ARSENIO [9]

1.3K 94 1
                                    

BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN
SEBELUM/SESUDAH MEMBACA

1 VOTE DAN 1 KOMEN DARI KALIAN BUAT AKU SEMANGAT UPDATE

SELAMAT MEMBACA






Pagi ini tentunya Casey dan Arsen berangkat bersama. Banyak bisik-bisik para cewek-cewek ketika melihat mereka berdua berjalan menuju koridor.

Casey memejamkan matanya, perempuan itu berusaha tidak mendengarkan cibiran pedas para cewe di koridor.

Arsen menatap Casey yang sedang memejamkan matanya. "Gak usah di dengerin"

Casey menoleh ke arag Arsen, "gimana gak denger, orang gue punya telinga."

Arsen menghembuskan nafas pelan, "lo punya tangan kan?" Tanya Arsen. Casey mengangguk.

"Gunain tangan lo buat nutupin telinga,"

••••••••••••••

"Ini siapa sih yang naruh susu di meja Loli!" Kesal Loli, lalu ia mengambil susu itu dan melihat surat yang tertera pada bagian belakang.

Jangan lupa di minum ya! Belajarnya yang semangat, oke! I love yau Loli sayang!

-D

Loli menatap kesal setelah melihat isi surat tersebut.

"Udahlah minum aja, lo kan suka susu coklat kayak gitu," Ujar Clarissa .


"Tapi Loli mau berhenti minum susu! Kata orang-orang di tv, susu itu buat bayi,"

"Kan lo emang bayi, Li," ujar Clarissa lalu menarik kursi di dekat Loli.

"Au ah, kesel sama Clarissa!" Casey membuang mukanya sambil bersedekap dada.

"PAGI GAESS!" Sapa Casey yang baru datang.

"Pagi," jawab Loli dan Clarissa bersamaan.

"Uwih, pagi-pagi udah dapet susu aja Li," Ucap Casey setelah melihat susu kotak di tangan Loli, "dari ayank ya." godanya kepada Loli.

"Apaan ish," Loli mengerucutkan bibirnya membuat kedua sahabatnya itu terkekeh.

"Adekk cinta tak selamanya indah dek," ujar Clarissa menirukan suara di aplikasi tikt*k.

"Cepet di minum Li, keburu masuk," peringat Casey sambil melirik jam yang ada di dinding.

Loli menggeleng, "gamau, Loli bukan bayi. katanya susu itu cuma buat bayi."

Casey mengangkat satu alisnya, "kata siapa? Susu itu buat semua umur bisa Loli.

"Tapi kemaren Loli liat di tv katanya 'susu khusus untuk bayi', jadi Loli gamau minum susu lagi, kan Loli bukan bayi,"

"Emang susu merek apa Li?" Tanya Clarissa.

"Susu itu loh yang kardusnya warna kuning trus ada bentuk Love nya. Tapi merk nya apa ya?" Loli berfikir sejenak, setelah mengingat apa merk tersebut Loli mengacungkan jari teluntuknya ke atas, "oh ya! Loli inget, merk nya susu be*elac."

Casey mengerutkan keningnya, ia menjitak pelan dahi Loli hingga membuat sang empu merintih.

"Casey sakit ih!" Loli mengusap dahinya yang di jitak Casey.

"Itu mah susu khusus bayi Loli, kalo susu yang dari ayang lo mah susu biasa," jelas Casey kepada Loli yang masih mengusap dahinya.

Loli meringis sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "ya maaf, Loli kan gak tau."

ARSENIO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang