Seperti gon
(Hanya ilustrasi say:v)
Namun hyunsuk tak ingin berpikir tidak2, mungkin saja dia salah liat hingga dengan cepat menarik tangan jihoon agar duduk disebelahnya.
"Ingin makan apa hyung?" Tanya jihoon pada hyunsuk.
Hyunsuk berpikir "sama kan saja" jawabannya, pikiran nya sudah kemana2.
Jihoon hanya mengangguk, lalu tak lama salah satu pelayan menghampiri meja mereka untuk mencatat apa yang akan dipesan tersebut.
"Baiklah, silahkan tunggu makanannya" kata pelayan itu.
Dan mereka pun menunggu hingga makanan itu datang, dan tak lama setelah itu makanan sudah datang dan disajikan di atas meja mereka.
"Kau kenapa Hyun?" Tanya jihoon di sela2 makan nya, karna jika diperhatikan hyunsuk dari tadi diam terus, apa dia lelah.
"Tidak apa, ngomong2 makanannya enak" kata hyunsuk, jihoon hanya mengangguk dan kembali melanjutkan makan nya.
Setelah selesai, mereka juga sudah membayar semua makanan itu setelah itu mereka pun kembali ke hotel.
"Ji " panggil hyunsuk dan jihoon menoleh kearah nya.
"Tadi aku melihat gon hyung" kata hyunsuk membuat jihoon terdiam.
"Terus?" Tanya jihoon dengan nada yang mulai tidak bersahabat.
"Tapi aku tadi melihatnya di restoran itu, tapi dia bersama seorang wanita" jelasnya.
Jihoon menghela nafas nya "mungkin kekasihnya" sahut jihoon, dengan nada tak suka.
Hyunsuk mengernyit dahi nya bingung, apa katanya, pacar? Tapi bagaimana bisa, toh dia juga bakal tunangan sama gon.
Kenapa jihoon berkata demikian? Apa dia cemburu? Tapi hyunsuk tidak mau berpikir seperti itu.
"Kenapa harus pacar? Bahkan aku dengannya pun sudah dijodohkan" kata hyunsuk.
Lalu jihoon menoleh kearah hyunsuk "Tapi itu perjodohan kan? Lagipula kau menerima nya karna terpaksa kan hyung?" Tanya jihoon.
Hyunsuk terdiam, benar apa yang dikatakan oleh jihoon tadi, tapi kan tetap saja gon berbohong kepada orang tuanya, waktu itu saat datang kerumah hyunsuk dengan orangtua nya.
Flashback on
"Lalu apakah gon sudah punya kekasih sebelumnya?" Tanya eomma Hyunsuk.
Gon menggeleng "Tidak tante, saya masih single kok" jawab gon.
Dan eomma pun mengangguk senang.
Flashback off
Begitu...
KAMU SEDANG MEMBACA
FINE • Hoonsuk
Short StoryJangan salpak! b×b area buat yang homophobic jauh2 ya, klo suka langsung baca ngga usah ragu2 b×b area Yadong Klo ngga suka, skip!