Part 11

8 3 0
                                    

"Fine akan aku korbankan, tapi jangan salahkan aku kalo pada akhirnya michi bunuh diri"

"Sora?"

"Kenapa? Perjanjian itu belum cukup?" Tanya sora.

"Perjanjian bahwa kaum saya lebih banyak bertugas daripada kaum kalian" lanjut sora.

"Bukan begitu sora... ini demi bokuto dan rakyat disini" ucap John.

"Alright i agree what do you mean. Percuma saya membuat perjanjian seperti ini ternyata kalian memanfaatkan kita semua. Fine i understood" ucap sora lalu pergi dari mereka semua.

"Ah ya satu lagi. Kalian harus tau ini, michi menghilang sekian" ucap sora dan langsung pergi.

'Michi?'

"Haaa oh god... terima kasih kau menambah beban padaku lagi" ucap sora yang ngomong sendiri.

•••••

P

P

"It's me sora..."

"Aku ingin berbicara dengan kalian aku harap ada yang mendengarkan, cari michi dan jangan mencariku, kalian akan menyesal kalau mencariku"

Dan tidak ada jawaban dari mereka, hanya sem yang mendengar omongan sora lalu tidak bisa berkata apa-apa.

"Jadi ini adalah hari dimana kita akan berlutut di hadapan ero? Sora"

"Ikuti rencana awal fokus pada michi, lupakan aku aku tidak akan ikut campur dengan urusan michi lagi. Jika iya aku akan melepas kutukan itu dan tidak ada kesatria selanjutnya"

Sem yang mendengar itu langsung marah lalu pergi ke caffee sedangkan michi sudah ketemu dan sudah di bawa pulang. Jam 2 sem sampai di moonbucks lalu membuka pintu dengan keras.

"Kita perlu bicara. Kalian semua" ucap sem dengan menahan emosinya, mereka semua duduk melingkar di tengah caffee.

"Jadi?"

"Kalian tau apa yang sora lakukan saat dia koma?" Tanya sem.

"Dia bertaruh... bertaruh nyawa demi perdamaian kaum kita dengan vampir" lanjutnya.

"Jika saja kalian semua tidak berbaur dan tidak saling kenal situasinya ga akan kek gini" lanjut sem.

"Tunggu maksudnya apa?" Tanya Jacob.

"Hajime suami aku, wajar kalo aku ingin mengobrol dengannya" ucap sera yang tidak terima.

"Kita semua tau... sudah terlambat sekarang" ucap sem.

"Oh sh!t...."

"Tunggu dulu, jadi selama ini sora masih hidup? D-dan dia tidak mati dia hanya koma!?" Kaget bokuto dan semua member haikyuu, seketika mata bokuto berubah.

"KENAPA KAU MEMBERITAHUKU SEKARANG!? TIDAK HANYA KAU KALIAN SEMUA"

"APA SUSAHNYA UNTUK MEMBERITAHUKU HAH!"

"Karena kita semua akan mati nantinya"

Mereka semua mendengar suara gadis yang merdu siapa lagi kalo bukan sora.

"Jika kau jadi aku, kau akan melakukan hal yang sama" ucap sora.

"Aku tau kau setengah sadar sayang" ucap sora. Seketika sebelah matanya bokuto mulai berubah menjadi warna emas.

"Ya ini lebih baik. Dengar, lakukan apa yang di rencanakan Jacob aku tidak akan ikut campur sampai kutukanku di hilangkan" jelas sora.

"S-sayang?" Ucap bokuto.

The power of owl {bokuto kotarou}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang