Ambulance pun akhirnya tiba.
Beberapa menit yang lalu sebelum mobil ambulance dan polisi datang.
(Name) meminta pada Mikey untuk kembali ke markas kalau tidak mereka pasti akan ditangkap.
Sekarang hanya (Name) seorang yang menunggu dokter keluar dari ruangan operasi.
Petinggi Bonten tidak ada di rumah sakit, jika mereka ke rumah sakit pasti pihak rumah sakit akan menelpon polisi.
Tidak lama setelah lama menunggu. Dokter pun keluar tapi dengan ekspresi wajah yang tidak dapat dipahami.
"Bagaimana dengan keadaannya dokter?" Tanya (Name).
Dokter yang melihat pakaian yang penuh bercak darah dan raut wajah yang tampak kelelahan hanya bisa menghela nafas.
Itu membuat (Name) khawatir. Namun, dokter itupun akhirnya membuka suara.
"Pasien tidak dapat diselamatkan."
Serasa ada petir besar yang menyambar (Name).
"Luka yang dialami pasien itu adalah di bagian kelamin. Kelamin pasien sudah sangat rusak hingga tidak dapat dioperasikan kembali."
"Dan beberapa organ tubuh pasien yaitu ginjal hanya tersisa 1 dan itu sudah tidak dapat berfungsi lagi."
"Bahkan tulang di bagian tangan sudah sangat hancur."
(Name) tidak dapat menahan lagi. Ia berlutut dan mulai menangis.
"Saya permisi."
Dokter itupun pergi.
Sementara (Name) menangis karena ia terlambat menyelamatkan nyawa seseorang yang baru saja menjadi temannya.
"Hiks... Chiara-chan..."
Ini bukan salah siapa-siapa. Memang sudah waktunya Chiara dipanggil oleh Tuhan untuk kembali kepada-Nya.
(Name) kembali ke markas Bonten dengan pakaian yang penuh bercak darah, rambut yang berantakan, mata sembab, dan bahkan raut wajah lelah.
"Selamat datang, (Name)-chan." Sambut Ran ramah.
Seketika (Name) terjatuh begitu saja. Untungnya Ran sigap menahan tubuh (Name).
"Ada apa, (Name)-chan? Ada apa denganmu?" Tanya Ran khawatir.
"Ran... Hikss..."
"(Name)-chan?! K-kenapa? Apakah ada sesuatu yang baru saja terjadi?" Tanya Ran panik.
"Ada apa ini?" Tanya Mikey.
"M-mikey..."
"Ran, kamu apakan (Name)-chan?" Tanya Mochi.
"Kau membuat (Name)-chan menangis?"
"B-bukan, Mikey! Aku tidak membuat (Name)-chan menangis."
"Lalu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗡𝗔𝗨𝗚𝗛𝗧𝗬 𝗚𝗜𝗥𝗟
Fantasy━━ ⎙ ⊰⊹ฺ FICTIONAL STORY - BONTEN X READER AS HU TAO 📓📝 ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ˏˋ°•*⁀➷ 𝐊etika seorang gadis cantik tak sengaja masuk ke kandang singa. ••• 🔥 ••• 👻 ••• "Dia milik kami." ••• 🔥 ••• 👻 ••• DONT COPYRIGHT ❕ JUST FA...