Saat pagi tiba Anita sudah tak lagi tidur bersama Verdy , ia sibuk di dapur memasak omelette gulung yang resepnya baru ia pelajari dari Youtube , tak butuh waktu lama ia sudah menghidangkannya di meja makan yang berdekatan dengan dapur.
Anita juga menghidangkan secangkir kopi dan kemudian ia langsung membangunkan Verdy yang masih tertidur pulas " mas , udah aku siapin tuh breakfastnya , buruan bangun ! " dengan malas Verdy terbangun dan mengenakan celana boxernya , setelah itu ia sarapan bersama Anita.
" enak nih , kamu emang pinter masak " ucap Verdy sambil mengunyah omelette gulung buatan Anita , Verdy merasa senang sekarang ada perempuan yang bisa memasakkan makanan enak untuknya , selama hidup melajang ia selalu makan di luar karena tidak ada yang memasakkan makanan.
Verdy menganggap Anita sosok yang ideal untuk dijadikan istri , Anita tidak cuma pintar berdandan dan bercinta tapi ia juga pintar memasak hingga Verdy membayangkan hidupnya akan sangat bahagia setelah berumah tangga bersama Anita.
Setelah sarapan Anita langsung mandi sementara Verdy masih ngopi sambil merokok dan melamun , ia menyadari perspektifnya sekarang telah berubah hingga ia ingin cepat cepat menikahi Anita agar bisa merasakan betapa bahagianya hidup saling mencintai dan memiliki.
Jam 7 pagi Anita mengajak Verdy olahraga di jembatan yang baru dibangun dekat apartemen , jembatan ini masih ditutup plang dan tak ada kendaraan yang lewat sehingga suasananya tampak sepi , sementara di bawah jembatan mengalir sungai Brantas yang berarus deras.
" kalo pagi aku sering ke sini mas , lihatin matahari sambil make a wish kalo bakal ada hari yang baru buat aku , hari yang bisa bikin aku yakin sama depan depan " sambil menatap mentari di ufuk timur Anita berkata tentang apa yang diharapkannya.
Kini harapan Anita sudah terwujud , hari hari kelam telah berlalu seiring terbitnya mentari yang mencerahkan hari ini hingga memberikan keyakinan bagi Anita untuk melangkah menapaki cerahnya hari hari berikutnya bersama Verdy.
" mulai sekarang kita jalanin hidup sama sama " Anita mengangguk dan tersenyum setelah mendengar ucapan Verdy yang membuatnya merasakan kelegaan , Verdy juga merasa lega bisa menemukan Anita yang ia yakini sebagai sosok wanita yang tepat untuk mendampingi hidupnya.
Verdy merangkul Anita dan mengajaknya berjalan melintasi jembatan , bagi mereka sudah waktunya untuk menapaki jalan hidup bersama dalam ikatan cinta yang mendalam , mereka telah mempercayai bahwasanya cinta telah menciptakan keajaiban yang menyatukan dua hati.
Pada akhirnya semua orang berhak bahagia , Verdy dan Anita juga ingin hidup berbahagia saling mencintai dan memiliki , mereka percaya bahwasanya cinta akan selalu menjadikan hidup penuh dengan kebahagiaan tak peduli akan seperti apa hidup ini nantinya.
Awal Maret 2022 Verdy pergi ke kota Batu sendirian , ia ingin bertemu teman lamanya yang di tinggal di kawasan Oro Oro Ombo sekedar untuk ngobrol bareng , begitu tiba di rumah temannya Verdy langsung disuguhi beraneka sea food seperti udang , kepiting , cumi , kerang dll.
Teman lama Verdy yang bernama Vigo itu mengajak makan bareng di beranda lantai 2 rumahnya , setelah kelar makan ia menyuguhkan sebotol bir dingin yang diminum bareng Verdy , sambil minum bir mereka asik ngobrol dan mengenang masa lalu saat masih hidup di kota Malang.
Verdy yang sekarang sudah memutuskan tinggal sementara di Malang akhirnya malah menceritakan kisah cintanya bersama Anita , dengan santai ia menceritakan semuanya kepada Vigo yang terus menyimak secara serius sembari mereguk bir di gelasnya.
" kalo ditulis jadi thread kayaknya asik tuh bang " Vigo yang sejak dulu hobi menulis thread cerita di Kaskus merasa terinspirasi setelah mendengarkan apa yang diceritakan Verdy , bagi Vigo kisah cinta antara Verdy dan Anita terasa luar biasa hingga cocok ditulis jadi thread.
" malu vig kalo ditulis jadi cerita , dibaca orang di internet " Verdy awalnya merasa malu kalau kisah cintanya ditulis jadi thread cerita , tapi dengan santai Vigo berusaha meyakinkan Verdy yang akhirnya menyetujui kisah cintanya bersama Anita ditulis jadi thread cerita.
Hari hari berikutnya Verdy terus ketemu Vigo yang sedang menulis thread ceritanya sedikit demi sedikit , Verdy berusaha menceritakan semuanya termasuk hubungan seksualnya bersama Anita yang juga dituliskan Vigo secara gamblang karena threadnya bergenre drama dewasa.
Hanya semingguan Vigo sudah merampungkan penulisan threadnya yang berjudul ' peNGALAMan X ' , ia mempostingnya bertahap di Twitter sementara Verdy hanya terbengong bengong membacanya sebelum akhirnya ia cengar cengir sendiri menertawakan kisah cintanya bersama Anita.
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
peNGALAMan X (drama dewasa)
RomancepeNGALAMan X merupakan suatu thread cerita drama dewasa yang terinspirasi kisah asli Rilis di Twitter : Maret 2022 Penulis : Vigo Vampiro