengaja milih taman yang agak terpencil biar gak ketauan staff dan hyungdeul.

Chocoball 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang