Dorm 127
Hari ini mark sama haechan baru pulang dari jadwal dream, keliatan lelah banget. Gimana gak lelah kalau 7 harian kemarin mereka padat banget, sampai waktu tidur aja cuma sebentar.
Beberapa kali haechan sampai harus dapat infus tambahan pas lagi tidur. Hal kayak gini udah biasa, apalagi buat echan yang emang aslinya daya tahan tubuhnya agak lebih kurang dibanding hyundeulnya yang lain mangkanya vitamin dia banyak banget.
Nah anaknya juga susah minum vitamin mangkanya kadang dikasih yang versi cairan sama dokter kalau lagi padet padetnya. Manager hyung suka ngide kalau anaknya lagi tidur suka nyuruh tim medis buat pasang infus, soalnya kalau lagi sadar mah jangan harap mode beruang galak, bisa dicakar semua yg disana. Aneh memang, kalau udah tidur mau ada badai pun keknya ni anak susah bangunya kecuali haus minta susu.
"Taeil hyungggg, haechi pulanggg" teriak echan dari depan pintu sambil gak sabar nyopot sepatunya. Mark yang liatnya pasrah aja soalnya dia udah capek bawa barang dia sama ngegemblok ransel haechan juga.
"Chanie jangan teriak teriak yaampun" ucap manager hyung sambil elus dada. Emang beda bayi asuhnya yang satu ini heran dia kok tenaganya gak habis habis. Sementara yang dinasehatin gak perduli langsung lari ke kamar hyung kesayanganya.
"Taeil hyungggg" teriak echan di kamar taeil tapi pas dibuka kosong, dikamar mandi juga.
"Hyung taeil hyung kemana? Kok dorm sepiii sih" tanya haechan ke yuta yang lagi ngeringin rambut abis keramas kayaknya. Udah lama gak liat muka nangis echan yang abis dijahilin, buat yuta menyunggingkan senyum miringnya.
"Loh chanie gak tau? Taeil hyung kan ke agensi sama taeyong hyung juga buat bahas wamil" ucap yuta sesantai mungkin, misinya harus berhasil.
"Hah? Wamil? Siapaa? Siapa yang mau wamil hyung?!" Ucap echan panik, kok dia gak tau apa-apa sih.
"Ya taeil hyung lah, kan yang paling tertua taeil hyung"
"Bohongg! Pasti hyung bohongkan, kan masih lama wamilnya" ucap echan matanya udah berkaca kaca
"Terserah kalau gak percaya, lagian umur taeil hyung udah cukup haechan juga udah gede, kita udah world tour juga jadi kayaknya taeil hyung mau ambil wamil deket deket ini biar lega kesananya" ucap yuta terus pergi ke dapur ninggalin echan yang masih shock
"Bohong kan pasti, gak mungkin taeil hyung mau wamil deket deket ini hiks" gumamnya terus jalan ke kamar taeil hyung sambil coba telponin hyungnya
Sementara itu didapur. Yuta ketemu mark sama manager hyung lagi didapur.
"Kamu jahilin haechan lagi ya?" Tanya manager hyung curiga
"Hehehe, sedikit hyung kangen liat muka meweknya" balas yuta cengengesan
"Ish hyung mark gak ikut ikutan loh ya capek" ucap mark terus pergi ke kamar, mau lanjutin tidur
"Awas ya kalau kenapa napa anaknya, gak ada jatah libur sendirian seminggu loh" ucap manager hyung terus pergi pulang
Di kamar taeil hyung haechan lagi tiduran di kasur taeil sambil meluk coco sama ndusel di selimut hyungnya. Jangan tanya kondisinya, muka udah sembab sesenggukan. Kepikiran banget kenapa hyungnya gak cerita kalau mau daftar wamil deket deket ini. Perasaan dia gak nakal akhir akhir ini, kok hyungnya tega mau ninggalin dia. Gak siap banget rasanya kalau harus pisah sama hyung bulannya.
....
Malam hari"Kita pulangg" ucap taeyong, diikutin member lain. Kebetulan mereka ketemu didepan loby
"Huftt capekk" ucap taeil sambil rebahin badanya di sofa diikutin sama member lain. Jadi deh mereka ngumpul di ruang tv
"Gimana hyung lancar urusanya? Tanya jungwoo ke taeil
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocoball 🐻
FanfictionSejahil dan setengilnya Echan di camera, tetep jadi adik kecil hyungdeul di dorm. Book ini berisi keseharian Echan dan hyungdeul 127 serta manager hyung. Disclaimer: cerita ini bersifat fictional dan tidak ada sangkut pautnya sama irl member!!