Karena keinginan bokuto ingin bertemu sora sangat besar dia memutuskan untuk melatih kekuatannya agar dia bisa lebih kuat dari sebelumnya kenapa seperti itu? Semua demi sora tetap hidup dan mereka akan menjalani hidup normal dan untuk keluarga mereka pastinya.
"Apa ada alasan kenapa sora tidak mau kita bertemu?" Tanya bokuto.
"Kekuatanmu dan kekuatan dia sangat kuat, kalo kalian bersama kekuatan kalian akan di ketahui oleh ero. Kecuali kalo kalian berhadapan dengan ero langsung untuk perang" jawab Jacob yang lagi sibuk mainin karet.
"Bro Ayok latihan" ajak kuroo.
"Yang ngajarin siapa?" Tanya kageyama.
"Jacob..." jawab kuroo.
"Hah?" Tanya iwaizumi.
"Jacobkan bukan kaum kita" ucap osamu.
"Iya betul... kita harus belajar dari Leader karena Jacob menjadi kuat berkat sora" jawab kuroo.
"Iya deh aku yang ngajarin, tapi aku Gatau ya ini dilarang atau tidak"ucap Jacob yang pasrah.
"Ada kekuatan yang dilarang oleh vampir, oleh karena itu kalian harus membaca catatan ini. Ini catatan yang di tulis sora dan sera tentang kekuatan yang boleh di gunakan sampai peraturan drakula" jelas Jacob panjang lebar.
Mereka semua menerimanya dengan senang.
"Kalo kalian ingin semua kekuatan ini atau mau belajar, panggil aku hanya berkata 'j' aku akan merespon kalian" ucap Jacob.
Club haikyuu mengangguk paham dan setelah itu latihan bersama Jacob terutama bokuto, saking cintanya dia ingin sora hidup sampe latihan keras sampai perang melawan ero di mulai.
•••••
P
P
P
"Ada yang liat Jacob?"
"Tidak...."
"Nope"
"Aniya"
"No"
"Udah seharian ini dia ga pulang ke desa"
"Tunggu saja..."
Beberapa menit kemudian...
"Tes tes 1 2"
"Nih dia orangnya nongol"
"Kemana aja sih beb?"
"Lagi latih para vampir, bentar lagi pulang"
"Hoi cob lu sadar ga kalo ada yang ngawasin michi dan lu"
"Engga emang kenapa?"
"Sora lagi otw ke rumah vampir lu tunggu situ dulu"
"Ada apa sih anjir...."
Sora yang tau kalo Jacob dalam pwngawasan drakula, dia langsung cabut bodo amat dengan dia akan bertemu bokuto semoga bokuto dalam mood mata hitam dan kuningnya. Melewati lembah, perlautan, perhutanan, perikanan(?) akhirnya sampai di rumah Erwin dan Alisa dan syukurlah bokuto masih dengan mata kuning dan hitamnya.
"Syukur lu masih di rumah Alisa, kalo lu dah otw pulang gue yang repot" ucap sora sambil ngos-ngosan karena kalo cari Jacob kayak maraton 1 lapangan golf.
"Pas gue denger mereka bicara ero ya gue takutlah njir, kondisinya kan mereka lebih kuat" ucap Jacob.
"Oh iya sora... kita tidak pernah liat kekuatanmu, apa kekuatanmu?" ucap rosela. Sora tersenyum dan merasa mereka sedikit menyombongkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The power of owl {bokuto kotarou}
VampiriBokuto kotarou adalah kapten dari club voli fukurodani, dia mengikuti club haikyuu dengan ajakan dari kuroo. Mereka semua tidak tau kalo ada suatu hal yang bokuto terlihat selalu berhenti secara mendadak saat pertandingan. Yap sisi gelapnya itu yait...