chapt 13💎

684 39 3
                                    

"Arrgghh sial, kenapa bisa gagal sih" monolog nya seorang diri, padahal gon sudah yakin jika rencananya akan berhasil tapi nyatanya ekspetasi tidak sesuai realita.

Dan gon juga membunuh pelayan tadi di gudang belakang, padahal itu bukan sepenuhnya salah si pelayan tapi.... ah sudah lah.

Gon nampak terdiam memikirkan cara lain untuk mendapatkan hyunsuk, ia termenung sejenak.... hingga beberapa detik ia menyungging kan senyum nya dan lebih tepatnya smirk andalannya.

"Lihat saja nanti, aku akan mendapatkan hyunsuk dan menyingkirkan mu" ucap nya dengan nada rendahnya.

"PARK JIHOON!!" Seru gon kala saat mengucapkan nama jihoon barusan.

Lalu gon pergi dari rumah untuk ke markas, dan akan membuat rencana selanjutnya. Dan lagi2 ia tak peduli dengan resiko yang akan ia terima nantinya.





💎💎💎






"Kalian kan bentar lagi lulus nih, kenapa ngga-" ucapan mama terpotong karna jihoon mencela nya dan berkata.

"Kenapa ngga nikah aja?" Jihoon menirukan ucapan mama waktu tempo hari.

Mama nampak menghela nafas "kan itu juga buat kebaikan kalian berdua jihoon" kata sang mama.

"Jihoon juga sebenarnya pengen gitu, tapi ya..." tunda jihoon dan nampak memikirkan sesuatu, entah kenapa tiba-tiba ia rindu dengan hyunsuk.

"Sekarang hyunsuk nya kemana, ngga keliatan dari tadi?" Tanya mama seraya mengalihkan pembicaraan nya dengan sang anak.

"Lagi dirumah mashiho, mau main katanya" jawab jihoon.

Mama cuma ngangguk aja dan setelah itu ninggalin jihoon yang sendirian aja.

"Hyunsuk" gumam jihoon pandangan nya lurus ke depan.

Kan lagi pula gini ya, kalo misal jihoon dan hyunsuk nikah kan juga ngga masalah lagipula mereka udah pacaran, dan mereka pacaran juga tas dasar cinta. Bahkan ngga ada yang ganggu hubungan mereka.... tapi cuma ada satu orang....

Kalian tau kan?




💎💎💎



"Uncuk tumben kesini, kenapa?" Tanya mashiho yang baru saja dari dapur membuatkan minuman.

Hyunsuk mempoutkan bibir nya "emang ngga boleh ya kesini?" Tanya hyunsuk sedih.

Mashiho menggeleng kepala ribut" bukan ngga boleh uncuk... tapi uncuk boleh kesini terus kok, kalo misal uncuk punya waktu luang" kata mashiho.

"Uncuk cuma mau main, dirumah bosen ngga ada temennya" sahut hyunsuk sambil meminum minuman nya yang dibuat kan oleh mashiho tadi.

"Junkyu nya kemana?" Tanya hyunsuk celingak celinguk, karna biasanya jam segini junkyu ada dirumah mashiho.

"Kak junkyu lagi pergi  katanya sih ada urusan, nanti pasti kesini kok" jawab mashi sambil tersenyum.

Mereka berdua menghabiskan hari2 bersama dengan mengobrol ringan dan terkadang ketawa2 juga, dan ngga lama setelah itu junkyu dateng kerumah mashiho dan tentunya nemenin dek pacarnya dirumah.

Hingga tak lama, hari pun sudah sore dan menunjukkan pukul 16:34 hati tak terasa sudah sore, kemudian hyunsuk pun pamit pulang ke mashiho.

Hyunsuk pulang naik taxi, ia pulang sendiri tadi niatnya bakal dianter sama junkyu karna disuruh sama mashiho... alasannya karna ngga mau hyunsuk kenapa napa, sebab pulang sendiri.

Tapi hyunsuk bilang ngga usah dia mau pulang sendiri katanya.







💎💎💎




FINE • Hoonsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang