Kring....
"Selamat datang di moonbacks.... Ada yang bisa saya ban-tu"
"Kau?"
"Ahh anda rupanya, mau pesan apa?"
"Americano 3, Vanila latte 3, expresso 3"
"Saya ulang ya kak, americano 3, vanila latte 3, exspresso 3. atas nama siapa ka?"
"Bokuto"
"Baik... totalnya jadi 6 ribu yen kak"
Pelanggan itu menyerahkan kartu black card ke pelayan itu lalu di gesek di mesin.
"Ini kak... mohon di tunggu sebentar ya..." ucap pelayang itu sambil menampilkan senyuman manisnya. Bokuto mengangguk lalu menunggu di meja yang teman-temannya duduki.
"Ekhem... ada yang berdebar-debar nih"
"Diam kau atsumu!" Ucap bokuto.
"Eh tapi apa benar itu cewek yang tadi?"
"Ya akaashi, bau darahnya amis" ucap bokuto.
Setelah lama menunggu.
"Atas nama bokuto-san" ucap pelayan itu.
"Aku saja yang ambil..." ucap atsumu dengan ria.
"Ck dasar pakboi"
"Ganggu aja lu samu!" Omel atsumu.
"Leh biarin wlee" ucap osamu yang dengan santainya menaiki kakinya ke atas meja.
"Hoi hooooiii..... tidak sopan mengangkat kaki" omel iwaizumi.
Atsumu pun mengambil minuman mereka.
"Atas nama bokuto?" Tanya pelayan itu.
"Ya benar, atsumu. Miya atsumu" ucap atsumu.
"Ah ya... silahkan di ambil ka minumannya" ucap pelayan itu.
"Pfftttt"
Atsumu merasa malu karena Di sebrang sana ada yang menahan tawanya.
"Terima kasih cantik" ucap atsumu. Pelayan itu hanya menampilkan senyuman lalu atsumu kembali ke meja tempat para jamet jamet berkumpul.
"Bagaimana?" Tanya oikawa.
"Njir cantik bet gakuat" ucap atsumu.
"Lebih cantik dari bidadari" lanjutnya. Temannya bahkan beroh saja.
"Tapi emang bener sih dia cantik, tapi sayang dia agak gendut" ucap oikawa.
"Hoi jangan melihat cewek dari fisik" ucap iwaizumi.
Saat sora mengantarkan pesanan yang lain, mereka melihat sora dari atas sampai bawah.
"Silahkan si minum..." ucap gadis itu dengan senyum tipisnya yang menaruh gelas ke pasangan serasi yang ada di sebelah meja bokuto dan kawan.
"Terima kasih, so-sora" ucap lelaki itu yang hampir memegang tangan sora namun sora langsung menghindar dan memberi syarat ke ceweknya untuk bertindak.
"Cantik. Mau tukeran nomor hp ga?" Gadis si cowok itu sadar lalu menendang kaki lelaki itu.
"Maaf ka saya tidak ada hp, silahkan di nikmati" ucap sora yang kembali ke tempat dia berada.
"Sora? KAU SORA YANG WAKTU ITU KAN?" teriak kageyama. Sora yang mendengarnya langsung membeku di tempat. Dan ya dia menjadi pusat perhatian sekarang.
"Iya kan sora yang waktu itu, yang di pindahkan ke desa" ucap kageyama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The power of owl {bokuto kotarou}
VampiroBokuto kotarou adalah kapten dari club voli fukurodani, dia mengikuti club haikyuu dengan ajakan dari kuroo. Mereka semua tidak tau kalo ada suatu hal yang bokuto terlihat selalu berhenti secara mendadak saat pertandingan. Yap sisi gelapnya itu yait...