Going to japan

12.2K 770 38
                                    

Dorm nct127

Nct127 mau konser di japan dan mereka bakal agak lama disana karena sekalian mau release album japan. Haechan sekarang lagi berdebat sama hyungdeul nya. Anaknya rewel pengen bawa Coco sama Cici, dua boneka kesayangannya.

Tapi hyungdeul kekeuh gak ijinin, ya gimana gak ijinin orang bonekanya Segede Gaban. Kalau si Coco, boneka puppy gapapa dibawa, tapi big no sama si Cici boneka beruang yang gedenya sebadan echan.

"Ish, Hyung gak seru! Hyung kita kan lama di Japan, atau gak Cici nanti dipaketin aja ya disana?ya ya Hyung?" Ucap echan yang udah mau mewek karena kalah debat.

Namanya juga echan anaknya gak bisa kalah, kalau kalah pasti proses ujung ujungnya hyungnya yang ngalah. Tapi kali ini emang beneran gk bisa soalnya bonekanya emang gede banget.

"Salah Lo pokoknya John, gak mau tau gue udah pusing. Lo urus deh tuh anak Lo, kan Lo juga yang beliin tuh boneka!" Ucap Taeyong sambil mijet pelipisnya terus pergi ke kamar. Lebih baik dia lanjut packing daripada adu bacot sama anak beruang.

Sementara echan udah beneran udah mau mewek, mukanya merah nahan kesel, air matanya udah mau jatuh karena kalah debat. Uhh echann benci kalah

"Chanie, aegi denger Hyung ya. Bonekanya gak bisa dek dibawa kan kita naik pesawat, gak muat juga dikoper. Nanti kita beli aja ya disana yang kecil versi travel size. Tapi udah ya jangan rewel lagi. Be a good boy, okai?" Tawar Johnny lembut sambil usap kepala Echan.

"I always be a good boy" cicit echan pelan.

"Yes, I know baby. Now go to your room and ask doyoung Hyung for helping you, then pack your stuff". Ujar Johnny yang diturutin echan.

Echan tuh sebenarnya anaknya penurut, cuma dia gak bisa dikerasin apalagi nyolotin, harus dilembutin. Itu tips dari eommanya haechan dan yang sering praktikin ya Johnny.

Johnny tuh gemes banget kadang sama echan, rasanya dia sekalian belajar parenting. Ya gimana ya, mereka trainee dari kecil, Johnny dulu ketemu echan pas echan masih kecil. Dia, Doy, Taeyong, jaehyun, udah kebiasaan ngurus echan.

Namanya ngeliat anak kecil harus pisah sama orang tuanya, mereka jadi ngerasa punya tanggung jawab buat jagain adek adek trainee mereka. Gak cuma echan aja, tapi hyungdeul juga udah biasa ngurus dreamis.

Dulu banget sebelum echan beranjak remaja dan sok gede anaknya, apa - apa pasti manggil hyungdeul. Bahkan dulu masih suka minta nemenin mandi terus main bebek-bebekan, minta ditemenin tidur, pokoknya kalau gak ada hyungdeul gak bakal mau kemana-mana.

................................

Sekarang 127 lagi perjalanan menuju bandara, seperti biasa Echan lagi dengerin petuah dari hyungdeulnya.

"Dek denger ya nanti gak boleh jauh jauh dari hyung pas di bandara. Harus mepet-mepet sama kita terus"

"Hump okaii" jawab Echan yang masih asyik makan coklat.

"Aduh chan itu belepotan kena baju awas" ucap doy sambil ngomel tapi tetep elapin sisa coklat di pipi.

"Kita udah sampai di bandara, sebentar lagi turun. Bodyguard juga sudah stand by didepan. Inget ya jangan sampai mencar soalnya kondisi terkini di bandara jalan masuk kita ramai sama fans, banyak wartawan juga. Haechan kamu harus selalu deket hyungdeul ya. Kalian juga saling jaga jangan sampai yang dulu keulang lagi" kata Manager hyung yang dianggukkan sama member, kecuali Haechan anaknya sekarang lagi tegang dia takut banget kalau bakal rusuh.

