Part 9

20.1K 53 0
                                    


Menjelang siang Verdy baru terbangun dan ia mendapati Anita tak lagi tidur di pelukannya , rupanya Anita sedang mandi sementara ponselnya tergeletak di meja , sambil merokok Verdy iseng membuka buka ponselnya Anita yang tidak dipassword.

Tiba tiba Verdy merasa emosi setelah membaca salah satu pesan Telegram , rupanya Anita baru saja menyepakati tawaran booking short time untuk besok malam , seketika emosi Verdy meletup letup hingga ia tak sabar menunggu Anita keluar dari kamar mandi.

Anita keluar dari kamar mandi hanya mengenakan handuk , saat ia akan masuk ke kamar Verdy menghadangnya sambil menunjukkan pesan Telegram pada layar ponselnya " ini maksudnya apa ?!.. kamu mau dibooking lagi ?!... " ucap Verdy dengan penuh kegeraman.

" maas ?!.. aku butuh duit lagi mas.. buat nyicil utangku udah ditagih !.. " Verdy tahu Anita butuh duit tapi ia tidak bisa menerima kalau Anita harus menjual diri demi duit , ia seperti tidak rela kalau tubuh molek Anita dijamah lelaki lain.

" kalo gak gini gimana caraku dapat duit mas ?!... apa kamu pikir aku suka jadi perek kayak gini ?!.... aku jijik sama badanku sendiri udah dipake banyak orang !.. hikz !.. hikz !.. " setelah berkata begitu Anita menangis sesenggukan sambil menutupi wajahnya.

Verdy hanya terdiam saat Anita menangis di hadapannya , dalam hati ia merasakan kemelut yang campur aduk , walaupun baru beberapa hari mengenal Anita tapi ia merasakan getaran emosional lebih yang membuatnya ingin memiliki Anita seutuhnya.

Verdy merasa benih cinta telah tumbuh di hatinya , ia sadar betul bahwa cinta itu memang buta hingga ia tak lagi peduli kalau wanita yang membuatnya jatuh cinta hanyalah seorang pecun yang sudah dijamah banyak orang.

" maas ?!.. buat kamu aku ini apaan mas ?!.. apa aku cuma perek hina ?!.. " Anita yang masih menangis duduk bersimpuh di hadapan Verdy yang masih terdiam , benar benar berkecamuk hati Verdy hingga ia tak bisa berkata kata lagi.

" mas bisa kan bawa aku ?!.. aku gak mau hidup kayak gini terus maas ?!.. bawa aku di hidup kamu maas !... " Anita memohon mohon sambil mendekap kaki Verdy , matanya yang berurai air mata membuat Verdy merasa iba.

Verdy merasa Anita sangat butuh dirinya , dunia kelam prostitusi tak lebih membuat Anita jadi seperti budak seks hina yang tidak pernah merasakan bahagia , yang dibutuhkan Anita hanyalah lelaki yang bisa membawanya keluar meninggalkan itu semua.

" kamu mau hidup sama aku ?!.. " ucap Verdy sambil duduk di lantai , sementara Anita hanya terdiam dan membiarkan Verdy menyeka air matanya " emang mas mau sama aku yang cuma perek hina kayak gini ?.. " tanya Anita penuh keraguan.

" aku mau kamu berhenti jadi pecun , aku juga mau berhenti cari pecun " Dengan meyakinkan Verdy berkata begitu karena ia tidak hanya merasa iba dengan Anita , lebih dari itu ia merasakan benih cinta yang telah tumbuh di hatinya.

" kamu yang terakhir aku booking , aku yang terakhir booking kamu , yang penting kita masih punya masa depan hidup sama sama " Anita masih terdiam mendengar perkataan Verdy , ia masih tak percaya kalau Verdy benar benar ingin hidup bersamanya.

" emang kenapa mas mau sama aku ?!... gak nyesel kalo hidup sama aku ?.. " dengan penuh keraguan Anita bertanya begitu , tapi Verdy berusaha meyakinkannya bahwa perasaan cinta tak bisa dibohongi " aku punya perasaan sama kamu , aku cinta sama kamu " ucap Verdy lirih.

Anita tersenyum mendengar ucapan Verdy , dengan mata yang masih sembab ia membalas ucapan itu " aku juga ngerasa cinta sama mas , pengen ngerasa deket terus sama mas " perasaan cinta yang terpendam antara Verdy dan Anita kini telah terkatakan dari lubuk hati yang paling dalam.

Cinta selalu datang tanpa rencana , tak ada orang yang bisa merencanakan kepada siapa dirinya akan jatuh cinta , tapi ketika cinta telah datang dan menyatukan dua hati maka itulah yang ditakdirkan untuk terjadi meskipun tanpa rencana apa apa.

Dengan lembut Verdy mencium bibir Anita dan kemudian memeluknya dengan rasa sayang , ia ingin Anita jadi miliknya seutuhnya dan mempersembahkan cinta hanya untuk dirinya , begitu juga Anita yang kini benar benar merasa dimiliki seutuhnya oleh Verdy yang telah membuatnya jatuh cinta.

Siang harinya Verdy kembali ke hotel sementara Anita masih tak percaya kalau hari ini telah menjadi awal yang indah bagi dirinya , ia benar benar berhenti jadi pecun hingga semua sosmed buat open BO sudah ia deaktivated , kini semua itu cuma jadi masa lalu yang harus ditinggalkan.

Anita bisa merasakan lagi kebahagiaan yang sudah lama hilang dalam hidupnya , ia teringat almarhum suaminya yang sangat ia cintai dulu , rasanya kehidupan Anita benar benar bahagia walaupun ekonomi serba pas pasan.

Tapi kebahagiaan itu hanya berlangsung singkat sebelum akhirnya Anita harus kehilangan suaminya karena kecelakaan kerja proyek bangunan , setelah itu kehidupan Anita mulai tidak karuan hingga ia terpaksa berkubang dalam kelamnya dunia prostitusi.

Anita harus menafkahi anaknya yang masih kecil dan juga orang tuanya yang sudah sepuh , ia merelakan dirinya dibeli banyak lelaki yang membuatnya jijik dengan dirinya sendiri , tak ada lagi cinta di kehidupannya selain hanya uang yang tak bisa membuatnya bahagia.

Tapi sejak mengenal Verdy tiba tiba terasa getaran emosional yang begitu mendalam , dari situlah Anita merasa kalau benih cinta telah tumbuh di hatinya hingga ia ingin mempersembahkannya untuk Verdy , lelaki yang membuatnya merasakan lagi apa itu cinta.

Cinta membuat hidup jadi bahagia , buat apa hidup ini kalau bukan buat bahagia ?!.. bersama Verdy Anita telah memantapkan hatinya untuk memulai kehidupan baru yang penuh kebahagiaan , tak peduli seperti apa kehidupan Verdy Anita hanya ingin jadi bagian hidupnya yang terindah.

peNGALAMan X (drama dewasa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang