13.

354 24 1
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Diatas perut win diberi gel dan akatar USG yg bergerak diatas perutnya.

"Lihatlah ke arah layar tuan, benjolan ini adalah janin yg sedang dikandung nyonya win" ucap dokter

"Apa bener itu janin, kenapa bentuknya seperti gumpalan daging." Ucap Bright.

" Ahaha...itu memang janin tuan gumpalan itu akan berkembang menjadi bayi seiring berjalannya waktu." Jawab dokter sambil tertawa kecil.

" Aaa begitu" ucap Bright.

" Berapa usinnya dok" tanya win.

" Janin anda memasuki 2 Minggu" jawab dokter,dia membersihkan gell dan meminta mereka untuk duduk.

" Saya akan membuatkan resep vitamin untuk menguatkan kandungan,dan y tolong jangan terlalu kelelawar dan banyak pikiran karna itu dapat mempengaruhi janin yg sedang anda kandungan tuan." Jelas dokter
Sambil memberikan resep obat.

" Terima kasih dokter" ucap win

" Untuk penerimaan selanjutnya kalian bisa datang 1 bulan lagi " ucap dokter

Mereka pun meninggalkan ruangan dokter tersebut.

30 menit kemudian

Mereka sudah sampai di mansion milik Bright,bright menoleh ke arah samping untuk melihat win.

Ternyata win tengah tertidur dengan pulas bright yg tak tega pun menggendong Win ala bridal style.

Bright berjalan menuju life dan menekan tombol lantai 3,tak berselang lama pintu life terbuka Bright segera keluar dan berjalan menuju kamar nya.

Cklek

Bright berjalan menuju kasur untuk menidurkan Win dan memposisikan agar win tidur dengan nyaman, setelah memastikan Win tidur dengan nyenyak dan nyaman dia berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandi karna badannya sudah sangat lengket.

Setelah dirasa posisi tidur win sudah nyaman Bright pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan badannya yg terasa lengket, Bright berjalan menuju kamar mandi.

30 menit kemudian

Bright sudah siap dengan style rumahan hanya kaos dan celana training,dia melihat Win yg masih tertidur pulas, Bright keluar dari kamar menuju ruang kerja untuk menyelesaikan beberapa berkas yg sudah menumpuk.

" Jeff jaga kamar ini sampai saya kembali, jangan biarkan seseorang masuk kedalam kamar,dan y jika Win bangun langsung hubungi saya." Ucap Bright panjang lebar.

" Baik tuan." Jawab Jeff, Jeff sedikit tercengang akan kalimat yg di ucapkan oleh atasannya itu adalah kalimat terpanjang yg pernah ia dengar selama 10 tahun dia bekerja dengan Bright.

Bright berjalan menuju lantai 3 dimana ruang kerjanya berada,tidak perlu khawatir bright menggunakan lift untuk mencapai lantai 3, y kali CEO perusahaan besar naik tangga.

Ting

Lift sampai di lantai tiga dia berjalan menuju pintu bercat hitam.

EGOIS||Brihgtwin (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang