07 : Masa Lalu Mingyu

821 82 7
                                    

Hai!
Mau dirampungin secepetnya dah ni cerita😭
Tapi .. Konflik akan dimulai?

•••

"Bagaimana?"

"Data siswa itu? Ini,"

Mingyu tersenyum menatap lembaran data yang menyajikan sebuah lampiran informasi seorang siswa.

"Thanks, Yo!"

"Ya, sudah sana pergi!"

Mingyu dengan cengiran khasnya pergi dari perusahaan temannya itu. Nax Corp.
Sembari bersenandung ria, Mingyu berjalan ke arah pintu keluar perusahaan.

Namun langkahnya terhenti didepan luar gerbang. Ia melihat Dia! Lee Taeyong,..

"Taeyong-ya!" Pekiknya. Kemudian mendekat ke arah Remaja itu. Memeluknya dengan erat.

"Pーpermisi?"

Mingyu melepaskan pelukannya. Beralih menatap Taeyong dari atas sampai bawah. Tak ada yang berbeda, kecuali usia.

Bahkan, pertanyaan yang sama dilontarkan oleh Taeyong itu..

Flashback

"Dasar Kim Mingyu sialan! Mana kekasihmu?! Jangan-jangan Kau belum mempunyai Kekasih,"

Mingyu menatap mereka dingin.

"Ayo, Kita bertanding siapa yang memiliki kekasih lebih cantik, maka Dia yang menang. Dan pihak yang kalah harus membayar pihak menang," Tawar Remaja didepannya.

Mingyu saat ini masih berusia empatbelas tahun. Penampilannya masih sangat cupu, Kacamata bertengger dengan apik di hidung mancungnya. Kulit tan nya dianggap hitam saat itu.

Tapi ada yang menyebarkan Isu bahwa Ia memiliki kekasih. Dan hal itu membuat Kim Yulhan dan para kawannya melakukan aksinya. Membuat malu seorang Kim Mingyu.

Kalaupun berbohong dengan menjadikan seorang gadis sebagai kekasihnya, hanya ada kemungkinan kecil bahwa akan ada yang menerimanya.

"Aku.. mempunyai kekasih" Ujar Mingyu ragu,

"Wow! Serius? Jika benar, dan Dia mau mengecup bibirmu, maka Aku akan memberikanmu Sepuluh ribu dolar," Tantang Yulhan.

Mingyu tersenyum miring, "Baiklah"

"DEAL!!"

-

"Kau bodoh, Mingyu!!"

Temannya itu mengusak rambutnya kasar.

"Jaehyun-ya.. Bagaimana ini? Kau tahu bukan itu berdampak pada apa?" Balas Mingyu lesu.

Lalu seorang Remaja mendatangi mereka. Menatap tajam keduanya.

"Ulah Yulhan lagi?"

Mereka mengangguk. "Kali ini soal apa?" Tanya-nya pada Mingyu.

「Reinkarnasi」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang