EPISODE 16

83 10 0
                                    

SEE HELOOO🤗
Yuk mari kita lanjut perjalanan cerita ini, dan bagi yang masih dibawah umur resiko dan dosa tanggung ndiri ya sayyyy
🔞🥰🥰🥰🥰🔞

❤Selamat membaca💚



Setelah beberapa hari berlibur sean dan sizhui kembali ke kota Chongqing tanpa sepengetahuan yibo, ia dan sizhui dijemput oleh li Bowen. Namun saat itu sean tak langsung pulang ke apartemen, ia justru langsung menemui jili dikantor polisi, sedangkan sizhui diajak li Bowen ke panti asuhan milik sean untuk menemui seseorang yang mungkin bisa dijadikan teman main untuk sizhui.

" Jili... Kau dimana?? Tanya sean, saat ini sean sedang menghubungi jili sedang posisi sean kini sudah berada di kantor polisi dimana jili bekerja.

" Aku sudah di posisi ge... Gege langsung masuk saja, untuk kamera keamanan semua sudah aman,,,, dan akan ku kirim denah kantor ini,,,, gege hanya langsung saja masuk ke ruangan yang sudah ku tandai merah"  Jawab jili yang ternyata kini sudah berada diruang kontrol kamera keamanan dikantor itu.

" Oke... " Jawab sean singkat.

Setelah mendapat denah kantor dari jili sean langsung masuk tanpa perlu khawatir akan ketahuan oleh siapapun. Entah bagaimana cara jili meng-handle tugas kali ini, dia benar benar miliki kemampuan melebihi seniornya park seoham. Sean masuk kekantor tanpa ada yang curiga jika dia penyusup, pasalnya anggota polisi yang berjaga malam itu semuanya adalah bawahan sean.

Dengan cepat sean masuk kesetiap ruangan yang sudah diberi tanda oleh jili. Pertama ia masuk ke ruang kerja park seoham dan mengambil beberapa barang dari sana.

Satu menit kemudian ia masuk kedalam kantor Xu kai serta mengambil beberapa map berisi dokumen, dan mengambil data pribadi tentang Xu kai.

Lalu kekantor jili, disana sean hanya mengobrak abirik kantor jili saja😝.

Tak lama dari ruang jili, kini sean beralih kekantor kantor yibo, disana ia mengambil beberapa dokumen dan data dari komputer yang ada disana serta ia mengambil beberapa lembar foto bukti dari hasil pencarian di lokasi yang yibo dapat beberapa hari lalu bersama rekan setimnya.

Disana ia juga mendapati foto dirinya bersama yibo saat setelah mereka jadian, yibo menyimpan rapi foto itu didalam laci meja kerjanya.

" Hemm.... Manis sekali.... Hummm ku harap kita bisa bersama selamanya" Gumam sean ketika melihat foto itu. Segaris senyum terlihat diwajahnya indah namun trlihat getir, jelas rasa takut itu ada pada senyumnya.
Takut akan kehilangan orang yang berharga baginya.

Yang terakhir meja kerja haikun yang akan ia gledah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang terakhir meja kerja haikun yang akan ia gledah. Disana Sean juga sempat mengecek data yang ada diruangan haikun, dan apa yang ia cari jelas ada disana semua, mengenai kasus pembantaian keluarga wang, dan kasus penggrebekan yang beberapa hari lalu terjadi.

SOME ONE IN THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang