Hari ini para Ayah berkumpul, duduk bersantai di Sekolah Anak mereka. Melihat Nyanyian, Tarian, dan lainnya.
Tidak hanya Ayah yang boleh ada disini, bahkan Adik dari Mark Jung dan Jung Jeno juga hadir. Ia memaksa. Jelas, karena Sungchan ingin mengunjungi Sekolah Kakak-Kakaknya itu, dan juga karena suatu hal.
"OSAKI SHOTARO!! BANTU AKU!!"
Sungchan menatap lelaki manis yang berlari menuju temannya, lalu membantu memegang beberapa nampan yang diatasnya ditaruh gelas-gelas kosong.
Osaki Shotaro.
"Sungchan!"
Sungchan menoleh, menatap Mark yang berjalan mendekatinya.
"Ikuti Aku. Kau ingin melihat Mom 'kan?"
"Iya, Hyung.."
•••
"Semangat, Taro! Kudengar Hari ini adik dari Jung Famous itu datang,"
"Jung Sungchan, 'kan?"
"Iya! Benar,"
Osaki Shotaro dan Kim Eunbi, mereka asik mengobrol. Tanpa melihat bahwa seseorang sedang duduk disamping Shotaro.
"Permisi?"
Shotaro dan Eunbi kompak menoleh. Melihat sosok disebelah Shotaro.
"J-Jung Jeno?!"
Jeno tersenyum manis. Sampai matanya terlihat menyipit. "Boleh Aku minta tolong?"
"T-tentu!" Eunbi menatap Jeno dengan berbinar.
"Bisakah Kalian mengajak Adikku berkeliling? Kalian tidak sibuk, 'kan?"
"Tentu tidak! Pekerjaan kami sudah selesai. Bukan begitu, Taro?" Ujar Sinbi, menatap Shotaro.
"Aku masih mempunyai Pekerjaan. Jadi, Aku minta tolong, ya?" Jeno mengatupkan tangannya, terlihat seperti benar-benar meminta tolong.
"Iya. Memangnya Sungchan ada dimana?" Tanya Shotaro.
"Kalian mengunjunginya di Stan Makanan saja. Ia sepertinya sedang bersama Taeyong Hyung.."
"Lee Taeyong Sunbae?"
"Iyー"
"JUNG JENOO!! CEPATLAH!!"
"Maafkan Aku, tapi Aku harus pergi sekarang. Tolonglah Aku, ya!"
Jeno berlari. Menghilang dari pandangan dua sejoli ini.
"Sekarang Kita punya tugas lain." Final Shotaro.
•••"T-Taeyong hyung.."
Taeyong yang merasa dipanggil menoleh, menatap seorang anak lelaki yang usianya mungkin lebih muda 2 tahun darinya.
"Ya?"
Anak itu tersenyum, "Namaku Jung Sungchan, mari berteman..!"
Oh! Taeyong ingat anak ini, anak yang pernah beberapa kali bertemu dengannya. Bahkan saat itu Sungchan pernah menjemput Jeno dan bersitatap dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「Reinkarnasi」
FanfictionTaeyong meninggal di kala si Anak sulung berusia 15 Tahun. Sementara Anak Keduanya baru berusia 14 tahun. dan Anak terakhirnya berusia 13 Tahun. Kecelakaan itu menyebabkan Ia meninggal. Sang Suami frustasi dan berakhir menikah lagi, Ia berhasil melu...