Sebelum baca novel baru aku, mau share kabar terbaru #Unnamed Shadow Series nih gaesss
#Love and Lie akan diterbitkan bulan Mei 2022 oleh Penerbit Grass Media, so stay tune terusss yahhh info terbarunya... Sebelum di delete part untuk kepentingan penerbit, bisa kok baca full version di WP aku, jangan lupa komen2 yashhhhAir hitam adalah legenda
Dimana hukum rimba adalah pedomannya
Ada abiwara-pelajaran-didalamnya
Yang hanya mampu diwedarkan Abiyasa
---
Petir lagi-lagi menggelegar dengan dahsyat. Badai malam itu, tampak lain dengan sebelumnya. Terlebih, biasanya Ipda Joko berada di ruangannya, melihat-lihat file kasus dan menikmati secangkir kopi hangat. Tapi mau bagaimana lagi, partner kerjanya saat ini memang gila, Birendra nyaris tak pernah terlihat beristirahat. Mengejar kasus seperti kebutuhan primer baginya, bagai buruan yang wajib mendapatkan mangsa. Masa malam pekat gulita berbadai begini malah mengajak Patroli? Bukanlah jatah mereka sampai jam sembilan tadi, lagipula ini tempat terpencil.
"Ini sudah jam sebelas malam, mana mati lampu pula, mana ada orang waras yang malam berbadai begini kelayapan keluar rumah, kau memang kurang kerjaan..."
"Justru di malam seperti ini, kejahatan biasanya terjadi. Aku selalu percaya pada instingku..." Rendra menyeringai dan perlahan menyetir Jeep milik kantor hanya dengan lampu depan yang temaram.
"Nggak kau gunakan lampu kabut Ren?"
"Aku sudah hafal jalanan sekitar sini, bahkan dengan menutup mata. Dulu sekolah SMP dan SMA lewat wilayah ini. Nah, di depan sana mulai ada rumah-rumah orang berada, bahkan beberapa diantaranya rumah tuan tanah. Nggak mustahil para pencuri mengambil kesempatan di saat seperti ini..." mobil dijalankannya perlahan sambil mengawasi jika ada rumah di kanan kirinya.
"Jok, kau tengok rumah berpagar putih itu, kok gerbangnya terbuka lebar begitu?"
"Biasa sajalah, mungkin orangnya mau keluar, itu ada mobil di halaman mengarah keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Heart
Action🐯🐯🐯🐯🐯 Kisah seorang perwira polisi muda yang semula memiliki kehidupan biasa saja, walaupun ayahnya membesarkannya tanpa seorang ibu, Birendra Bhuana membesarkannya tanpa kendala, walau acapkali bersikap keras dan disiplin. Kehdupan masa kecil...