Di sebuah kota yang gelap karena sudah malam ada sebuah kelompok yang masih nongkrong bernama haikyuu itu adalah salah satu club voli yang paling mematikan karena fisik dan mental mereka seperti baja.
"Ahh kalo saja kita tidak membuat masalah pasti kita kembali ke rumah itu"
"Diam kau kusoikawa!"
"Eh tapi kita harus cari mangsa, kalian tidak lapar?"
"Aku sih udah makan"
"Kapan?"
"Pas kalian debat tadi"
•••••
Matahari yang cerah memancarkan sinarnya di pagi hari yang selalu berhasil membuat semua orang terbangun.
"Sora ayo bangun waktunya ke kota"
"Eum... otw"
Ya kakak laki-laki gadis itu mengagetkan sora yang sedang setengah sadar. Saat sudah sadar sepenuhnya sora mandi dan berangkat ke kota, sendirian, melewati hutan adalah jalan pintasnya untuk ke kota karena menghindari macet jalanan kota. Untuk uang? Dia sudah ada hasil kerja keras sebagai karyawan di sebuah cafe yang bernama moonbacks.
Sora adalah gadis idaman semua kalangan pria termasuk bokuto karena parasnya yang cantik bak bidadari, tapi dia tutup dengan topi dan masker, saat sampai kantor dia membuka topi itu. Sora dulu adalah orang kota dan mempunyai julukan sebagai gadis barbar karena waktu kecil dia sudah pernah membunuh banyak orang di kota itu, lalu saat SMA dia di pindahkan ke desa terpencil karena desa itu di penuhi dengan orang-orang yang mengganggu ketenangan warga.
Sampainya di kota, dia melihat banyak mobil dan orang-orang lagi berangkat kerja. Di pertengahan perjalanan gadis itu melihat sekelompok pereman yang sera menggoda gadis cantik.
"Cewek kukuy...."
Sora menghiraukan preman itu.
"Mau kemana cantik, ayo om anter"
"Ck menyusahkan...." Ucap sora.
"Ayo aku antar" ajak preman itu yang merangkul pundak sora.
'Tahan sora tahan'
Sora merasa risih dengan preman itu bukan karena dia takut tapi dia tidak akan menggunakan sisi gelapnya lagi karena terlalu berbahaya di kota.
"Oya oya? Siapa orang ini? Beraninya menganggu cewek"
Sora dan preman itu menengok ke sumber suara.
"Siapa yang berani menganggu pacarku?"
"Sayang udah nunggu ya, maaf ya..."
"Kau? Siapa kau?" Tanya ketua preman itu.
"Saya pacarnya" ucap pria itu.
"Eh liat deh itu"
"Beraninya mengganggu cewek orang"
"Ck dasar preman"
"Perempuan itu juga sih"
"Bro?"
Sora tidak peduli dengan warga sekitar lalu dia merasa ada yang aneh dengan lelaki di sampingnya. Lelaki yang mengaku pacarnya itu langsung menonjok salah satu preman itu dengan penampilan mata yang berwarna hitam dan kuning. Teman setimnya hanya bisa pasrah dengan pria itu.
"Ck bangcan" preman itu memukul pria itu lalu di tahan oleh sora.
"Masih pagi udah gelut, dasar om pedopil tidak tahu aturan!" Marah sora.
"Ah apa tidak tahu aturan? Kau kali yang tidak tahu aturan!" Ucap mereka.
"Ck mana mungkin kau-akhh"
Sora menendang bagian masa depan si preman itu. Merasa pasrah preman itu kabur, merasa premannya menghilang, sora menghampiri pria itu.
"Hei kau tak apa?" Tanya sora.
"Jangan lihat!" Ucap pria itu. Sora langsung berbalik badan.
"arigato- Eum..." Ucap sora.
"bokuto. Kotarou" ucap pria itu.
"Arigato bokuto... Daijobu?" Tanya sora yang masih membalikan badan.
"Ya.... Anda boleh pergi"
"Ja na!" Ucap sora.
Sora lama-kelamaan menghilang dari pandangan mereka berlima.
"Untung dia tidak melihat perubahan matamu bokuto"
"Dia menyadarinya kuroo" ucap bokuto yang berdiri karena mata itu sudah hilang.
"Insting dia dan auranya kuat, bahkan darahnya bau amis. Tunggu amis?" Lanjutnya yang terkejut dengan kata 'amis'.
"Hm? Ada apa dengan kata amis?"
"Ah tidak apa hinata, ayo gas" ucap bokuto lalu mereka berlima pergi ke kantor.
'Gadis itu. Siapa dia sebenarnya'
Sora sudah sampai di tempat kerjanya lalu dengan berat hati dia membuka pintu dan menampakan teman-temannya lagi bersenyum ria.
"Ciee ketemu cogan...."
"Kalian kenal mereka?" Tanya sora.
"Yap... mereka berlima adalah haikyuu club voli yang di takuti oleh semua orang"
"Haikyuu? Aku baru dengar" kata sora.
"Itu karena kau baru disini"
"Ya mungkin" ucap sora.
✌️✌️✌️✌️✌️
Pemanasan dulu....
HAIIIIKKKK KETEMU LAGI NIH DENGAN BOOK TERBARU! YEAH! Diriku Gatau sampai kapan selesainya tapi enjoy aja....
Mau di vote silahkan, di baca juga silahkan diriku tidak memaksa ka....
KAMU SEDANG MEMBACA
The power of owl {bokuto kotarou}
VampireBokuto kotarou adalah kapten dari club voli fukurodani, dia mengikuti club haikyuu dengan ajakan dari kuroo. Mereka semua tidak tau kalo ada suatu hal yang bokuto terlihat selalu berhenti secara mendadak saat pertandingan. Yap sisi gelapnya itu yait...