Sekarang hari Sabtu saatnya kerja lagi. Impian sora terkabul karena dia akan lembur dengan Paul, Paul adalah kembaran sora seperti yang dibicarakan Jacob. Paul dan sora sangat akrab sampai kalo mereka berdua lembur dan tidak ada pelanggan mereka suka bertengkar tapi habis itu baikan lagi kadang kalo bercanda ga ngotak.
Banyak dari pelanggan yang menganggap mereka cocok, dalam artian couple padahal aslinya tidak. Kalo ada salah satu pelanggan yang bilang 'cocok' mereka bakal bilang 'ciee...' satu sama lain habis itu main tendang tendangan.*kan ga ngotak bercandanya*
Masa lalu mereka seperti simbiosis mutualisme, Paul yang membawa sora pergi dari hutan, sora yang mengajari ilmu ilmu terlarang agar ada satu orang yang menyelamatkan dia. Hanya paul yang merawat sora dengan baik saat itu bahkan sora hampir mati pun paul yang membuat gadis itu menjadi koma selama 5 tahun, katanya "tidak apa yang penting dia bisa hidup gadis itu juga termasuk 20 kesatria setelah aku" gitu katanya. Tidak hanya sora saja yang di selamatkan begitupun sera di selamatkan juga tapi karena luka sera tidak terlalu parah dan dia masih bernapasjadi paul merawat mereka berdua dengan ekstra mati-matian.
••••
Disinilah mereka berdua, sebuah caffee yang bernama moonbucks berukuran caffee pada umumnya lagi ramai pengunjung bahkan lebih ramai dari biasanya, pelayannya hanya 2 orang yang lainnya masih pada ngebo.g
Untung mereka berdua kerjanya cepet jadi tidak ada pelanggan yang menunggu lama. Beberapa jam kemudian sera dan dyra pun datang tanpa berleha-leha dyra dan sera mengambil celemek caffee lalu bekerja seperti biasa.
Oh iya soal caffee anggota serigala yang memulai bisnis bahkan sampe hemat uang mereka yang bangun caffee sendiri, kenaapa begitu? Karena mereka semua termasuk yang perempuan mantan tukang bangunan jadi tidak perlu tukang lagi. Butuh beberapa jam mereka sudah selesai setengahnya. Damn....
"Bisa ga sih kalian gausah main tendang-tendangan pas kerja" ucap dyra yang emosi melihat mereka tendang-tendangan.
"Lu mau juga dy?" Tanya sera.
"Ga ah sama lu mah serius banget kek lawan preman" jawab dyra.
"Makanya lelehin sera biar bisa main nendang kek kita" ucap Paul.
"Xixixixixixi...." Tawa sora.
Tidak lama mereka berbincang sem dan Jacob pun datang.
"Nitip tas yok" ucap sem.
"Mau kemana lu?" Tanya sera.
"Kerja" jawab sem.
"Oh iya gue lupa lu kan dokter. Eh tapi isinya penting semua ga?" Tanya sera.
"Baju gue buat ngegym di atas" jawab sem.
"Lah ada tempat ngegym di caffe ini?" Tanya dyra.
"Iya gue sering olahraga disitu" jawab Paul.
"Yaudah berangkat yo bye" ucap sem.
"Yowes gue juga yak..." ucap Jacob.
"Lah lu ngapain?" Tanya dyra.
"Mau ngajarin anak anak haikyuu biasa" jawab Jacob.
"Kenapa ga langsung kesana?" Tanya dyra lagi.
"Eum gimana yak, mereka aja pada latih tanding kesini dulu aja" jawab Jacob.
"Yeuhh" ucap dyra.
"Eh tau ga yang di sebelah sana? keknya nambah couple lagi nih"
"Ih aku iri deh sama mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
The power of owl {bokuto kotarou}
VampirosBokuto kotarou adalah kapten dari club voli fukurodani, dia mengikuti club haikyuu dengan ajakan dari kuroo. Mereka semua tidak tau kalo ada suatu hal yang bokuto terlihat selalu berhenti secara mendadak saat pertandingan. Yap sisi gelapnya itu yait...