Annyeong gaes
Jangan lupa vote dan komen ya
💜
💜💜
Happy reading 💜💜💜
Mata indah nan cantik pun perlahan terbuka. Sinar matahari begitu nakalnya kepada sang pemilik mata indah tersebut. Yeri terbangun karena korden rumah sakit sudah terbuka. Yeri mengerjapkan kedua matanya. Menelisik setiap sudut ruangan mencari keberadaan sosoj lelaki yang semalam menemani dirinya tertidur. Namun sosok lelaki tersebut sudah tidak berada di sampingnya lagi. Yoongi sudah menghilang dari ruang rawat yeri semenjak subuh tadi.
"Haii sayang. Kau sudah bangun?"
Dia adalah nyonya Kim Anhjong ibu kandung dari yeri istri dari Tuan Park Joon Woo. Ibu yeri datang setelah Namjoon memberitahukan bahwa yeri masuk kerumah sakit. Untungnya sang ibu sudah kembali dari Paris. Ibu yeri pulang tidak bersama dengan sang suami. Dia sengaja tak memberi tahukan kepada sang suami bahwa yeri masuk ke rumah sakit kembali.
Seperti yang aku katakan dari awal, sang ayah begitu mencintai yeri dengan sepenuh hati. Dia tak segan segan untuk memutuskan hubungan jika itu menyangkut sang anak tercinta. Kabar sang anak masuk ke rumah sakit kembali pun hanya ibu yeri yang tahu.
"Ibu, dimana Yoongi? Dan bagaimana keadaan ibu yoongi. Apa dia baik baik saja?"Yeri begitu khawatir akan kondisi sang mertua. Sungguh dirinya tak ingin ibu yoongi kenapa". Seperti ibu Yoongi begitu mencintai Yeri, dan Yeri pun sebaliknya begitu mencintai ibu mertuanya.
"Yoongi sedang menemani ibunya nak. Nyonya Min sudah sadar sejak semalem. Ibu yoongi baik baik saja, kau tak perlu khawatir apalagi sampai banyak pikiran. Pikirkan saja kondisimu dan bayimu."
Yeri menurut akan perkataan sang ibu. Bagaimanapun juga ia harus benar benar memikirkan kondisinya dan juga sang buah hati. Yeri meminta bantuan sang ibu untuk mengubah posisinya kini. Menyuapi dirinya untuk sarapan. Yeri tak begitu suka akan makanan rumah sakit. Rasanya ingin muntah karena aroma bau rumah sakit yang membuat perutnya mual.
"Sudah ibu Yeri tak mau lagi"
"Ayo nak habiskan, tinggal sedikit lagi kok."
"Tidak ibu, Yeri tak ingin lagi. Rasanya mual sekali."
Yeri menampilkan aigonya kepada sang ibu. Lucu sekali dengan kondisi dia yang sedang hamil tapi ingin bermanja manja kepada ibu kandungnya ini. Sungguh menggemaskan bukan. Coba saja kalau dia melakukannya di depan yoongi, mungkin menjijikan bagi dirinya. Dan akan berbeda kalau dirinya bermanja di depan Taehyung.
Berbeda dengan kamar rawat sang ibu. Disana ada Yoongi,Tuan Min dan juga sang ibu yang masih terbaring di ranjang pasien. Nyonya Min terlihat begitu pucat. Tubuhnya serasa melemas. Dadanya naik turun dengan teratur. Tangannya yang terdapat selang infus. Yoongi menggenggam tangan sang ibu. Tuan Min duduk di sofa depan ranjang pasien. Melihat pemandangan yang menurutnya memilukan.
"Ibu maafkan Yoongi."
Kata maaf yang terus terucap dari mulut Min Yoongi semenjak sang ibu siuman. Rasa menyesal ada pada dirinya. Semua ini karna ulahnya. Ulah Min Yoongi yang membuat sang ibu mengalami serangan jantung seketika. Tidak, bukan seketika tapi memang dari dulu ibu yoongi sudah mempunyai riwayat sakit jantung.