Keesokan harinya jihoon dan junkyu sudah sepakat untuk mencari hyunsuk bersama, junkyu juga sudah lapor sama ayah. Dan ayah junkyu juga bantu cari.
Sudah lebih dari satu jam mereka mencari namun tak ada tanda2 hyunsuk berada, jihoon sangat khawatir dengan nya. Bahkan mama nya pun juga ikut khawatir karna semalam jihoon juga memberi tau kepada mama nya juga.
"Kita mau cari dimana lagi hoon?" Tanya junkyu sekarang mereka tengah beristirahat.
Jihoon masih diam tak bergeming "ngga tau jun" balas jihoon.
Junkyu menghela nafas panjang "ayo kita cari lagi, kali ini gue bakal minta bantuan yoshi buat cari hyunsuk juga. Dia kan hacker" kata junkyu minta persetujuan dari jihoon.
"Gimana?" Tanya junkyu.
Jihoon mengangguk "terserah lo aja" kata nya.
Lalu junkyu pun menelfon yoshi untuk meminta bantuan padanya, setelah selesai menelfon yoshi akhirnya Jihoon dan junkyu pun pergi mencari hyunsuk lagi.
Di sela2 mereka mencari hyunsuk, tak lupa mereka juga bertanya tanya kepada orang2 yang berlalu lalang, namun tak ada yang tau.
.
.
.
.
.
."Diam lo brengsek" kata hyunsuk karna sedari tadi gon terus memegang hyunsuk.
Gon tertawa "Kenapa sayang? Ngga suka aku pegang hm? Tapi kalo sama jihoon kok mau?" Tanya nya berturut-turut.
"Bukan urusan lo bangsat"
"Hah... kayaknya gue bakal ngelakuin kayak yang si bangsat itu lakuin ke lo, tunggu aja nanti" ucap gon Lalu pergi dari sana.
Hingga tak lama dua orang berbadan besar datang ke ruangan itu, dan menyeret hyunsuk untuk keluar dari ruangan itu, hyunsuk juga sudah mencoba memberontak tapi sia2 tenaga tidak cukup untuk melawan.
"Lepasin ngga?!" Seru hyunsuk saat ia sampai disalah satu ruangan yang entah ia tak tau.
"Masuk jangan banyak bicara" kata salah satu dari mereka Dan mendorong hyunsuk masuk kedalam ruangan itu.
Dan mereka mengunci pintu nya dari luar.
.
.
."Apa apaan sih, kenapa segala di kunci, HEH BUKA NGGA PINTU NYA" teriak hyunsuk sambil menggedor pintu nya.
"Kau diam saja sayang, kemari lah aku ingin mencicipi tubuh mu itu" kata gon yang sudah dibelakang hyunsuk membuat hyunsuk terkejut dan membalikkan badannya.
"Sialan, musnah saja sana!!" bentak hyunsuk.
Gon tertawa kecil dan mendekati hyunsuk, lalu .... " Kau akan ku beri hukuman yang setimpal untuk mu" bisik nya tepat di telinga hyunsuk dan membuat nya merinding seketika.
"Jangan macam macam brengsek, pergi dari sini" ucap hyunsuk mencoba mendorong gon yang terus mendekati nya.
Dan...
Hal terduga terjadi....
(Dan saya tidak mau menceritakannya :):
.
.
..
.
.
.
.
."Eughh" lenguh hyunsuk ia menerjap kan matanya, dan merasakan seluruh tubuhnya sakit semua, dan hyunsuk terbangun dan duduk namun saat terduduk hyunsuk memekik kesakitan.
"Ahhk sakit huhu" ringis hyunsuk
Ia mengedarkan pandangan nya, melihat sekarang ia berada di kamar dan di atas ranjang dengan tubuh polos yang hanya tertutup oleh selimut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINE • Hoonsuk
Cerita PendekJangan salpak! b×b area buat yang homophobic jauh2 ya, klo suka langsung baca ngga usah ragu2 b×b area Yadong Klo ngga suka, skip!