Halo halo sebelum baca jangan lupa vote sama follow yah biar authornya tambah sembgat buat up part selanjutnya
Okee kita mulaii
Eits bentar Jangan lupa tandai typo!!
***
Argan baru saja tiba di rumah pukul 23.30 malam lelaki itu membuka knop pintu kamar dengan hati hati agar nara tak terbangun.Tetapi lelaki itu kaget karna melihat nara yang tertidur sofa kamar dengan laptop yang menyala sepertinya gadis itu baru saja selesai menonton drakor kesayanganya.
Argan lalu mendekat dan berniat membangunkan nara agar pindah ke ranjang tetapi ia mengurugkan niat nya karna melihat nara yang mungkin sedang berada di mimpi.
Argan dengan pasrah mengendong nara "nyusahin"ujar lelaki itu argan menggendong bara ala bridal style,argan dengan hati hati meletakan nara di ranjang agar gadis itu tak terbangun.
Setelah itu argan mengambil selimut yang berada di lemari serta bantal dan menaruhnya di sofa tempat nara tertidur tadi argan berniat untuk tertidur tetapi lelaki itu kembali terbangun dan terduduk.
Argan mengambil kresek yang berisi susu untuk ibu hamil dan es cream yang tadi ia beli lelaki itu berdiri dan keluar menuju ke lantai bawa.
Argan berjalan ke arah dapur lelaki itu membuka kulkas dan menata es cream yang lumayan banyak itu di dalam freezer.
Tadi setelah mengantar silva argan berniat mampir sebentar di indomaret dan membeli susu hamil untuk nara ia terlaku binggung rasa apa yang nara ruka akhirnya ia pun membeli dua rasa yaitu coklat dan juga putih saat berniat ke kasir mata tajam lelaki itu melihat es cream ia pikir mungkin nara akan suka yakali gak ada yang suka es cream,dengan cepat lelaki itu mengambil es cream dengan rasa dsn bentuk yang berbeda.
Sementara susu hamil ia letakan di sebuah lemari,setelah menata dengan rapi argan naik ke kamarnya dan membaringkan tubuhnya di sofa.
Kini jam telah menjjukan pukul 06.00 dan nara telah terbangun gadis itu heran karen seingatnya semalam ia tertidur di sofa lalu kenapa bisa ada ada di ranjang.
Nara menggelengkan kepalanya karna memikirkan argan yang memindahkanya "halu lu tinggi banget nar"batinya,tak mau berlama lama memikirkan itu nara memilih untuk mandi.
Setelah membersihkan diri nara keluar gadis itu kaget karna melihat argan yang sedang membaringkan tubuhnya di ranjang sambil memainkan ponsel.
"Kaka gak mandi?"tanya nara.
Mendengar itu argan menaruh ponselnya di meja nakas lelaki itu berjalan ke arah kamar mandi"susu ibu hamil udah gua beli"ujar argan.
"Ada di lemari"lanjutnya membuat nara tersenyum.
"Makasih kak"ucap nara membuat argan berdehem.
Nara telah selesai memakai seragam dan berdanan sediki gadis itu hanya memakai bedak serta liptin di bibirnya setelah itu nara keluar dari kamar karna melihat argan yang trlah keluar dan berniat memakai baju.
Nara turun dan pergi ke dapur,gadis itu melihat sarah yang tengah membuat teh"ini teh buat argan terus ini susu hamil buat kamu"ujar sarah
"Tadi bunda buka lemari mau ambil gelas eh malah ngelihat susu buat ibu hamil yaudsh bunda buat aja deh"lanjutnya membuat nara tersenyum dan berterima kasih.
Nara duduk dan meminum susu itu tak lama argan turun dan berjalan ke arah mereka lelaki itu duduk di depan nara,lelaki itu meneguk tehnya jujur sja anara sejak tadi tak melepas pandangannya kepada argan "gila ganteng banget suami gua"batinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANARA
Teen FictionHanya tentang seorang gadis yang kehormatanya di ambil paksa oleh argantara wiliam nasution,lelaki yang di kagumi banyak sekali kaum wanita. "Hiks ka Argan gua mohon lepasih gua"mohon gadis yang berada di ranjang dengan tangan nya di ikat. "DIAM JA...