part 37

1.1K 69 48
                                    








Annyeong gaes

Jangan lupa vote dan komen ya

💜
💜
💜








Happy Reading


Sudah 2 hari ini Yoongi tak pulang ke rumah orang tuanya. Sudah 2 hari ini yeri selalu khawatir akan keberadaan Yoongi. Dimana sebenarnya sang suami. Tak ada kabar sama sekali darinya. Sudah beberapa kali dirinya menghubungi Yoongi, namun tak pernah ada jawaban dari dirinya.

NamJoon, JHope bahkan yang lainnya pun sudah yeri tanyakan tentang keberadaan Yoongi tapi tak ada yang mengetahui. Mungkin sebenarnya mereka tahu dimana Yoongi berada. Pastinya tidak jauh-jauh lah dia bersama Aera. Namun mereka menyembunyikan ini semua dari yeri.


Maksud mereka mungkin baik, tak ingin membuat yeri sakit hati lagi akan keberadaan Yoongi yang tinggal seatap dengan SELINGKUHANNYA. Keluarga Tuan Min sangat lah baik, mereka justru malah begitu perhatian akan kondisi yeri dan sang buah hati yang ada didalam kandungannya. Mereka malah seperti masa bodo akan kondisi Yoongi sang anak kandung.


Lebih mementingkan kondisi sang menantu tercinta ketimbang Yoongi yang notabennya adalah anak kandung sendiri. Salah siapa dirinya tak bisa diatur.

Yeri keluar dari kamarnya,menuruni anak tangga mencari keberadaan sang ibu. Bertanya kepada pelayan rumah dimana mertuanya berada. Untungnya pelayan tersebut mengetahui dimana sang mertuanya kini. Yeri berjalan menuju taman belakang untuk menemui sosok ibu mertua,hingga pada akhirnya yeri melihat ibu yoongi.

"Ibu,,"


Sang mertua menengok ke arah yeri yang berdiri membelakangi dirinya. Ibu Yoongi mengajak yeri untuk mendekat dan duduk di sampingnya. Mengulas senyum sembari mengusap surai sang menantu kesanyangan.

Yeri masih setia menunduk dengan kedua tangan yang memainkan ujung dress."Ada apa nak?Ada yang ingin kau sampaikan pada ibu?"

Yeri mengalihkan pandangannya kesembarang arah.Raut wajahnya tak bersahabat sedari dia menerima sebuah pesan dari seseorang yang tak dia kenal. Memberitahukan bahwa yoongi sedang dengan Aera. Terbesit dalam pikiran yeri bahwa suaminya belum berubah. Sama sekali masih seperti dulu. Lalu rencana apa yang yoongi lakukan terhadap yeri? 


Yeri berpikir bahwa dari kemarin yoongi sudah berubah dengan memberikan perhatian yang tak terduga kepada yeri. Namun dugaannya salah. Yoongi tetaplah Yoongi dan tidak akan berubah.


Yeri menghela nafas panjang sebelum dirinya berbicara dengan ibu Yoongi. Menatap sang mertua dengan air mata yang menggenang di matanya.

"Apa ibu menyembunyikan ini semua dari ku?"


Ibu Yoongi mengerutkan kedua alisnya bingung. Apa maksud sang menantunya ini? Apa yang dia bicarakan? Ibu Yoongi tak paham akan perkataan yeri. Atau yeri tau akan keberadaan Yoongi sekrang? Bersama Aera selama 2hari ini dan tak memberi tahu kan kepada sang istri.

Sang Penggoda (21+) Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang