CHAPTER 3

556 10 0
                                    

SEPERTI BIASA JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW.

OKE KITA MULAI YAH

TANDAI TYPO!

***
Argan lelaki itu baru saja tiba dirumahnya,setelah memarkirkan motornya di garasi,argan beralih berjalan ke arah pintunya.

"Assalamualikum"Salam lelaki itu

"Waalaikumsalam"balas Aryan(ayahnya)

"Bunda dimana?"

"Kenapa"ucap sarah tiba tiba yang baru saja datang sambil membawa segelas kopi untuk aryan.

"Argan mau ngomong"

"Ngomong ajah sih"sarah

Lelaki mendudukan bokongnya di sofa dan membuang nafas berat "bun yah argan hamilin anak orang"

Mendengar itu sarah maupun aryan sangat terkejut"jangan bercanda kamu bang"ucap aryan kini emosinya sudah naik ia berharap anaknya hanya bercanda.

"Argan gak bohong yah"

"AYAH SAMA BUNDA GAK PERNAH NGAJARIN KAMU BUAT NIDURIN ANAK ORANG"Bentak aryan

PLAK

Suara tamparan itu sangat kuat membuat pipi mulus milik argan memerah hingga terlihat sedikit membiru,aryan menarik kerah seragam argan dengan emosi.

BLAM

Kini bukan tamparan melainkan pukulan dari aryan untuk anaknya,aryan lalu mendorong tubuh argan hingga lelaki itu terjatuh,sementara sarah wanita itu hanya bisa menangis mendengar pernyataan dari anak semata wayangnya.

"Ayah heran dulu ayah buat kamu tuh gimana sih sampai keluar jadi goblok kayak sekarang"

"Kalau kamu sange tuh beli jalang jangan anak orang Argantara Wiliam Nasution"

"Terus sekarang gimana?"tanya aryan

"Argan bakal tanggung jawab"

"Iyalah masa kamu mau enak nya ajah,lagian ngomong tanggung jawab itu gampang tapi gimana nanti orang tua nya"

"Sharlock alamat rumah cewek itu ke WA Ayah,bentar sore kita bakal ke rumahnya"

Mendengar itu argan membuang nafas beratnya ia tak marah di tampar ataupun di pukul oleh ayahnya karna itu pantas yang ia dapatkan.

Lelaki itu berjalan ke arah bundanya yang terduduk dengan perasaan kecewa,argan memeluk kaki bundanya dengan erat"bunda maafin argan"

"Maaf argan udah buat bunda kecewa"

Aarah mengangkat kepala argan dan menatap wajah anaknya"bunda kecewa sekali sama kamu bang tapi percuma juga bunda marah atau pukul kamu,semua udah terjadi"

"Yang penting sekarang kamu udah mau tanggung jawab itu udah lebih baik"

***
Mobil hitam dengan merek pajero baru saja berhenti di depan rumah yang cukup mewah.

"Mau cari siapa yah tuan"tanya seorang bapak bapak yang argan yakini adalah satpam.

"Apa ini rumah nya tuan Daren pradipta?"Tanya aryan kepada satpam itu.

"Iya benar"

"Tuan daren nya ada?"

"Ada tuan silahkan masuk"

Satpam itupun mempersilahkan argan serta kedua orang tuanya masuk,tepai saat sampai di ambang pintu reva pun muncul.

"Loh Sarah,aryan"

ARGANARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang