"Kau menangis beneran?" Tanya bina.
"Ya... sangat sakit pastinya" jawab sora.
"Aku tidak suka ya kau menyimpan rahasia, apa maksudmu dengan 'kita tidak boleh bersentuhan'?" Tanya Jacob.
"Aku koma bukan karena takdir, tapi karena kutukan dari ero kalo bukan karena kutukan otomatis aku tidak ada di hadapan kalian" jelas sora.
"Alasannya apa?" Tanya bina.
"Mereka masih mengincar bokuto dan anak Alisa untuk memperkuat mereka" ucap sora.
"Kalo kutukan itu di hilangkan, apa kau akan mati?" Tanya dyra.
"Kalo kutukannya di cabut iya, tapi cara matinya akan seperti 30 tahun yang lalu" ucap sora.
"Sora akan mati dengan posisi yang sama dan ero akan membunuh dengan posisi yang sama" ucap Paul.
"Tapi kalo keinginan bokuto lebih kuat, bisa jadi dia akan pingsan" ucap Paul.
"Lalu luka yang aku rasakan itu apa?" ucap dyra.
"Ya itu, kalo keinginan bokuto melemah luka itu akan muncul. Jadi kayak waktu masa lalu terulang lagi, ngerti ga?" Ucap Paul.
"Oh ya ya baru paham. Berarti kalo keinginan bokuto melemah dengan anehnya ero bergerak secara otomatis membunuhmu dengan gaya yang di pakai di masa lalu" jelas sam. Paul mengangguk.
"Itu sebabnya aku tidak bisa memeluk bokuto dan hanya bisa menangis" ucap sora.
Keluarganya baru tau kalo sora adalah adik yang ceria, tapi di balik itu dia selalu punya tanggung jawab yang lebih besar dari kakak kakaknya.
"Jika saja aku menurut sama bokuto, mata bokuto tidak akan seperti itu" ucap sora yang menunduk.
"Kau menyadarinya?" Tanya Jacob.
"Aku pernah bertemu saat aku di kelilingi preman" ucap sora.
"Matanya yang berubah dari putih ke hitam dan bola matanya dari hitam ke kuning. Aku tau dia menahannya selama dia menjadi normal" lanjut sora.
"Apa ada cara lain untuk menghilangkan kutukan itu?"
Mereka semua melihat ke sumber suara, dan ternyata Charli masih disana hanya charli.
"Kutukan supaya kau bisa hidup tanpa ada kata 'mati'?"Tanya charli lagi.
"Jika ya dia pasti akan melakukannya" ucap Jacob.
"Apa kutukan itu bisa hilang karena bokuto harus menyerahkan diri?" Tanya charli.
"Percuma charli, saat kalian menyerahkan bokuto dan ero mencabut kutukan, aku otomatis mati" ucap sora.
"Kalo dewa langit menolak aku untuk mati aku akan di hapus dosanya" ucap sora.
"Apa saja. Buat apa saja agar bokuto, anak Alisa dan kita semua bisa hidup tenang" ucap charli.
"Pasti charli" jawab sam.
"Jadi apa rencana kalian?" Tanya charli.
••••
"Charli kemana kok lama banget ya?" Tanya pacarnya, Gatau namanya siapa.
"Ciee nyariin"
"Sayang ih kamu mah ngagetin" ucap pacarnya.
"Ya maap, habis berbaur sama serigala" ucap charli.
"Terus mereka udah pasang rencana?" Tanya Erwin.
"Untuk anakmu? Udah" jawab charli.
KAMU SEDANG MEMBACA
The power of owl {bokuto kotarou}
VampireBokuto kotarou adalah kapten dari club voli fukurodani, dia mengikuti club haikyuu dengan ajakan dari kuroo. Mereka semua tidak tau kalo ada suatu hal yang bokuto terlihat selalu berhenti secara mendadak saat pertandingan. Yap sisi gelapnya itu yait...