Pagi hari
.
.
.
.
.
.
."Ohh iya, kakak ini siapa kak jihoon?" Tanya karina sambil menatap hyunsuk.
Pertanyaan karina membuat hyunsuk diam tak tau hendak menjawab apa, ia jadi bingung.
"Kakak pasti pacarnya kak jihoon ya" tebak karina sontak membuat hyunsuk terkejut bukan main.
"Eh.... e-engga kok...b-bukan pacar cuma temen aja kok hehehe" ucap hyunsuk diselingi tawa nya, karina hanya ber-oh ria saja.
Lalu hyunsuk menyelesaikan acara memasak nya dibantu oleh karina agar cepat selesai, dan tak lama setelah itu makanan sudah jadi dan dihidangkan di meja makan.
"Kak jihoon turun sarapan!!" Teriak karina menggelegar, sampai telinga hyunsuk pengang, hingga tak lama jihoon pun turun dengan pakaian yang rapi hendak berangkat ke kampus bersama hyunsuk.
Lalu mereka sarapan bersama, lalu setelah itu jihoon dan hyunsuk berangkat ke kampus sedangkan karina berangkat sekolah diantar oleh supir nya.
●
●
●"Phe" salam orang yang ngga punya sopan santun nya sama sekali.
"Pha phe pha phe, lu pikir ini lapak wa ha?" Tanya jihoon kesal pada sahabatnya ini.
Sedangkan sahabatnya itu hanya menyengir tak jelas dan duduk di bangku nya sendiri, heran jihoon sama sahabatnya ini.
Lalu setelah itu tak lama dosen pun masuk kedalam kelas, untuk absen dan setelah mengajar kan sebuah beberapa materi.
Pelajaran hanya berjalan selama satu jam saja, tapi banyak murid murid lain yang mengeluh, misuh2 ngga jelas karna pelajaran nya lama banget, kan padahal cuma satu jam doang.
Hingga pelajaran pun selesai dan semua murid berhamburan keluar dari kelas menuju kantin sekolah.
🌸🌸🌸
"Hai hyunsuk" sapa seseorang yg datang menghampiri hyunsuk dan teman-teman nya termasuk jihoon yang kini mereka sedang berada di kantin.
Lalu hyunsuk menoleh ke arah orang itu "eh hai" sapa hyunsuk balik sambil tersenyum.
"Boleh gabung ngga nih?" Tanya pria itu, tentu saja jihoon langsung memberi tatapan mautnya pada pria itu tapi sayangnya tidak digubris oleh nya.
Gon
Kenapa dia ada disana? Karna katanya dia baru aja ngelamar pekerjaan jadi guru....Hmmmzz rada aneh nih.
"Ngapain nih bagong segala ada disini ganggu aja" batin jihoon kesal dan sedikit emosi, campur aduk.
Hyunsuk mengangguk lalu gon duduk di depan hyunsuk, dan jihoon masih memberinya tatapan mautnya itu.
Dan mereka melanjutkan acara makan nya, hingga selesai sebelum bel berbunyi dan di lanjut jamkos.
"Suk ayo ikut bentar" kata jihoon sambil menarik lengan hyunsuk dan membawanya keluar dari kelas, sedangkan hyunsuk hanya menurut saja.
Di rooftop
"Kenapa sih jihoon?" Tanya hyunsuk penasaran kenapa jihoon membawanya kemari.
"Kenapa dengan mu?" Tanya jihoon datar, tapi perkataannya membuat hyunsuk bingung tak mengerti sama sekali.
"Maksud kamu apa sih, aku ngga ngerti" jawabannya.
"Kenapa kau malah memberi izin pada gon untuk bergabung saat di kantin tadi?" Yaallah nih adam satu sumpah ya, dia bawa kesini cuma buat nanyain itu doang? Pancen wes.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINE • Hoonsuk
Short StoryJangan salpak! b×b area buat yang homophobic jauh2 ya, klo suka langsung baca ngga usah ragu2 b×b area Yadong Klo ngga suka, skip!