Part 13

12 3 0
                                    

Alisa adalah gadis manusia yang sangat dingin ke semua orang tidak menyangka gadis itu punya teman yang lebih berbahaya dari dirinya sendiri akan tetapi pria itu sangat bersahabat semarah apapun Alisa hanya Pria itu yang menjadi pelampiasan tau keluh kesah Alisa sebelum gadis itu berbicara.

••••

"Erwin bagaimana kalo Jacob mati, Terus siapa yang jaga michi?"

"Jacob tidak mungkin mati sayang"

"Tapi-"

"Jacob adalah Leader, tidak mungkin dia akan mati segampang itu, kalo dia mati pasti selalu ada yang menolongnya karena Jacob punya koneksi yang luas" jelas Erwin.

"Sepertinya kau mulai dekat dengan Jacob"

"Tidak terlalu dekat, kalo di butuhin dia akan muncul, hanya bertanya soal anak haikyuu apakah boleh turun ke lapangan" ucap Erwin.

"Ngomong-ngomong soal mereka-"

"Aku tau maksudmu, mereka terlalu menguras tenaga terutama bokuto" ucap Erwin.

Tiba-tiba iwaizumi masuk ke dalam rumah.

"Bolehkah aku bertanya sesuatu?" Tanya iwaizumi.

"Ya tanyakan saja" jawab Alisa.

"Apa kalian tau kekuatan michi itu apa?" Tanya iwaizumi.

Mereka yang ada di ruang tengah tampak berpikir keras, tapi mereka baru ingat kalau para vampir tidak tau kekuatan michi termasuk Alisa.

"Saat dia lahir aku tidak bisa merasakannya" ucap charli.

"Kau kan dokter masa ga bisa" ucap Bobby.

"Sepertinya ada satu orang yang bisa merasakannya" ucap Erwin, mereka semua menatap Erwin.

"Sora" jawab Erwin.

"Tapi dia kan di tahan" ucap rosela.

"Tidak bukan itu, kekuatan michi terhubung dengan sora dan ada satu perempuan lagi yang memberi kekuatan itu pada michi" ucap Erwin.

"Maksudnya?" Tanya charli.

"Aku bisa merasakannya"

"Bokuto"

"Satu perempuan lagi adalah sena" ucap bokuto.

"Tunggu aku tidak mengerti, maksudnya kekuatan michi berasal dari mereka berdua?" Tanya Alisa.

"Tidak bukan itu, aku jadi paham kenapa michi selalu menanyakan sora. Aku dan iwaizumi 24 jam di dalam kamar michi saat malam, saat jam 1-3 kita seperti kebawa ke mimpi yang sama dengan michi" Cerita bokuto.

"Di dalam mimpi itu aku dan bokuto dibawa ke sebuah penjara yang berada jauh dari sini bahkan sampai keluar dari perbatasan. Disana kita melihat banyak tahanan kita tidak tau itu siapa yang pasti aku melihat michi berlari ke arah penjara paling ujung sebelah kiri barisan ke dua dari kanan" lanjut iwaizumi.

"Tidak salah lagi jika feeling aku benar itu artinya kekuatan kita akan lebih besar" ucap kuroo.

"Itu bisa jadi petunjuk, jika sora sudah masuk ke mimpi michi kita bisa melacak sora" ucap osamu.

"Tidak ada seorangpun yang bisa melacak sora, bahkan saya pun tidak bisa" ucap Paul yang muncul bersama Jacob dan kawan-kawan.

"Jika sudah di penjara ero kita tidak bisa lacak karena ero sengaja tidak memasang sinyal dari luar kotanya" lanjut Paul.

The power of owl {bokuto kotarou}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang