"Kau melakukan semua ini padaku, Elbara?" lirih Ezio
"Maafkan aku sayang...aku tak bermaksud untuk menyakitimu." ujar pria dihadapan Ezio
"Tak bermaksud menyakitiku, tapi kau bermaksud membunuhku! kau kira hatiku tidak sakit melihat semuanya? kau kira hatiku kuat untuk menerimanya? brengsek kau, Elbara! kau benar benar pria brengsek. Aku membencimu, setelah ini jangan munculkan dirimu dihadapanku." ucap Ezio dan langsung meninggalkan pria yang sekarang sedang menyesali perbuatannya.
Elbara Denansastra, pria yang sangat dicintai Ezio. Pria yang mampu membuat Ezio jatuh hati. Pria yang sangat dipercaya oleh Ezio. Pria yang membuat Ezio bahagia. Namun nyatanya, Elbara lah yang menorehkan luka dalam kepada dirinya. Ya, Elbara berselingkuh dengan wanita lain. Apakah Elbara tidak memikirkan perasaannya? apakah Elbara sudah tidak menyayangi nya lagi? berbagai macam pertanyaan berkecamuk dihati dan pikiran Ezio.
"Oh ayolah, Ezio. Apakah kau akan terus menangisi pria brengsek itu? sudahlah, lagipula dia sudah tidak menyayangimu. Dari awal aku sudah bilang, dia tidak pantas untukmu." celoteh Reyen.
"Aku tidak menyangka kalau Elbara akan melakukan ini padaku, Reyen. Elbara selalu menunjukkan rasa sayangnya kepadaku, Elbara bilang dia mencintaiku. Tapi nyatanya? dia berselingkuh dan meninggalkanku." ucap Ezio.
"Sudah, apa kau tidak lelah mengucapkan itu daritadi? mana buktinya jika dia mencintaimu? lihat saja sekarang, bahkan dia tidak menemuimu kembali untuk memberikan sebuah penjelasan." ucap Reyen.
"Nanti akan ku kenalkan kau dengan temanku, dia lebih baik dari Elbara. Kau akan menyukainya!" sambung Reyen antusias.
"Tidak, Reyen. Aku takut untuk memulai semuanya lagi, aku tak ingin kejadian ini terulang lagi. Aku tak ingin di duakan lagi." ujar Ezio.
Elbara Denansastra, mantan kekasih Ezio Jielano.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVENNZY - Chenji
Teen FictionBXB warning ⚠️ Ravennzy Zuarenz, pria yang gagal dalam dunia percintaan. Pria yang sempat tak mempercayai lagi apa itu cinta. Namun, ia dipertemukan dengan seorang pria lugu yang bernasib sama dengan dirinya.