12.

323 26 2
                                    

Hai semua sebelum baca jangan lupa vote and komen.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Win terkejut atas perlakuan Bright,dia berfikir sejak kapan Bright masuk kedalam kamar nya dan bagaimana dia bisa masuk.

" Aku tau apa yg kau pikirkan,kau pasti terkejut melihat ku bisa masuk kedalam kamar" ucap Bright.

Win terkejut atas jawaban yg diberi oleh Bright.

Tangan Bright mulai menjamah tubuh Win,dia mengelus paha mulus milik Win.

"Eungh" satu lenguhan lolos dari bibir Win saat Bright meremas bongkahan sintal milik Win.

"Apa.. kau ingin bermain dengan ku" ucap Bright. Tanpa menunggu jawaban dari Win, Bright mengangkat tubuh Win dan menjatuhkannya di atas kasur.

Tubuh Win sedikit terpantul karna mendarat di atas kasur king size milik Bright.

Bright langsung menindih tubuh Win, Bright mulai mencium bibir Win,

"Eungg" satu lenguhan panjang Lolos dari bibir sexy milik Win,tak kalah Bright menggigit bibir bawahnya, ciuman itu semakin turun kebawah.

"Eung....ahh" desah win saat Bright menggigit lehernya dan meninggalkan kissmark yg cukup banyak.

Tangan Bright tidak tinggal diam dia memilin nipple.

Bright melepaskan handuk yang melilit di pinggang Win,dan sekarang Win telah full naked.

Bright mencium bibir Win untuk mengalihkan perhatian Win,tangan Bright sudah berada pada penis kecil milik Win.

Dia mulai menaiki turunkan tangan nya.

" Ahhh .....b.. Bright" ucap Win diselingi desahan.

Win menarik rambut Bright untuk menyalurkan nikmat,mulut yg terbuka dan kepala mendongak ke atas memberi kesan sexy didiri Win.

" Ahh....b.. Bright..c...cum" desah Win.

Crot
Crot

Sperma milik Win keluar dengan mengotori dada dan tangan Bright.

"Haa...haa"  win mulai mengtur deru nafasnya.belum sempats win menormalkan nafasnya jari Bright masuk kedalam anal milik Win.

"ARGG...HAAAH" erang win saat jari telunjuk Bright menerobos masuk ke anal milik Win.

Bright mencium bibir Win untuk mengalihkan perhatian nya.

"Hiks.. hiks ke... keluar" sendu win.

"Ini baru jari ku baby" ucap Bright.

Bright mulai memaju mundurkan jarinya,dan menambah satu membentuk pola gunting.

"Ahh...shhh...bright" desah win.

Dirasa cukup Bright mengarahkan penis besarnya di anal win,dia mengeluarkan jarinya.

" Cakar saja punggung ku jika kau merasa sakit" ucap Bright.
 
Win hanya mengangguk pasrah karna energi nya sudah terkuras sejak tadi.
Bright memposisikan miliknya di anal win, dengan berlahan memasukkan miliki kedalam anal win.

"Aakhh..." Desah win.

"Bersabarlah baby ini baru kepalanya" ucap Bright.

Jleb

" Aarrgg....hiks.." rintih win.

Bright memasukkan miliknya kedalam anal win.

Cup

Bright mencium bibir Win untuk mengalihkan rasa sakit dan agar anal win terbiasa dengan milik Bright.

" Aku gerakkan" ucap Bright,dan hanya mengangguk.

EGOIS||Brihgtwin (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang