Untuk memuaskan hasrat seksnya Verdy bebas cari pecun model apapun yang disukainya , tentu saja bukan pecun murahan seperti di Sarkem atau Dolly tapi pecun pecun elit yang masih muda , cantik , seksi dan penampilannya mirip artis , sudah pasti tarif bookingnya mahal.
Dengan uangnya yang melimpah Verdy terus berpetualang seks membooking pecun pecun elit yang tarifnya berjuta juta , paling tidak sebulan sekali Verdy membooking pecun elit yang biasanya ia dapatkan dari Tinder , Snapchat , Twitter atau Instagram.
Verdy memandang seks sebagai petualangan yang membuatnya bergairah menjalani hidup , apalagi sebagai lelaki lajang yang punya banyak uang ia bisa terus membiayai petualangan seksnya bercinta dengan wanita yang berbeda beda.
.
Tapi meskipun suka berpetualang seks Verdy tidak mau urusan seks jadi seperti hewan yang ngeseks secara sembarangan hanya karena sedang birahi , bagi Verdy urusan seks haruslah terasa keindahannya hingga bisa memuaskan batin dengan getaran emosional.
Verdy ingin seks menjadi kepuasan tingkat tinggi yang butuh kondisi tertentu untuk melakukannya , tak heran kalau ia selalu ribet mempersiapkan banyak hal sebelum bercinta dengan pecun pecun elit yang dibookingnya.
Ia selalu membelikan lingerie , bikini , g string dan highell buat dikenakan pecun bookingannya , ia juga menyiapkan aroma terapi dan menyetel musik jazz untuk menciptakan suasana nyaman saat bercinta , yang tak kalah penting Verdy tidak memandang pecun bookingannya sebagai barang.
Pecun memang menjual seks yang dibeli dengan uang , tapi Verdy tidak mau kalau urusannya hanya sebatas itu karena seks tak akan terasa indah dan memuaskan batin kalau pecun yang dibookingnya hanya melakukan seks secara terpaksa demi mendapatkan uang.
Verdy memperlakukan pecun pecun bookingannya selayaknya kekasih semalam , ia akan selalu berusaha mengakrabkan diri sekaligus membuat nyaman pecun pecun bookingannya walaupun harus merelakan jatah waktu bookingan berkurang.
Sebelum bercinta Verdy akan mengajak pecun bookingannya untuk dinner sambil ngobrol agar jadi akrab dan nyaman seolah bagai pasangan kekasih baru , tak ada lagi kecanggungan antara pecun dan klien setelah cukup nyaman berinteraksi hingga menimbulkan getaran emosional saat ngeseks.
Tanpa getaran emosional seks tak lebih sekedar persenggamaan yang terasa hambar , Verdy ingin pecun pecun elit yang dibookingnya bisa merasakan getaran emosional itu agar mereka bercinta dengan segenap jiwa hingga mencapai kepuasan tingkat tinggi bersama sama.
Wajar kalau pecun pecun elit langganannya Verdy merasa dihargai karena mereka tidak dipandang rendah sebagai pecun , justru mereka merasa jadi kekasihnya Verdy hingga tidak ada perasaan terpaksa saat ngeseks.
Tak heran kalau pecun pecun elit langganannya Verdy sering merasa kangen ingin dibooking terus , bukan karena demi duit tapi demi kepuasan batin yang hanya bisa dirasakan jika bercinta dengan lelaki sejati yang paham seninya bercinta seperti Verdy.
KAMU SEDANG MEMBACA
peNGALAMan X (drama dewasa)
RomancepeNGALAMan X merupakan suatu thread cerita drama dewasa yang terinspirasi kisah asli Rilis di Twitter : Maret 2022 Penulis : Vigo Vampiro