Setelah berkali kali membuka sosmed Verdy akhirnya menemukan akun Instagram seorang pecun elit yang sesuai seleranya , ia begitu mengagumi foto foto sensual yang ada di akun Instagram bernama Miss Garut dimana semuanya tersemat hashtag #openbongalamcity.
Verdy memastikan akun Miss Garut asli , foto foto sensual di akun itu membuat Verdy terkagum kagum melihatnya , tampak seorang perempuan seksi yang berkulit agak kecoklatan dan wajahnya sangat mirip dengan model majalah Playboy Tiara Lestari.
Verdy cukup terangsang melihat foto foto sensual di akun Miss Garut hingga ia nyaris coli , bagaimana tidak terangsang kalau melihat foto seorang perempuan cantik dan seksi yang hanya mengenakan lingerie , bikini dan baju minim dengan pose pose yang erotis.
Tanpa berlama lama Verdy langsung menghubungi nomor Telegram yang tercantum di akun Miss Garut , setengah jam kemudian ia mendapat balasan mengenai tarif bookingan , prosedur pembayaran dan juga aturan main yang harus dipatuhi seperti tidak boleh anal , masokis atau gangbang.
Soal tarif memang cukup mahal sebagaimana pecun pecun elit pada umumnya , untuk membooking short time selama 2 jam tarifnya 4 juta sementara untuk full time selama 6 jam tarifnya 10 juta , tanpa ragu Verdy langsung membooking full time biar bisa puas bercinta lebih lama.
Uang DP sebesar 20 % sudah ditransfer Verdy melalui aplikasi M banking , sesuai kesepakatan jadwal bookingan full time akan berlangsung mulai jam 10 malam hingga jam 4 pagi , rasanya Verdy sudah tak sabar menunggu malam tiba dan kemudian bercinta sepuasnya sampai shubuh.
Jam 9 malam Verdy masih berbelanja di Indomart , ia membeli banyak snack dan juga minuman kaleng buat dinikmati di hotel , tak lupa ia juga membeli sekotak kondom buat safety sex meskipun sebenarnya ia malas pakai kondom.
Setelah belanja Verdy langsung balik ke hotel , saat baru masuk kamar tiba tiba ia dihubungi perempuan yang dibookingnya " mas aku mau berangkat nih , kamu ntar mau aku pake apa ? " begitulah isi pesan Telegramnya yang membuat Verdy bingung membalasnya.
Setelah berpikir sebentar Verdy ingin perempuan itu membawa jarik kemben , foto perempuan itu di akun Miss Garut tampak sangat seksi menggoda saat mengenakan jarik kemben , karena itulah ia ingin perempuan itu membawa jarik kemben buat dikenakan saat bercinta nanti.
Fantasi seksnya membayangkan perempuan itu sebagai kembang desa yang memancarkan sex appeal tinggi secara alami , kemolekan tubuhnya yang hanya terbungkus kain jarik benar benar membuat Verdy tak tahan ingin cepat cepat bercinta.
Di dalam kamar Verdy menyalakan lilin aromaterapi yang dibawanya , semerbak wangi lavender langsung tercium hingga membuat mood jadi bergairah untuk bercinta , beberapa menit kemudian perempuan itu menelpon dan mengabarkan kalau ia baru saja tiba di hotel.
Dengan berdebar debar Verdy berjalan ke ruang lobby depan dan ia langsung terkesima saat bertemu secara langsung dengan perempuan itu , wajahnya yang mirip Tiara Lestari tampak begitu cantik dengan riasan make up , lipstik merah dan rambut kecoklatan yang terurai sepunggung.
Verdy masih terpana menatap perempuan itu dari ujung rambut sampai kaki , lekukan tubuhnya yang mengenakan gaun mini hitam tampak begitu menggoda dengan buah dada yang ranum , bokong yang semok dan pinggang yang ramping.
Sementara perhiasan emas seperti kalung , gelang , anting dan cincin kian membuatnya tampak mempesona , sebuah arloji Citizen melingkari pergelangan tangan kanannya dan sepasang sepatu highell hitam membuat kakinya yang jenjang terlihat indah dilihat.
Tas Gucci coklat berukuran besar digenggamnya erat erat untuk menutupi pahanya yang terlihat saat duduk di sofa , Verdy mengajaknya ngobrol sebentar sembari mengenalkan diri masing masing , perempuan itu bernama Anita dan asalnya dari Garut seperti nama akun Instagramnya.
Umur Anita masih 27 tahun dan ternyata ia janda beranak satu yang sudah cukup lama merantau ke Malang , uang hasil kerjanya sebagian dikirim buat anaknya yang diasuh orang tuanya di Garut , untuk tempat tinggal Anita menyewa unit apartemen di kawasan Dinoyo.
Sebagai pecun elit biaya hidupnya cukup mahal karena ia butuh kosmetik dan perawatan tubuh untuk menunjang pekerjaannya , ia tak sungkan bercerita kalau dirinya sering morotin pejabat atau bos besar yang menjadi kliennya biar bisa dapat duit lebih banyak.
Perhiasan dan barang branded milik Anita adalah hasil morotin klien yang kaya raya , bahkan ia dibelikan mobil Honda Jazz yang ia kendarai sendiri buat berangkat ke hotel , saat Verdy melihat di parkiran tampak mobil Honda Jazz merah milik Anita yang masih belum lama dibeli.
" kamu gak pengen morotin aku juga ? " saat Verdy bertanya begitu Anita hanya tertawa lalu menjawab " kamu tuh kayaknya bukan laki yang cocok diporotin mas " Verdy tertawa mendengarnya sambil mengepulkan asap rokok yang dihisapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
peNGALAMan X (drama dewasa)
RomantikpeNGALAMan X merupakan suatu thread cerita drama dewasa yang terinspirasi kisah asli Rilis di Twitter : Maret 2022 Penulis : Vigo Vampiro