FYI, dulu Echan pernah sampai jatuh terus perutnya gak sengaja ke injak yang jadi panik attack dan nyebabin sesak nafas serta gemetaran. Mangkanya, sekarang dia agak takut.

"Hyung, takut..." ucap Echan pelan sambil ngeremes ujung baju johnny erat banget
"Ssttt... ada kita disini. Echan aman". Akhirnya mereka turun, dan buat formasi.

.....

"Chanie gapapa?gak ada yang lecet kan?coba sini liat ada yang lecet gak?" Ucap doy khawatir sambil ngecek badan Echan satu persatu.

"Aduh hyung pusing ih yang ada. Echan gapapaa". Ucap echan yang buat doy lega. Gini gini doy sayang sama echan.

"Echan mau bobok sama siapa nanti pas di jepang?" Tanya jungwoo sambil usap keringat di dahi anak itu. Aktif banget kesana kemari, lebih tepatnya ngerecokin Manager hyung sih. Minta jajan mulu, udah hampir jajanan 1 AirPort tadi sebelum take off mereka beli.

" bobok sendiri dong, Echan udah gede bukan anak kecil lagii" ucapnya yang sukses buat hyungdeul disana ketawa.

"Hahaha udah gede katanya, tidur aja masih suka dikelonin" sahut yuta sambil nawan ketawa

"Ish...apa sih yuta hyung. Liat aja nanti Echan punya kamar hotel sendiri pokoknya. Hyungie gak boleh masuk, area terlarang untuk nakamoto yuta. Iya kan hyung?nanti Echan dapat kamar sendiri?" Tanya Echan ke manager hyung. Sedangkan yang ditanya cuma jawab pasrah biar cepet kelar.

"Iya dapat kamar sendiri semuanya nanti. Nanti adek jangan gangguin hyungdeul yaa kalau malem" jawab manager hyung.

"Ish kalian kok gak percaya sih, Echan bobok sendiri nanti" ucapnya berkaca kaca karena sebel diledekin.

"Sstt.. udah ah nanti nangis anaknya repot. Iya nanti Echan bobok sendiri, kan Echan anak hebat ya" ucap taeyong sambil usap gemes kepala Echan.

"Emang cuma bubu hyung yang baik wleee" balas echan sambil melototin yang lain. Yang lain mah cuma nahan ketawa aja, tau banget mereka tuh pasti tuh buntelan bakal pindah tengah malam ke kamar salah satu dari mereka wkwk.
......

Japan

Akhirnya mereka semua sampai di hotel. Setiap member dapat kamar sendiri. Cuma kamarnya Echan ini unik ada connecting doornya yang langsung nyambung ke kamar taeyong.

Sebenarnya emang biasanya Echan tuh dapat kamar sendiri, tapi cuma buat naro barang barang aja kalau malem mah beuh ngungsi ke kamar hyungnya, yang paling sering direcokin taeyong, mark sama johnny.

"Hyung beneran si buntelan tidur sendiri? Aku gak mau ya malam malam digedor gedor suruh bukan pintu. Kayak gak tau pudu aja" rengek jungwoo ke manajer hyung

"Sstt... tenang. Card key Echan yang master. Bisa access ke pintu kalian semua. Siap-siap aja ya besok kalau ada buntelan di samping kalian wkwk" jawab manajer hyung sambil ketawa terus pergi. Sementara member cuma pasrah, alamat direcokin kalau kayak gini...

TBC
Boneka cici Echan yang segede gaban, dibeliin johnny waktu ulang tahun ke 12

TBCBoneka cici Echan yang segede gaban, dibeliin johnny waktu ulang tahun ke 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalau ini coco, boneka anjing kecil dibeliin ibunya jaemin dan 00line. Jadi si Nana punya yang kelinci Echan yang puppy, Jeno jerapah, renjun fox. Sempet ribut dulu soalnya si Jeno juga mau yang ini, tapi karena Jeno anaknya gak mau ribut jadi dia ngalah dan milih yang lain wkwk.

 Sempet ribut dulu soalnya si Jeno juga mau yang ini, tapi karena Jeno anaknya gak mau ribut jadi dia ngalah dan milih yang lain wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chocoball 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang