EPISODE 13

154 13 2
                                    

Yuuuhuuuu
👋😍😍😍👋
Kembali lagi
Sebelum membaca maaf bila banyak
Typo bertebaran
😁😁😁😁

🦁Selamat membaca kawan🐰

" Astagaaa... Apa lagi ini?? Gumam haikuan ketika melihat mayat yang kini sedang diperiksa.

" Kak... Masih ada empat belas korban lagi, salah satunya anak baru yang seharusnya bertugas di kelompok ku mulai hari ini, dia bernama ren meguro dan baru minggu lalu ia bergabung di kesatuan kita"      Terang yibo setelah mengecek identitas para korban.

Hari itu menjadi hari yang sangat melelahkan, karena para petugas polisi disibukkan dengan kasus yang saat ini tengah menjadi perbincangan diberbagai media.

Tak main-main lima belas anggota polisi mati terbunuh, dijam dan hari yang sama.
Bahkan kini para pihak kepolisian mengalami jalan buntu, karena di setiap TKP tak ditemukan barang bukti apapun. Jendela dan pintu tak ada yang rusak, bahkan sidik jaripun tak diketemukan.

Sedangkan park seoham kini juga tengah dibuat bingung, pasalnya dari pantauan cctv tak ditemukan hal hal yang mencurigakan. Dan semua itu di perlengkap dengan tak ada saksi mata sama sekali disaat kejadian pmbunuhan itu terjadi.

" Haikuan,,,, aku sudah mendapatkan semua identitas para korban dan latar belakang mereka.... Kau pasti akan terkejut melihat ini..." Saat itu seoham tengah memperlihatkan biodata para korba. Seoham yang hari itu juga ikut datang ke salah satu TKP telah berhasil mendapatkan informasi yang cukup mencengangkan. Pasalnya kelima belas korban merupakan anak yatim piatu yang diasuh di sebuah panti asuhan yang terletak di pinggir kota.

" Astaga... Benarkah ini??... Oya... Apa tak ada gerak gerik yang mencurigakan yang terekam cctv??   Mata haikuan mendelik tak percaya. Pasalnya mereka para korban merupakan anak yatim piatu, yang di besarkan dan di asuh disalah satu panti asuhan yang cukup ternama di kota Chongqing.

" Hummm.... Semua sesuai dengan apa yang tertera disini... Mereka semua dari sana... Dan setiap orang memiliki kemampuan mereka sendiri seperti sudah dilatih... Dan untuk CCTV nihil, tak ada satu pun yang terlihat mencurigakan, bahkan CCTV disekitar area gedung tak terlihat hal yang mencurigakan" Terang seoham sembari menunjukkan layar laptopnya kepada haikuan. Baru kali ini seoham kesulitan saat mencari bukti dalam menangani kasus.

" Baiklah...  Kalau begitu.... Kita bergerak sekarang, Yibo... Bawa sepuluh orang pergi bersamamu, datang lah ke panti asuhan sinar bulan, cari informasi tentang kelima belas korban, jika diperlukan gledah panti itu.. " Printah haikuan.

" Baik ge.. " Yibo pun bergegas pergi menuju panti asuhan yang dituju, dengan membawa serta sepuluh anggota polisi untuk menggeledah informasi tentang kelima belas korban dan disana juga termasuk jili ikut dalam oprasi kali ini.

Sedang di Beijing kini xiao yu tengah marah besar karena ia mendapat pesan dari nomer tak dikenal yang berisi sebuah foto yang memperlihatkan tubuh meguro bersimbah darah.

" Aaaaarrggggghhhhh.... BRENGSEK... BAJINGAN... SIALAN.... " Seru lan kiren yang marah besar dengan apa yang ia lihat.                       " Lee.... !!!!! Panggil xiao yu dengan muka merah padam.

" Anda memanggil saya tuan,,,??? Tanya Lee yang baru saja datang sembari membungkukkan badanya memberi hormat pada bos besarnya.

" Selidiki siapa pelaku pembunuhan meguro....  Dan ke empat belas orang lainnya.... Sekarang!!!!! Seru xiao yu dengan nada tinggi, hingga membuat para bawahny tak berani menatap kearahnya.

" Baik tuan... " Jawab Lee singkat dan berlalu pergi. Meninggalkan bos besarnya yang tengah murka.

Bbrrrraaaakkkk....

SOME ONE IN THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang