TIGER HEART

1.6K 203 10
                                    

Sebelum baca novel baru aku, mau share kabar terbaru #Unnamed Shadow Series nih gaesss
#Love and Lie akan diterbitkan bulan Mei 2022 oleh Penerbit Grass Media, so stay tune terusss yahhh info terbarunya... Sebelum di delete part untuk kepentingan penerbit, bisa kok baca full version di WP aku, jangan lupa komen2 yashhhh

 Sebelum di delete part untuk kepentingan penerbit, bisa kok baca full version di WP aku, jangan lupa komen2 yashhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐯🐯🐯
Jika terlanjur cinta

Jika kau terlanjur mencinta

Walau berdarah dan penuh luka

Kau tidak akan merasa keberatan

Walau setiap sentuhannya melukai tubuhmu

Yang kaurasakan hanyalah semakin merindu

Luka darinya serasa candu

Kau akan merindukannya

Melebihi cahaya matahari

Andaikan kaubisa

Kau akan menjadi hantu, yang mengitarinya

Selalu bersamanya, di sekitarnya....

---

Sekala Bhuana Rendra Seorang perwira polisi muda yang semula memiliki kehidupan biasa saja, walaupun ayahnya membesarkannya tanpa seorang ibu, Birendra Bhuana membesarkannya tanpa kendala, walau acapkali bersikap keras dan disiplin. Kehdupan masa kecil yang dilaluinya bersama sang ayah, terasa begitu menyenangkan. Walaupun dia acapkali mendengar cerita-cerita akan masa lalunya. Akan dirinya yang ditemukan sang ayah di belantara di tengah kegelapan malam.

Cerita-cerita seperti itu hanyalah angin lalu, toh parasnya cukup mirip dengan sang ayah yang bermata tajam dan berhidung mancung. Melihat kemiripan mereka berdua, tak ada orang yang menyangkal jika keduanya ayah dan anak.

Tetapi, jika dirinya memang putra kandung Birendra, kenapa di rumah sama sekali tak ada foto ataupun kenangan sang ibu yang tertinggal?

Dulu, acapkali Sekala bertanya pada sang ayah kemana ibunya, Birendra hanya menjawab singkat jika sang ibu telah meninggal dunia.

Birendra Shaka Bhuana Dibalik sosok cemerlangnya sebagai perwira polisi, Birendra memiliki masa lalu yang tak biasa. Melejit dalam karier karena ambisi dan sikap dinginnya, membuatnya ditakuti kawan juga lawan. Birendra tadinya hanyalah polisi muda yang menyukai lonjakan adrenalin saat mengejar penjahat-penjahat kelas kakap. Memburu mereka bagai Harimau mengejar mangsa. Perkelahian berdarah, juga menggoreskan luka, adalah petualangan menyenangkan baginya. Hingga suatu hari, pengejaran seorang buronan gembong narkoba dan penyelundup senjata kelas kakap membawanya menelusuri kedalaman Rimba Air Hitam yang terkenal dengan keangkerannya. Tetapi, peristiwa di dalam rimba yang disangkanya hanya petualangan biasa, ternyata mampu mengguncang seluruh jiwanya. Malam itu, dia kehilangan seluruh eksistensi kehidupannya....dan kehilangan apa yang dianggapnya sebagai cahaya yang baru pertama dikenalnya.

Niskala Candramaya Di kedalaman hutan Air Hitam, Niskala hanya mengenal keindahan rimba yang selalu melindunginya. Jikalau sesekali ada makhluk asing yang menjejakkan kaki disana, aura putih akan menyelamatkan dari hukum Rimba dan aura hitam mengijinkan mereka untuk dijadikan wadal, untuk menjaga rimba sebagaimana hukuman yang telah ditetapkan semesta. Mereka yang tidak menghormati alam, diijinkan untuk dikorbankan, mereka yang menghargai sesama makhluk, akan dibiarkan untuk kembali ke alamnya. Sangat mudah, untuk menentukan apa yang harus dilakukan kepada makhluk asing yang tersesat. Terlebih Niskala memiliki pesona memikat yang langsung membuat mereka yang berhati hitam, tergerak untuk memilikinya. Tetapi, saat suatu malam badai dahsyat yang menggoncang kedalaman Air Hitam, membawa makhluk asing tersesat menelusurinya, Niskala bimbang. Akan sebuah rasa yang hadir menghampiri. Apakah makhluk asing ini layak untuk dikorbankan, ataukah dibiarkan? Selama kehidupannya, insting membawanya untuk menyerang atau menyingkir. Tetapi untuk yang satu ini, terlalu memikat untuk dihindari, tetapi juga menghadirkan perasaan tak biasa, Niskala tak mampu menyakitinya.

Tiger HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang