New update
🤭🤭🤭🤭
Maaf seribu maaf
Typo tak bIsa dimusnahkan
Harap bersabar
🙏🙏🙏🙏🙏Selamat membaca
" Haaahhhh.... Aku tau dia sangatlah indah dan mempesona, tamapan dan sekaligus cantik tapi kan.......... Haaahhh.... Yibooo...." Yunxi sedikit kesal dengan kelakuan yibo kali ini.
Dia tak menyangka bahwa yibo dan sean akan seberani ini, mengingat itu adalah pertma kali mereka bertemu. Yang yunxi khawatirkan adalah masalah latar belakang sean, yang notabene adalah anak dari xiao yu, yang memiliki indikasi sebagai dalang utama atas pembantaian keluarganya beberapa tahun lalu." Aaaa... Anu kak, itu hanya salah paham, aku dan dia tak sengaja sungguh.. " Ucap yibo yang nampak gugup.
" Tak sengaja bagaimana??? Lalu diaman ini dimana saat itu kalian berduaan?? Tanya yunxi mengenai lokasi mereka saat itu.
" Itu ditaman belakang tak Jauh dari lokasi tempat acara pernikahan teman kakak dilaksanakan. Kak..... Sungguh itu bukan suatu kesengajaan... Waktu itu saat sean akan berdiri mengambil minum dia terpleset, dan....... Dan aku refleks menangkap tubuh sean yang hampir jatuh kak.... Percaya dech....." Tutur yibo mencoba memberi alasan agar kakaknya tidak marah.
" Lalu kalu memang begitu kenapa sampai kau menciumnya?? Kau mabuk haaaah?? Ujar yunxi yang masih menahan emosi.
" Kau tau sendiri tinggi badanku dan badanya berbeda, saat aku menangkapnya ternyata dia berat, dan otomatis aku juga ikut ketarik dan.... Dan kami jatuh bersamaan... Dan terjadilah... " Terang yibo yang menjelaskan kronologi kejadian waktu itu.
"Alasan saja kau.... Lalu Siapa..... Siapa yang mengajak mu kesana??!! Tanya yunxi kedua kali.
" Sean.. Kak" Jawab yibo dengan nada bergetar.
" Ya tuhaaaaannnnn.....
Jangan,,,, jangan teruskan,,,, jangan sampai kau jatuh cinta pada malaikat itu." Ujar yunxi yang mulai bingung bercampur emosi dengan rasa tak percaya dengan apa yang ia lihat." Heee?? Malaikat?? Maksud kakak Sean?? Tanya yibo sedikit nyengir, karena kakaknya menyebut sean dengan malaikat.
" Iya lalu siapa lagi, dia begitu indah seperti malaikat iya kan?? Buktinya kau saja yang baru pertama kali ketemu dah berani main cium cium. " Ucap yunxi dengan nada sedikit tinggi.
" Hemm.... Kau benar." Namun justru yibo mulai nyengir sendiri karena mengingat wajah sean yang begitu tampan dan manis.
" Heee.... Yaaaa... Kenapa kau cengar cengir begitu, hahaahh.. Kau sangatlah mengerikan, kau tau usia kalian cukup terpaut jauh, kau 25 dia sudah kepala tiga kau paham." Ujar yunxi yang merasa sedikit jengkel karena yibo justru asik dengan pikirannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOME ONE IN THE RAIN
FanficKetika wang yibo yang menjadi seorang polisi namun memiliki sebuah trauma terhadapa hujan. Dan xiao zhan seorang dokter muda namun memiliki dua kepribadian atau kepribadian ganda. bisakah mereka saling melengkapi dengan kekurangan yang mereka milik...