halo halo para readers yahg cantik dan gwnteng,sebelum mulai ayo vote dan follow biar aurhor lebih semangat buat up part selanjutnya.
Sorry yah kakau cerita ini gak nyambung dan banyak typo maklum baru pertama buat cerita hehe.
Sebelum mulai jangan lupa,tandai typo!!
Oke gasskeunn
***
Hari ini setelah jam sekolah telah berakhir nara memilih untuk pergi ke rumah orang tuanya,ia sangat merindukan kedua orang tuanya.Ka argan
Ka gua ke rumah ortu gua
Hm ok
Nara gadis itu mematikan ponselnya setelah mengchat dan memesan taxsi untuk dirinya,tak lama taksi yang ia pesan telah sampai.
"Neng Dhanara?"tanya supir taksi itu membuat nara tersenyum dan mengangguk.
Gadis itu masuk ke dalam mobil taksi dan mobil tersebut pun berjalan menuju ke tempat orang tuanya,nara merasa bosan gadis itu memilih untuk mengstalk instagram milik argan.
Mata gadis itu melihat di postingan argan terdapat komenan dari silva,entah kenapa nara menjadi sangat kepo kepada gadis itu.
Nara menekan nama itu dan mengstalk akun instagram milik silva terdapat fto fto silva dan juga argan membuat nara tersenyum paksa.
"Silva cantik ka argan ganteng cocok"gumamnya dengan hari yang begitu sakit.
"Ya Allah bisa gak sih suami nara cinta sama nara?"gumamnya lagi.
Tanpa sadar setets air jatuh di tanganya gadis itu menangis ia menahan sakit di dada nya"ya Allah sakit banget"batinya,nara memujul dada nya agar rasa sakit itu bisa mereda tetapi semakin sakit.
Tak lama mobil taksi itu sampai gadis itu turun menbayar supir taksi itu,dan langsung memasuki pagar.
Gadis itu berdiri di depan pintu nara mengetok pintu tersebut tak lama pintu di buka dari dalam,saat terbuka nara langsung memeluk reva ia sangat merinduka reva.
"Nara ya Allah anak mama"ujar reva.
"Ayo duduk dulu"
Nara kini terduduk di sofa dan di depannya ada reva"kamu udah makan?"tanya reva membuat nara mengeleng.
"Nara pengen makan masakan mama"ujar nara membuat reva tersenyum"yaudah ayo"ajak reva.
Sementara di sisi lain argan baru saja selesai mengantar silva pulang lelaki itu berniat untuk ke basecamp karna sejak ada silva ia tak oernah lagi ke basecamp.
Sesampainya di sana argan memarkirkan motornya di tempat biasa lelaki itu berjalan masuk ke dalam basecamp.
"Ngapain lu ke sini?"tanya farel dengan tatapan yang datar.
"Udah sana sama silva aja lu"
"Pacaran aja sama dia terus sampai lupa kalau di rumah lu ada nara istri lu"lanjut ali membuat argan kaget tetapi ia langsung mengubah ekspresi nya seperti biasa.
"Lu semua udah tau?"tanya argan.
"Kita gak nyagka sama lu,udah nikah tapi gak ngomong sama kita"Ujar kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANARA
Teen FictionHanya tentang seorang gadis yang kehormatanya di ambil paksa oleh argantara wiliam nasution,lelaki yang di kagumi banyak sekali kaum wanita. "Hiks ka Argan gua mohon lepasih gua"mohon gadis yang berada di ranjang dengan tangan nya di ikat. "DIAM JA...