Iwaizumi dan bokuto sebenernya mau membunuh ero cuma karena ada ledakan lagi dari sebrang makanya mereka memberhentikan langkahnya.
"Senaaa..." teriak sera.
"Eh hehehehe..." kekeh sena.
"Seenak jidat ye ngebom" ucap sera.
"Ya habisnya gue greget" jawab sena.
Sora yang di tengah-tengah mereka berdua geleng geleng kepala. Bokuto dan iwaizumi bingung bukannya tadi mereka di suruh bunuh ero tapi kok tidak jadi.
"Bercanda mulu, kasihan weh itu duaan mau bunuh malah di tunda" ucap andy.
"Oh gausah dibunuh, tugas kira sudah selesai giliran kalian" ucap macel.
"Kau vampir juga anjengg" tegas sora.
"Ya tapi orang-orang yang hidup selama 30 tahun tidak boleh ikut campur" jawab macel.
"Bukan hanya kau aja yang selesai, kita serigala pun udah selesai. Kini giliran kalian yang urus sisanya" ucap sena.
"Dari dulu rencana kita hanya merebut wilayah, membunuh warga di desa drakula, bukan langsung membunuh ero" ucap leah.
Mereka semua debat, Yeahh debat di pertengahan drakula dan ras lain. Tiba-tiba ada tangan yang menggandeng sora lalu memeluk lengannya.
"Aunty jika aku tau apa tujuan mereka merebutku, apa aunty akan merebutku juga?" Tanya michi.
"Ya di hari itu juga" jawab sora.
"Jika aku punya kekuatan rasi bintang, apa kau akan memaafkan aku kalo aku salah menggunakan?" Tanya michi lagi.
Sora yang kaget dengan pertanyaan itu berjongkok di depan michi.
"Memaafkan? Kekuatan rasi bintang? Eum jika kau salah menggunakan tidak apa-apa. Kekuatan rasi bintang bukan dari bumi dan bukan dari alam semesta, rasi bintang wajib di terima oleh orang yang berdarah campuran, seperti michi yang campuran vampir-manusia, orang-orang yang disana juga darah campuran, Jacob dan ras serigala darah campuran dan mereka berdua yang di sebelah aunty darah campuran, kau tidak harus mengontrolnya karena kau masih kecil untuk mengontrolnya. Semakin kau dewasa semakin besar dampak dari kekuatan itu jadi kau harus mengontrolnya agar tidak terjadi hal yang mengerikan" jawab sora
"Kalo michi darah campuran vampir-manusia, lalu kau?" Tanya Bobby.
"Serigala-vampir" jawab sora.
"Bukan hanya aku, sera dan orang-orang 30tahun yang lalu juga berdarah campuran" lanjut sora.
"Jadi kemungkinan besar gen vampir yang lebih besar, karena Erwin vampir murni dan Alisa manusia murni juga walaupun di sudah menjadi vampir" ucap sena.
"Seperti yang di katakan ero rasi bintang bisa menghidupkan orang mati tapi kalo dia menghidupkan para leluhur yang pernah menguasai dunia kekuatan itu akan berdampak lebih ganas, seperti mengeluarkan racun, orang yang punya rasi bintang bisa meninggal dalam 3 hari, mimpi buruk yang selalu berlanjut dan lainnya. Aunty tidak menghidupkan orang2 30 tahun yang lalu tapi mereka itu masih hidup sebagai arwah dan tubuh mereka sedang koma" lanjut sena.
"Ya itu benar, karena jaman dulu ada perang sampe 12x koma dan belum lagi semasa muda mereka juga pernah koma, jadi saat peperangan dashyat itu mereka semua koma dan arwahnya di ambil sama ero" ucap sora.
"Sepatu slepping beauty?" Tanya michi.
"Ya betul" jawab sora.
"Tapi bagaimana cara untuk mendapatkan kekuatan itu?" Tanya michi.
"Um gimana ya? Tadi aunty di hilangkan dosa sih sama penciptanya tapi kalo michi keknya sudah ada dari kau lahir" jawab sora.
"Kalian semua dengarkan apa yang di katakan sora? Saya tau kalian tidak budek jadi jangan pernah mengambil michi" ucap papah el.
"Kita tidak mau pergi sebelum aja bukti" ucap dron.
Mereka semua melihat ke andy dan jesca mereka berdua pun tidak menemukan siapa-siapa. Jadi selama ini mereka pergi dan tidak menemukan hasil.
"See tidak ada bukti" ucap dron
"Michi kembalilah ke bokuto dan iwaizumi" ucap sera. Michi pun berlari ke arah bokuto.
Sebenernya yang di pikirkan andy dan jesca adalah mereka bertiga, triple s adalah bukti yang sangat kuat untuk michi jadi tidak apa-apa kalo mereka diam.
"Kenapa harus punya bukti, kalo kita semua buktinya" ucap sera yang berubah drastis tingkah lakunya karena dia lagi jadi manusia.
"Haa cepat mau apa kalian?" Tanya sena yang sama seperti sera. Sedangkan sora dia tidak ada di tempat.
"Hmm wangi darah... hihihihhi pasti enak di makan mentah-mentah" ucap sora yang berada di tepat leher ero.
"Transgendre mulu lu njir, tadi jadi orang sabar sekarang vampir" ucap sera.
"Emang begitu tingkahnya dari tahun ketahun" jawab sena.
"Hilih hehehehe pala kau peang coba dong salto di tengah sono" ucap sera.
"Kek berani aja lu" ucap sena.
Semua orang pada bingung ngeliat ero pergi.
"Gue sih berani" ucap sora yang berjalan ke arah mereka berdua.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
The power of owl {bokuto kotarou}
VampirBokuto kotarou adalah kapten dari club voli fukurodani, dia mengikuti club haikyuu dengan ajakan dari kuroo. Mereka semua tidak tau kalo ada suatu hal yang bokuto terlihat selalu berhenti secara mendadak saat pertandingan. Yap sisi gelapnya itu yait...