Annyeong gaes
Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜
💜Happy reading 💜💜💜
Kini keduanya berada di sebuah rumah sakit langganan keluarga Min. Yoongi mencoba menghubungi yang lainnya. Memberi tahu bahwa sang ibu masuk kerumah sakit. Sedangkan yeri dia menangis merasa bersalah karena sudah membuat sang mertua masuk rumah sakit.
Seokjin, NamJoon, JHope dan yang lainnya sudah sampai di rumah sakit. Memandang sang ibu dari kaca kecil pintu ICU. Seokjin menatap amarah ke arah Yoongi. Sudah cukup dirinya melukai Yeri tapi dia melukai sang ibu juga.
"Kau benar" pembuat masalah Yoongi!!! "dicengkramnya kerah kemeja Yoongi oleh Seokjin." Sudah cukup kau melukai yeri tapi tidak dengan ibu!!"
NamJoon dan jungkook berusaha memisahkan antara Yoongi dan Seokjin. Tatapan amarah Seokjin membuat Yoongi tak bergeming. Dirinya mungkin merasa bersalah karena sudah membuat sang ibu masuk kerumah sakit.
"Ini bukan sepenuhnya salahku Hyung!! Dia, dia lah yang membuat masalah ini!!!"
Yoongi menunjuk ke arah Yeri yang masih menangis. "Dan juga dia!" kali ini taehyung pun kena tunjuk oleh Yoongi. Taehyung merasa bingung karena dirinya yang tidak tau apapun terkena dampak dari permasalahan ini.
"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan Hyung. Kenapa aku juga terbawa dalam masalh ini?"
Taehyung berusaha bertanya kepada Yoongi. Dirinya tak tau apapun tentang ini. Berusaha mencari jawaban atas tuduhan yang Yoongi lempar.
"Jangan pura pura bodoh kau Kim Taehyung." seringai Yoongi kepada taehyung.
"Sungguh aku tidak tau apapun tentang masalah ini Hyung."
Taehyung masih berusaha mengelak tentang kejadian ini. Apa yang sebenarnya terjadi hingga dirinya disangkut pautkan dengan masuknya sang ibu kerumah sakit. Yang lain pun tak mengerti akan maksud dari Min Yoongi yang tiba tiba saja menyalahkan Taehyung secara sepihak.
"Kau! Bukankah kau tadi berada di taman dengan-. "
"Sudah cukup!! Ini semua salahku!!!" Yeri menghentikan perdebatan diantara keduanya
"Iya memang aku yang bersama taehyung ditaman tadi sore. Itu karna kau Yoongi!! Kau lebih mementingkan perempuan itu dari pada aku istrimu sendiri!!
Apa kau tak merasa sadar akan ini semua Yoongi. Apa istimewanya perempuan itu dari pada aku yoongi. Katakan!! "
Yeri benar benar sudah tidak tahan dengan sikap Yoongi. Dirinya murka kepada sang suami karena selalu menyalahkan orang lain. Padahal akar dari masalah ini adalah dirinya sendiri.
"Kalian lihat kan, kalian bisa mendengar kan. Apa baiknya perempuan ini. Dia berani berselingkuh dariku. Dan kalian tau juga kan, Taehyung adik ku sendiri."
Yeri seketika menampar pipi Yoongi. Astaga apakah Yoongi tidak berkaca. Menuduh orang berselingkuh padahal dirinya sendiri juga melakukan hal yang sama. Yeri menitihkan air matanya. Menatap sang suami yang sudah ia tampar.