EPISODE 10

233 17 2
                                    


Typo bertebaran
Mohon untuk bersabar
🙏🤭🤭🤭🙏
Warning!!
🔞+21+
Gak tahan lewati aja

🥰Selamat membaca kawan🥰

🥰Selamat membaca kawan🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uuuggghhh... Ummmhhh... " Desahan yibo semakin menjadi ketika salah satu tangan sean berhasil menerobos masuk celana yibo, mendapati benda dibalik celana itu.

Dengan lembut sean mengurut kejantanan yibo yang semakin mengeras dan menegang Tanpa melepas ciumannya, kini tangan yibo juga sudah berada pada posisi yang sama, berada didalam celana sean dan memainkan kejantanan milik sean.

Setiap sentuhan memberikan gairah tersendiri, ini kali pertaman Sean dan yibo melakukan hal ini, namun tak ada kecanggungan diantara keduanya.
Lenguhan terdengar bersautan bagai irama yang mengiringi kegiatan panas mereka berdua.
Tak lam sean melepas tautannya kemudian beralih pada leher jenjang yibo, dan perlahan tangannya ia tarik keluar dari dalam celana yibo, beralih membuka baju yibo satu persatu.

Kini entah bagai mana kedua pria yang tengah dimabuk cinta itu, sudah tak memakai sehelai kain pun.

Perlahan jari jemari sean berhasil masuk kedalam hole milik yibo yang masih sempit.

" Aaahhh.... Sean... Sakit... " Rintih yibo ketika sean berhasil memasukkan tiga jari kedalam hole milik yibo.

" Umm... Maaf... Akau akan lebih lembut lagi" Sahut sean, yang kemudianenarik ketiga jarinya perlahan hingga membuat yibo melenguh.

" Uuggghhh..... Sean... Lakukan... Beri tanda pada tubuhku... Jadikan aku milikmu seutuhnya " Ucap yibo yang sudah dimabuk oleh kenikmatan.

"Apa kau menginginkannya bo-di??? Tanya Sean yang seakan tak percaya dengan apa yang ia dengar.

" Umm... Iyaaa.... Lakukanlah" Jawab yibo lirih.

" Ummmm.... Aku mulai.... Tahan lah... Ini akan sedikit sakit... Karena ini pertama kalinya bagimu, jadi aku akan melakukannya perlahan.." Sean pun memposisikan miliknya pada hole yibo, perlahan batang Sean berhasil menerobos masuk kedalam hole milik yibo yang masih terasa sangat sempit, perlahan Sean menggerakkan pinggulnya maju mundur.

" Aaaccchhh.... Se.. Sean... Ummmhh... Terlalu... Terlaluhh.. Dalam... Aacchh... Te..terlalu.. Besar.. Uuhgh..."Rintih yibo yang hampir dibuat gila dengan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Meski tak dipungkiri itu juga sakit karena ini pertama kalinya yibo melakukan hubungan intim.

" Ma.. Maaf... Ini pertama kali bagiku,,, aku akan... Aaaccchh... Haaahh... Akan lembih lembut lagi, tahan lah. " Ucap Sean dengan lembut sembari membelai surai hitam yibo.
Perlahan Sean menggempur yibo, malam itu diruangan bernuansa putih yibo dan Sean menghabiskan sisa malam itu dengan saling menyalurkan hasrat yang mereka pendam selama ini.

SOME ONE IN THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang