New update
🍃🍃💚❤🍃🍃
Mohon maaf jika typo
Sangat mengganggu.Selamat membaca.
Ketika senja kembali keperaduannya, menutup birunya lengit dengan warna jingga yang menyala. Duka nampak begitu jelas tergambar pada paras tampan berkulit kan putih.
Hari ini, Zhan tengah perada di makam orang yang dulu pernah mengisi hari harinya dengan canda tawa serta cinta yang belum sempat bersemi namun sudah gugur. Seikat bunga mawar ia letakkan dimakam itu, terukir sebuah nama dibatu nisan "song Jiyang"." Haai... Apa kabar,,, maaf baru bisa mengunjungi mu lagi,,, kau tau kan si a-cheng bau itu akan menikah, hhaaahhh... Dia yang menikah tapi aku yang repot,,,, hehemm " Dengan senyum manis yang terkembang Zhan, atau yang kini disapa dengan nama Sean masih menahan luka di hatinya karena kepergian pria yang ia cintai.
Matanya mulai nampak memerah, genangan air mata yang ia tahan sedari tadi akhirnya pecah dan jatuh membasahi wajahnya. Kerinduan yang terus membelenggu kian membuat hati Sean serasa sakit.
Enyak sampai kapan ia akan terus merasa kehilangan seperti ini, ternyata berjalannya sang waktu belum mampu menyembuhkan luka yang menggores hatinya." Hhiiikss... Kau tau,, aku sekarang sudah baik baik saja, apalagi jika kau masih ada iNi pasti akan semakin baik ,,, hhiiikss.. Pasti akan sangat bahagia.." Ucapnya lirih dengan wajah tertunduk.
Meski sudah 10 tahun berlalu namun sean belum bisa beranjak dari masa lalunya.
Bahkan kini ia tak pernah lagi bertemu dengan ayahnya sejak kejadian itu, terkadang xiao yu menghubungi fangmin untuk menanyakan keadaan Sean yang kini memilih tinggal bersama fangmin.########
Dilain tempat, saat ini haikuan dan yibo tengah bertugas dilapangan, guna menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah perumahan elit yang tak jauh dari pusat kota.
" Kapten, untuk bagian tubuh korban ternyata ada yang hilang, lebih tepatnya kedua kaki korban telah terpotong dan tidak ditemukan di sekitar tempat kejadian" Ucap salah seorang penyidik.
"Hummm... Bawa anjing pelacak dan susuri semua tempat yang tak jauh dari lokasi, dan tolong bawa semua barang bukti yang ada, kita harus segera menemukan kakinya yang hilang" Ujarnya pada salah satu bawahnya.
" Siap kapten"
" Kak,,, sepertinya wanita ini diracuni sebelum dibunuh, lihata lah, bagian tubuh ini membiru dan ada sedikit busa putih dilehernya. Hummm dan satu hal lagi,,, kemungkinan juga dia disetubuhi sebelum dimutilasi, karena ada bercak seperma dibagian pahanya.." Tutur yibo yang melihat keanehan pada jasad korban.
" Hummm kau benar, haaahhh.... Sadis sekali orang ini,,,,, tapi yang jadi pertanyaan adalah kenapa hanya kakinya saja yang dipotong dan dibuang, sedangkan bagian tubuh ya g lain tidak??Ujar haikuan pada sang adik yang tengah mengamati kondisi jasad seorang wanita yang dibunuh pada hari itu.
" Lebih baik kita bawa kerumah sakit saja dan kita lakukan otopsi untuk hasil yang lebih akurat" Tutur yinbo setelah selsai dengan pengamatannya.
" Humm baik lah,, " Jawab haikuan singkat.
Setelah itu jenazah itu pun dimasukkan kedalam kantung jenazah dan dibawa kerumah sakit untuk melakukan otopsi.
Hari semakin larut, namun haikuan dan yibo masih disibukkan dengan kasus kasus yang sedang mereka slidiki.
Saat ini yibo tengah berada di ruangannya setelah kembali dari TKP,
Nampak wajahnya begitu lelah karena kesibukannya. Sembari meregangkan ototnya yang terasa kaku yibo duduk dikursinya lalu membuka beberapa map yang berisi laporan hasil investigasi yang sudah ia buat beberpa hari lalu sebelum diserahkan ke atasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOME ONE IN THE RAIN
FanfictionKetika wang yibo yang menjadi seorang polisi namun memiliki sebuah trauma terhadapa hujan. Dan xiao zhan seorang dokter muda namun memiliki dua kepribadian atau kepribadian ganda. bisakah mereka saling melengkapi dengan kekurangan yang mereka milik...